5 Faktor yang Mempengaruhi Kemampuan Seseorang Untuk Mendapatkan Hipotek

Apakah seseorang ingin mengambil hipotek sebagai komponen pembiayaan rumah baru, atau apakah masuk akal untuk membiayai kembali tempat tinggal mereka karena berbagai alasan termasuk keuangan pribadi, kehidupan yang lebih baik, dll., adalah penting untuk memulai prosesnya.

Memahami berbagai elemen proses kualifikasi, yang sering kali menjadi pertimbangan utama. Sebagai satu-satunya aset keuangan terbesar bagi kebanyakan dari kita, keluarga tidak masuk akal untuk meluangkan waktu untuk mencoba, memahami, dan memanfaatkan cara terbaik untuk mencapai tujuan ini.

Dengan mengingat hal itu, artikel ini bermaksud untuk secara singkat mempertimbangkan, menyelidiki, meninjau, dan mendiskusikan lima faktor yang dapat memengaruhi kelayakan Anda untuk pinjaman ini.

1. Total Hutang: Pemberi pinjaman mempertimbangkan banyak faktor, salah satu faktor kuncinya adalah rasio total hutang. Jika rasio ini terlalu tinggi, banyak yang akan menolak untuk mempertimbangkan kandidat! Kewajiban ini termasuk hutang kartu kredit, pinjaman tanpa jaminan, dan hutang dan kewajiban lainnya. Jika seseorang memutuskan untuk melanjutkan, periksa ini dulu dan cobalah untuk melunasi seluruh hutang!

2. Rasio Hutang/Pendapatan: Hanya ada dua cara untuk mengurangi rasio/persen ini. Salah satunya adalah untuk meningkatkan pendapatan/pendapatan dan yang lainnya adalah untuk mengurangi hutang. Bagi kebanyakan dari kita, pendekatan kedua adalah satu-satunya yang mudah ditangani secara terkendali dan tepat waktu!

3. Rasio Hutang/Pendapatan Perumahan: Ada dua rasio. Pemberi pinjaman hampir selalu dipertimbangkan dan ditinjau secara menyeluruh. Rasio ini tidak dianggap sebagai rekomendasi, tetapi umumnya merupakan batas yang ketat! Selain sebagai bahan pokok untuk mendapatkan hipotek, Anda harus benar-benar menyadari betapa nyamannya Anda dengan biaya pengiriman bulanan untuk memiliki rumah jika ini terlalu tinggi!

4. Pelunasan Hutang Peringkat Kredit: Bagaimana Anda menangani hutang lama Anda dan/atau hutang Anda yang ada merupakan pertimbangan penting! Jika Anda telah menunjukkan tanggung jawab, ini adalah tindakan positif yang bertentangan dengan tidak memiliki hasil yang bagus di masa lalu! Ada beberapa lembaga kredit yang digunakan oleh pemberi pinjaman, dan peringkat kredit yang Anda peroleh dan pertahankan merupakan faktor penting!

5. Pendapatan Masa Lalu, Sekarang dan Masa Depan (Dapat Diprediksi) dan Keamanan Pekerjaan/Pekerjaan: Pemberi pinjaman akan memverifikasi pendapatan Anda di masa lalu dan sekarang dan apakah Anda bekerja atau wiraswasta, mempertahankan pendapatan yang memadai, dan prospek yang menguntungkan! Semakin percaya diri Anda, semakin besar kemungkinan Anda memenuhi syarat untuk hipotek.

Hipotek mana yang paling menguntungkan (dengan persyaratan terbaik) tergantung pada banyak faktor, seperti yang disebutkan di atas. Semakin baik Anda mempersiapkan dan menanganinya terlebih dahulu, prosesnya akan semakin mudah dan tidak membuat stres!

Leave a Reply

Your email address will not be published.