10 Fitur Shopify Yang Menjadikan CMS Terbaik

Untuk berhasil membangun kehadiran bisnis online, orang harus berhati-hati dalam memilih CMS yang terbaik untuk mereka.

Memilih CMS yang tepat untuk Anda akan membantu Anda memaksimalkan potensi dan keuntungan sekaligus membuat situs web dengan kualitas terbaik.

Ini bahkan lebih penting bagi pengguna yang berencana membuat toko online. Jika Anda mencari CMS untuk digunakan, saya merekomendasikan Shopify.

Melihat lebih dekat fitur yang kami tawarkan kepada pengguna kami dapat semakin memperkuat posisi kami sebagai salah satu solusi CMS terbaik yang tersedia.

1. Pengoptimalan Mesin Pencari

Optimisasi mesin pencari adalah persyaratan ideal untuk setiap pemilik situs web. Ini pada dasarnya membantu meningkatkan peringkat dan visibilitas hasil mesin pencari Anda, sehingga menarik lebih banyak lalu lintas audiens serta pelanggan Anda. Shopify juga menawarkan fitur SEO dan banyak alat SEO terintegrasi lainnya dalam paket dasarnya. Pada dasarnya, ini membantu pemilik situs web dengan mudah menarik mesin pencari saat mereka menghabiskan waktu mengerjakan fitur lain dari situs web mereka.

2. Hosting Web

Pemilik situs web tidak perlu khawatir tentang web hosting karena web hosting diurus secara default. Shopify benar-benar menghilangkan kerumitan dalam memelihara program perangkat lunak, mengelola gateway pembayaran, atau memelihara server situs. Plus, semua fitur penting yang membutuhkan keahlian teknis diurus, jadi Anda tidak perlu membayar hosting. Ini menghemat banyak sumber daya dan membuatnya mudah untuk menjalankan bisnis Anda. Untuk pemula yang ingin memulai, ini adalah solusi terbaik.

3. Keamanan

Shopify dapat menangani kepatuhan keamanan, peningkatan, dan perlindungan peretas. Ini mencegah pelanggaran atau peretasan data, memungkinkan Anda untuk fokus pada pendanaan dan pendaftaran pengguna. Anda juga dapat yakin bahwa Anda akan menerima bantuan khusus setiap kali masalah muncul. Untuk startup yang membutuhkan solusi yang tidak membutuhkan biaya lagi, tim dukungan kami dapat memberikan wawasan dan dukungan yang berharga.

4. Alat Pemasaran

Shopify secara teknis adalah CMS yang dibuat untuk tujuan pemasaran. Dirancang untuk memfasilitasi pengguna dengan alat pemasaran penting, Shopify memberdayakan pengguna untuk menawarkan berbagai layanan tanpa harus berhenti coding saat berlibur. Beberapa contoh yang dapat dicapai pengguna termasuk menyiapkan kode diskon, menggunakan kartu hadiah khusus, mengintegrasikan media sosial, menetapkan biaya produk, mengelola inventaris, dan banyak lagi!

5. Analisis

Pemilik bisnis juga dapat menggunakan alat analitik Shopify untuk melacak kemajuan toko/situs online mereka. Alat analitik Shopify memungkinkan pemilik bisnis melacak bagaimana mereka sebenarnya menemukan pelanggan secara online dan informasi penting lainnya yang dapat mereka gunakan untuk meningkatkan upaya pemasaran masuk mereka. Di luar itu, pemilik bisnis dapat mengandalkan pemasaran email yang ditargetkan dan pelacakan penjualan afiliasi melalui fitur tambahan dari Shopify App Store.

6. Pemasaran Konten

Pemasaran konten adalah aspek penting untuk memastikan konsistensi lalu lintas organik dan berbagi sosial. Shopify memperkenalkan antarmuka perangkat lunak blogging bawaan untuk membantu pengguna terus mengembangkan merek mereka. Dengan menyertakan kemampuan untuk mendukung konten blog yang SEO-friendly, Shopify relatif memudahkan pengguna untuk membuat konten secara konsisten.

7. Kustom

Bahkan pemilik bisnis dengan sedikit atau tanpa pengetahuan TI dapat dengan mudah menggunakan Shopify karena fitur penyesuaiannya yang mudah. Sangat nyaman dan sederhana karena Anda menggunakan antarmuka Shopify untuk mengatur toko online Anda. Panduan dan instruksi sederhana juga disertakan untuk memfasilitasi seluruh proses desain.

8. Template

Shopify juga menyediakan berbagai desain template yang lengkap dan indah kepada pengguna, jadi Anda juga tidak perlu khawatir tentang penyesuaian. Beberapa dari template ini gratis dan yang lainnya Anda harus membayar tanpa biaya tersembunyi. Pengguna dapat menggunakan toko online hanya dengan membuat pilihan yang diperlukan dan membuat perubahan yang diperlukan!

9. Integrasi

Untuk pemilik bisnis yang mengandalkan alat perangkat lunak lain untuk mendukung proses bisnis mereka, Shopify mendukung integrasi dengan alat yang berguna seperti WooCommerce dan MailChimp untuk merampingkan seluruh proses dan menghilangkan kerumitan karena harus mengakses program yang berbeda secara individual.

10. Ponsel

Untuk meningkatkan kemajuan bisnis, Shopify juga telah mengaktifkan fungsionalitas seluler di aplikasi. Pemilik bisnis sekarang dapat menggunakan aplikasi untuk menerima pembayaran, mengelola toko online mereka di luar ruangan, menyederhanakan pengalaman, dan banyak lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published.