5 Proyek Blockchain Teratas di Sektor Telekomunikasi

DENT adalah platform berbasis blockchain yang menciptakan pasar global tempat siapa pun dapat membeli dan menjual paket data seluler.

Misi DENT adalah untuk memberikan tokenisasi dan mendemokratisasikan data seluler dan bandwidth secara gratis. Perusahaan menggunakan teknologi blockchain untuk mengembangkan pasar dan aplikasi seluler untuk membeli dan menjual paket data seluler.

Platform ini beroperasi pada blockchain berbasis Ethereum, menciptakan lingkungan penetapan harga data yang transparan dan mudah.

Bagaimana cara kerjanya?

Cara kerja platform DENT sangat sederhana. Semua pengguna yang terdaftar di jaringan DENT hanya perlu menukar paket data seluler mereka yang ada dengan paket yang lebih cocok dan ekonomis.

Platform ini akan meningkatkan transparansi dan pemanfaatan data seluler dengan memudahkan pengguna akhir untuk berinteraksi dengan industri telekomunikasi.

Jaringan DENT

Jaringan DENT berhasil beroperasi di seluruh dunia melalui kemitraan dengan berbagai industri telekomunikasi.

Dengan AT&T dan Verizon di AS, Telcel, Nextel, Movistar di Meksiko, Oi dan Vivo di Brasil, Airtel, Robi, Grameenphone, Banglalink di Bangladesh, Vodacom, MTN, dan CellC. di Afrika Selatan, serta Orange, Moroc Telecom, dan Inwi di Maroko. , dengan Vodafone, Orange dan Yoigo di Spanyol; dengan M1, Starhub dan Singtel di Singapura; dengan Airtel, Etisalat, Mobitel, Hutchison dan Dialog di Sri Lanka; Claro dan Claro Costa di Puerto Rico; Tigo di Guatemala; Du di UEA.

Peta jalan

Diluncurkan pada tahun 2017, Jaringan DENT telah menjadi proyek komunikasi berbasis blockchain terkemuka dengan 3,5 juta pengguna di seluruh dunia. Pada kuartal ketiga dan keempat tahun 2018, perusahaan bertujuan untuk memperkuat kemitraan dengan lebih banyak negara dan operator dan mendaftar di lebih banyak pertukaran mata uang kripto.

Pada tahun 2019, kami fokus untuk menyediakan layanan suara dan SMS, panggilan video, dan hadiah data ritel secara global dan menjangkau 15 juta pengguna di 70 negara pada akhir Q2 2019.

Informasi Nilai Token

Total Pasokan: 100.000.000.000 DENT

Pasokan yang Beredar: 17.241.387.101 DENT

Kapitalisasi Pasar: $44.036.974 USD

Harga ICO: $0,000639 USD

Harga saat ini: $0,0025 USD

Qlink (QLC):

Qlink, sekarang dikenal sebagai QLC Chain, adalah blockchain publik pertama untuk jaringan terdesentralisasi. QLC Chain membayangkan sebuah sistem di mana pengguna dapat membeli koneksi dari rekan-rekan mereka.

Ini berarti menyewakan akses ke Wi-Fi seseorang, menjual data yang tidak digunakan ke pengguna lain, dan menerima sinyal seluler dari menara seluler di rumah seseorang.

Dalam arti yang lebih luas, proyek ini bekerja untuk membangun infrastruktur Jaringan sebagai Layanan yang mengimplementasikan kontrak pintar yang memfasilitasi dapps dan fungsi jaringan lainnya.

QLC Chain Network mencoba memecahkan masalah kelebihan pasokan fungsi jaringan, kekurangan pasokan akses jaringan, dan operasi terpusat. Desentralisasi pasar komunikasi dan konektivitas.

Bagaimana cara kerjanya?

Platform QLC Chain memungkinkan siapa saja di dunia untuk mengoperasikan stasiun pangkalan kecil yang menyediakan layanan seluler dari rumah ke area sekitarnya.

Setiap kali pengguna terhubung ke stasiun pangkalan pengguna lain, sebagian dari pembayaran masuk ke operator stasiun pangkalan.

Platform ini juga menerima pengiklan yang dapat membayar untuk memasukkan konten di jaringan Qlink.

