5 Langkah Sederhana Memilih Hosting WordPress

Keputusan untuk memilih hosting WordPress dapat berdampak besar. Ini adalah salah satu kunci untuk menjalankan situs dinamis di web.

Ada beberapa penyedia hosting, yang sebagian besar memenuhi persyaratan minimum yang ditetapkan oleh WordPress, tetapi beberapa menawarkan tingkat layanan yang diinginkan.

Namun, memilih hosting WordPress dengan keseimbangan harga, sorotan, kinerja, dan dukungan yang tepat dapat menjadi rumit, sehingga Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan.

Tahap 1. Temukan perusahaan hosting yang dapat Anda percaya

Anda dapat mempertimbangkan faktor-faktor ini dalam pencarian Anda untuk menemukan hosting WordPress hebat yang dapat diandalkan dan tidak terlalu mahal.

dukungan teknis. Bicaralah dengan banyak orang menggunakan paket yang sama. Penting untuk mempertimbangkan inovasi terbaru, format PHP modern, konfigurasi backend, termasuk skrip, dan penanganan beban pada database.

Ruang, transmisi, dan kecepatan. Saat ini, perusahaan promosi menawarkan “ruang tak terbatas” dan “bandwidth tak terbatas”. Yang terbaik bagi tuan rumah untuk memberlakukan batasan tertentu pada jumlah ruang dan bandwidth yang digunakan untuk setiap individu. Demikian pula, amati seberapa cepat situs dimuat di setiap server.

harga. Harga biasanya tergantung pada tuan rumah, terutama catatan bersama. Secara umum, lebih mahal tidak selalu berarti lebih baik, jadi jangan memilih server hanya berdasarkan biaya. Cobalah sebagian kecil dari harga di tengah.

• Mendukung. Bereksperimenlah dengan bagian dukungan sebelum memilih host untuk dijalankan. Anda dapat melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengalahkan Anda dan wawasan serta sikap mereka.

Langkah 2. Pilih dari hosting yang dikelola, dibagikan, VPS, atau khusus.

Ketika Anda mendaftar untuk hosting, Anda harus membeli baik shared, virtual private server (VPS), dedicated, atau managed hosting. Mari kita lihat apa arti setiap istilah.

Hosting WordPress yang dikelola. Ini adalah ide yang umumnya baru dikembangkan oleh para pionir saat ini di bidang hosting WordPress yang dikelola secara umum.

hosting bersama. Ini adalah opsi termurah dan paling terlihat, dan biasanya merupakan tempat yang baik untuk memulai. Ini memungkinkan Anda untuk berbagi aset server, seperti memori dan daya komputasi, dengan klien alternatif yang menggunakan server yang sama.

Hosting Server Pribadi Virtual (VPS). Dalam hal ini, server membagi segmen tertentu menjadi sejumlah memori dan daya komputasi yang aman dan terkendali. Ini sangat ideal untuk situs yang berkembang pesat.

Hosting khusus. Perusahaan besar menggunakannya dan menjalankan klien yang menjalankan situs web dengan lalu lintas tinggi, aplikasi web intensif CPU, atau basis data kompleks.

Langkah 3. Pilih salah satu penyedia hosting WordPress terbaik.

Berikut adalah deskripsi penyedia hosting WordPress yang direkomendasikan.

WPEngine adalah untuk hosting WordPress terkelola yang menangani detail teknis instalasi WordPress Anda sendiri dan konfigurasi server yang sangat canggih.

SiteGround adalah untuk hosting WordPress yang membuat server dan perangkat lunak diperbarui ke model/versi terbaru untuk kualitas, kecepatan, dan keamanan yang konsisten. Ini juga menawarkan dukungan teknis yang paling mudah diakses di industri, termasuk pencadangan harian gratis, penyiapan dan transfer gratis, nama domain gratis, penyiapan sekali klik, jaminan uang kembali 30 hari, dan dukungan 24/7 dari kedua ponsel. Layanan obrolan instan.

Media Temple adalah untuk hosting VPS WordPress yang berfokus pada penyediaan hosting web untuk perancang dan pengembang web, wirausahawan digital, dan inovator. Menghadirkan server yang tangguh, unggul, dan dapat diskalakan dengan harga bersaing ke lebih dari 100.000 pengguna, termasuk dukungan pelanggan 24/7 yang luar biasa.

Hosting WordPress khusus tidak ditentukan mengingat fakta bahwa ini adalah tempat yang bagus untuk memulai beberapa penyelaman ke kedalaman kritis di mana panduan pemula kami akan dengan tepat menyarankan penyedia hosting khusus khusus.

Langkah 4. Mendaftar untuk hosting dan membangun situs WordPress Anda.

Sebelum membeli paket hosting web WordPress, Anda harus mengevaluasi kebutuhan situs web Anda. Ini dapat menghemat banyak uang. Setelah Anda mengetahui jenis hosting web WordPress yang Anda cari, Anda harus melakukan pencarian mendetail untuk menemukan banyak penyedia.

Setelah Anda menemukan penyedia, Anda harus mulai membandingkan paket yang mereka tawarkan dalam hal fitur, harga, dan tingkat layanan pelanggan. Menggunakan kriteria ini akan membantu Anda memutuskan penyedia hosting web WordPress mana yang tepat untuk Anda dan situs web Anda. Kemudian dapatkan dan bangun host dan lanjutkan untuk membangun situs web WordPress.

Langkah 5. Beli tema WordPress yang bagus.

Bosan dengan tema lama, Anda dapat melihat tema premium. Biayanya beberapa dolar lebih banyak, tetapi situs web Anda bisa menjadi unik. Jadi langkah selanjutnya adalah menemukan produk yang paling dapat diandalkan dan terbaik. Di bawah ini Anda dapat melihat sekilas beberapa tema WordPress terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.