Printer A3 Murah dan Berkualitas Bagus Tahun Ini

Posted on

Printer A3 murah sering menjadi incaran banyak orang yang berbisnis. Tujuannya, agar lebih menghemat pengeluaran, namun tetap mendapatkan kualitas yang bagus.

Tentunya printer jenis ini tidak digunakan untuk kebutuhan sehari hari. Karena ukuran cetakannya yang besar biasanya digunakan untuk bisnis skala besar. Misalnya desain grafis, interior dan lain-lain. Bahkan, juga kebutuhan pembelajaran seperti mahasiswa teknik sipil pada umumnya.

Selain itu fitur-fitur unik yang terdapat dalam printer ini membuat hasil cetakannya lebih jernih. Saat ini banyak merek printer jenis ini dengan berbagai spesifikasi dan harga.

Berikut beberapa rekomendasi yang bisa anda jadikan bahan pertimbangan untuk memilih printer jenis ini.

Printer A3 Murah Dan Berkualitas Bagus Tahun Ini
Pinterest

Rekomendasi Printer A3 Murah Namun Tetap Terbaik

Agar Anda tidak salah dalam memilih simak ulasannya berikut ini.

Epson T1100

Printer A3 murah yang pertama yaitu Epson T1100. Dari segi harga printer yang satu ini lumayan terjangkau daripada jenis printer lainnya.

Kelebihan yang dimiliki printer ini yaitu warna yang dihasilkan akan lebih tajam dan terang. Selain itu juga tinta droplet yang terdapat pada printer ini bisa diatur sesuai dengan keinginan pengguna.

Bahkan hasil cetakan yang dihasilkan dijamin tidak akan buram. Apalagi untuk mencetak foto dengan ukuran 16R kualitas fotonya akan sangat jernih dan bagus.

Canon Pixma IX 6560

Cukup dengan mengeluarkan budget sekitar 3 jutaan Anda sudah dapat membawa printer ini. Sehingga merek printer ini tergolong printer A3 murah.

Fitur yang dimiliki printer ini yaitu sudah menggunakan teknologi canggih. Seperti teknologi inkjet.

Epson Stylus Photo 1390

Apabila Anda membutuhkan hasil yang cetakan yang real serta memiliki warna yang nyata dan tajam, bisa memilih printer A3 murah ini. Karena merek printer yang satu ini biasanya diminati oleh para fotografer.

Setelah seorang fotografer mengambil gambar dengan hasil yang bagus. Tentu saja mengharapkan hasil cetakan yang bagus pula. Oleh sebab itu Epson Stylus Photo 1390 dapat menjadi pilihan Anda.

Brother MFC J5330DW

Printer A3 murah yang satu ini termasuk jenis perangkat four in one. Karena dalam satu alat ini bisa digunakan untuk berbagai macam hal. Seperti mencetak dokumen, menscan, memfotocopy serta fax.

Selain itu untuk transfer data printer ini juga tidak membutuhkan koneksi wifi.

Sehingga akan lebih menghemat pengeluaran. Anda tidak harus repot-repot membeli satu persatu dari perangkat yang memiliki fungsi tersebut. Namun ada sedikit kekurangan yang terdapat dalam printer ini.

Misalnya waktu yang digunakan untuk memproses cetakan dokumen akan lebih lama.

HP Officejet 7100

Salah satu printer A3 ini yang dilengkapi dengan berbagai fitur modern yaitu HP Officejet 7100. Misalnya fitur wifi yang terdapat pada printer ini akan mempermudah melakukan transfer data.

Selain itu proses pencetakan dokumen juga berlangsung dalam waktu yang cepat. Sehingga akan lebih efektif dan efisien dari segi waktu.

Epson Expression Photo XP 960

Untuk membeli printer A3 ini Anda hanya perlu mengeluarkan budget sekitar 2,5 jutaan. Printer ini memiliki berbagai kelebihan canggih yang belum dimiliki printer lainnya.

Misalnya touch screen yang berukuran lumayan besar serta sangat canggih. Selain itu juga Memiliki enam tinta warna yang akan menghasilkan warna foto yang tajam dan bagus.

Namun disamping kelebihan tersebut tentu saja terdapat kekurangan lainnya. Seperti membutuhkan waktu yang lama untuk proses pencetakan. Selain itu juga baki yang terdapat dalam printer tersebut tipis. Sehingga akan sedikit menghambat proses pencetakan dokumen.

Dari berbagai printer A3 murah diatas. Manakah yang Anda inginkah?