3 Hal Terbaik Tentang Drupal

Drupal adalah alat manajemen konten web yang terkenal di dunia. Sangat mudah untuk memulai dan menggunakannya. Jadi, bahkan orang yang tidak memiliki keterampilan pemrograman web teknis dapat menggunakannya untuk membuat dan mengelola situs web.

Perangkat lunak ini gratis dan open source dan memungkinkan Anda membuat situs web, mengelola konten, dan mengembangkan aplikasi untuk situs web. Drupal mudah digunakan di banyak jenis situs web.

Contohnya adalah blog, forum, dan situs web pribadi dan perusahaan. Ini juga ideal untuk digunakan di situs e-niaga dan situs web intranet.

Drupal dikembangkan dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP. Ini mendukung penambahan dan pengeditan berbagai jenis konten situs web termasuk musik, gambar, video, podcast, dan lainnya.

Ada banyak versi lain dari perangkat lunak manajemen konten (CMS), seperti WordPress dan Joomla, tetapi Drupal memiliki keunggulan besar atas mereka. Lanjutkan membaca mengapa Anda harus memilih Drupal.

Ini open source

Drupal CMS adalah open source. Profesional pengembangan web dapat melihat dan menjelajahi kode. Jadi Anda bisa mengubahnya sesuka Anda.

Modul yang disertakan dengan Drupal juga gratis dan sepenuhnya open source. CMS itu sendiri gratis untuk diunduh dan Anda juga bisa mendapatkan tema gratis.

Untuk organisasi dan perusahaan yang mencari CMS, Drupal adalah pilihan terbaik. Karena tidak ada biaya, dapat menghemat biaya perusahaan. Tidak ada biaya yang terkait dengan CMS ini, yang merupakan manfaat besar bagi perusahaan dan individu juga.

Anda dapat menyesuaikannya

CMS ini mudah disesuaikan. Anda dapat secara efektif menentukan aplikasi dan modul yang Anda inginkan di Drupal. Anda dapat menyesuaikan fungsi, desain, tata letak, dan pengoperasian.

Pengembang dan desainer dapat menyesuaikan CMS ini agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan mereka. Oleh karena itu, CMS dapat memenuhi persyaratan yang diharapkan dari situs web bisnis.

Hal ini memungkinkan untuk penyebaran cepat.

Bisnis dan organisasi berubah saat mereka tumbuh. Kehadiran online mereka juga harus mencerminkan pertumbuhan ini.

Di Internet, pertumbuhan ini sering ditandai dengan modul dan aplikasi tambahan di situs web perusahaan. Drupal memungkinkan bisnis untuk memulai dengan modul dan aplikasi online ini dengan sangat cepat dan efektif.

Drupal dibangun untuk mendukung gaya Web 2.0 secara efektif. Dengan demikian, kami membantu pelanggan kami untuk meluncurkan aplikasi khusus di situs web mereka sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.