Epson Ecotank M3170, Spesifikasi Printer InkJet dengan Harga Terbaik

Posted on

Apakah saat ini Anda sedang mencari printer yang berkualitas? Jika memang demikian, maka Anda harus mempertimbangkan untuk memilih printer Epson Ecotank M3170. Baru-baru ini Epson telah mengeluarkan produk terbarunya yang hampir mirip dengan mesin fotokopi dan mempunyai kecepatan seperti laserjet.

Salah satu hal yang unik adalah printer ini memanfaatkan tinta cair hanya dengan satu warna hitam. Kehadiran printer ini akan menjadi saingan bagi printer laserjet yang memiliki perawatan mudah serta proses reaksi yang lebih cepat.

Epson Ecotank M3170, Spesifikasi Printer InkJet dengan Harga Terbaik
CariSpesifikasi.com

Spesifikasi Printer Epson Ecotank M3170

Saat berbicara mengenai printer Epson, tentunya kita sudah tidak perlu ragu lagi mengenai kualitasnya. Termasuk dari printer seri  terbaru Ecotank M3170 ini. Fungsi yang ada pada printer ini memiliki fungsi percetakan yang lebih lengkap. Mulai dari copy, scan, cetak, ADF, Fax dan lain sebagainya. Semua kebutuhan percetakan Anda bisa dilakukan dalam printer ini dengan cara yang lebih mudah.

Printer Epson jenis yang mempunyai tenaga dengan teknologi precisioncore yang cukup tinggi. Sehingga proses mencetak bisa lebih cepat jika dibandingkan dengan printer merk lain. Selain itu resolusi cetak yang dihasilkan juga lebih tinggi dengan kualitas serta waktu pencetakan bisa lebih cepat dan mencetak banyak dokumen.

Epson M3170 memiliki kecepatan cetak hingga 39 ppm/20 ipm. Hal ini berarti printer Epson ini dapat mencetak dokumen hingga 39 halaman serta mencetak 20 gambar per menitnya. Cukup menarik bukan?

Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa printer Epson Ecotank M3170 ini mempunyai resolusi cetak tinggi. Resolusi tersebut bisa mencapai 1200 x 2400 dpi. Dengan begitu, saat mencetak gambar berukuran besar Anda akan tetap menghasilkan cetakan yang bagus.

Fitur yang ada pada printer Epson ini juga sangat bagus, sebab printer ini mempunyai fitur duplex printing. Dengan adanya fitur duplex printing ini, maka Anda bisa menghemat kertas hingga 50%. Selain itu saat mencetak halaman printer  juga lebih mempersingkat waktu Anda.

Memiliki Fitur Fax dan Scanning

Bagi Anda yang membeli printer Epson ini untuk memenuhi kebutuhan perkantoran maka Anda sudah menemukan pilihan yang tepat. Hal ini karena printer Epson yang Anda beli dengan tipe M3170 telah mempunyai fitur lengkap seperti fax dan scanning.  Serta tipe sensor Contact Image Sensor atau CIS.

Tak cukup sampai disitu, printer ini juga mempunyai tipe scanner Flatbed. Dengan demikian, maka saat Anda melakukan scanning bisa menghasilkan resolusi 1.200 x 2.400 dpt. Tak cukup sampai disitu saja, Anda juga dapat menyimpan file scan dengan berbagai macam format.

Sistem Operasi dan Konektivitas

Printer Epson Ecotank M3170 ini sudah dilengkapi dengan teknologi canggih. Pasalnya menggunakan printer sekarang ini perlu konektivitas yang cukup lengkap. Oleh sebab itu, pada printer Epson ini ada konektivitas cetak lewat USB 2.0 atau fitur terbarunya berupa konektivitas nirkabel.

Printer ni menggunakan Wi-Fi Direct yang canggih, sehingga pengguna bisa mengkoneksikan printer ini dengan 8 perangkat berbeda.

Dalam hal ini OS yang mendukung untuk printer Epson ini yaitu OS dari Windows dan Mac OS. Dengan begitu, setiap laptop atau komputer yang Anda gunakan bisa dengan mudah untuk mencetak dokumen dengan printer ini.

Harga

Bila Anda ingin membeli printer ini maka Anda harus menyiapkan dana sekitar 4,8 jutaan. Dengan begitu Anda bisa memiliki printer Epson Ecotank M3170 ini. Permudah urusan cetak dokumen Anda dengan printer berkualitas dari Epson sekarang juga.