4 Pertimbangan Hipotek Penting

4 Pertimbangan Hipotek Penting – Kebanyakan orang, terutama pemilik rumah pertama kali, mengambil keuntungan dari hipotek untuk berpartisipasi dalam komponen kunci dari impian Amerika yang umum dianggap: memiliki rumah mereka sendiri.

Ketika seseorang berjalan dengan bijaksana dan belajar sebanyak mungkin tentang pilihan, alternatif, perbedaan dan pertimbangan di antara berbagai hipotek, dia adalah orang yang paling melindungi kepentingan keuangan dan pribadinya, terutama bagi kebanyakan orang, dengan mempertimbangkan nilai-nilai berikut: Mereka mewakili satu-satunya aset keuangan terbesar di rumah mereka.

Dengan pemikiran tersebut, artikel ini bermaksud untuk secara singkat mempertimbangkan, meninjau, meninjau dan membahas empat pertimbangan penting ketika memilih dan menggunakan hipotek.

1. Tipe: Tipe mana yang terbaik untuk Anda? Haruskah saya menggunakan hipotek tetap atau variabel? Jika jenis yang terakhir dipilih, variabel apa yang dapat menentukan tingkat dan kondisi masa depan yang terlibat setelah periode pendahuluan awal? Apakah pinjaman balon yang terbaik? Jenis ini berguna dalam situasi tertentu, tetapi Anda harus siap untuk pembayaran amortisasi yang jauh lebih tinggi yang mungkin Anda perlukan di masa depan untuk jangka waktu terbatas karena biasanya hanya memiliki bunga!

2. Jangka Waktu: Apa istilah hipotek terbaik? Hipotek tetap dan variabel sering ditawarkan dalam berbagai pilihan, dan jelas, semakin pendek periode pembayaran, semakin tinggi cicilan bulanan. Tentu saja, pembayaran keseluruhan Anda akan dikurangi untuk periode yang lebih singkat dan Anda akan mendapatkan jumlah penuh Anda lebih cepat selama periode itu! Jangka waktu rata-rata untuk pinjaman hipotek tipikal adalah 30 tahun, tetapi beberapa tersedia untuk persyaratan lain, biasanya dari kurang dari 10 tahun hingga lebih dari 40 tahun. Hipotek mengambang sangat berbeda, dan Anda perlu memahami istilah keseluruhan dan kapan tingkat bunga menyesuaikan (misalnya tahunan, tiga tahun, lima tahun, dll.).

3. Biaya: Biaya yang dibayarkan membuat perbedaan besar dalam hal angsuran bulanan serta biaya keseluruhan selama periode tersebut. Hari ini kita menyaksikan tingkat hipotek yang hampir secara historis rendah. Ini biasanya sesuai dengan persyaratan minat lainnya, jadi ada baiknya memperhatikan tren, perkiraan ahli, dll. Kendaraan dengan tarif tetap adalah tetap, tetapi istilah besar ini bervariasi selama seluruh periode/periode, tetapi umumnya menerapkan tarif yang lebih rendah di awal (akan terus menerus dan menyeimbangkan kembali di beberapa titik). – di waktu yang tepat).

4. Uang muka: Seringkali uang muka 20% adalah standar, tetapi tersedia berbagai jumlah! Mana yang terbaik untuk Anda? Semakin banyak Anda drop, semakin sedikit pembayaran bulanan Anda dan sebaliknya. Namun, di banyak bagian negara saat ini, banyak yang harus diturunkan karena sulitnya mengumpulkan terlalu banyak uang tunai yang dapat digunakan untuk biaya perumahan!

Jadilah pembeli rumah terdidik dan pertimbangkan 4 pertimbangan hipotek penting ini! Semakin banyak Anda tahu dan mengerti, semakin baik kami dapat melayani Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published.