Kemitraan

Tim QLC Chain telah bermitra dengan lebih dari 40 operator di seluruh dunia untuk menyediakan layanan data seluler terdesentralisasi kepada 6 juta pelanggan. Jaringan ini juga bermitra dengan NEO karena dibangun di atas blockchain NEO. Mitra jaringan lainnya termasuk Binance, Ontology, Block Array, Centntro dan intop.

peta jalan

Diluncurkan pada Desember 2017, QLC Chain bertujuan untuk mengembangkan protokol berbagi Wi-Fi standar dan aplikasi SMS E2P. Pada akhir Q2 2018, terjadi pengembangan dan distribusi akses data dan distribusi konten pada rantai publik.

Pada akhir Q4 2018, jaringan akan meluncurkan rantai publik QLC di mainnet dan berintegrasi dengan IPFS.

Informasi Nilai Token

Total Pasokan: 600.000.000 QLC

Pasokan Beredar: 240.000.000 QLC

Kapitalisasi Pasar: $12.239.064 USD

Harga ICO: $0,352 USD

Harga saat ini: $0,050 USD

Telekomunikasi (TELP):

Telcoin adalah cryptocurrency pertama yang bekerja untuk meningkatkan interaksi antara komunikasi seluler dan teknologi blockchain. Ini didasarkan pada blockchain Ethereum dan dapat digunakan untuk pembayaran di mana saja karena nomor ponsel Anda diketahui.

Telcoin adalah cryptocurrency yang akan didistribusikan secara eksklusif oleh operator jaringan seluler GSMA.

Bagaimana cara kerjanya?

Telcoin didistribusikan ke operator jaringan seluler dan dijual ke pelanggan. Ini memfasilitasi transfer uang yang efisien, akses ke mata uang kripto dan pembayaran kartu dengan kemampuan kripto.

Pekerjaan platform akan dimulai dengan pengguna akhir yang memiliki akses ke dompet multi-tanda tangan dengan tiga kunci pribadi menggunakan dompet kripto yang terintegrasi penuh dengan API Telcoin. Telcoin menyimpan catatan nomor ponsel pengguna, kunci publik, dan kunci pribadi terenkripsi.

Telcoin menyediakan cara yang lebih murah dan cepat untuk mengirim dan menerima uang, dan bahkan orang tanpa rekening bank dapat dengan mudah menggunakan Telcoin.

Kemitraan dan Peta Jalan

Jaringan Telcoin diluncurkan pada 2017 dan berhasil pada Q1 2018 dengan mengidentifikasi mitra potensial secara global. Pada Q2, perusahaan menerapkan kemitraan dengan operator di Eropa, Afrika Selatan dan Jepang.

Pada kuartal yang sama, India, Pakistan, Inggris, Indonesia, dan pasar utama lainnya mulai mengajukan persetujuan yang diperlukan.

Setelah perusahaan Telcoin diluncurkan di Jepang pada Q4 2018, ia akan menyediakan layanan pengiriman uang di Eropa, Asia Timur, Afrika, dan Asia Tenggara pada Q1 2019.

Informasi Nilai Token

Total Pasokan: 100.000.000.000 TEL

Sirkulasi: 32.034.497.783 TEL

Kapitalisasi Pasar: $20.304.392 USD

Harga ICO: $0,0071 USD

Harga saat ini: $0,00063 USD

Gelembung Nada (UMT):

BubbleTone adalah proyek komunikasi berbasis blockchain yang menghilangkan roaming. Platform ini menghubungkan operator jaringan seluler dan pengguna akhir di seluruh dunia dalam pasar berbasis blockchain.

Proyek ini memberikan kebebasan kepada pengguna yang bepergian untuk menjadi pelanggan lokal yang sah dari operator kabel asing di negara mana pun yang mereka kunjungi tanpa harus mengganti kartu SIM mereka.

BubbleTone memungkinkan pengguna untuk terhubung langsung ke operator lokal, melakukan panggilan ke seluruh dunia dengan tarif lokal dan menggunakan layanan berbasis data. Bagi operator, platform ini menawarkan kesempatan untuk mengglobal tanpa harus terlibat dalam integrasi jaringan yang kompleks.

Bagaimana cara kerjanya?

BubbleTone bertujuan untuk menghilangkan masalah roaming internasional yang menyebabkan biaya yang tidak perlu bagi operator dan pengguna. Blockchain BubbleTone memungkinkan pelancong untuk dengan mudah menjadi pelanggan lokal terverifikasi di negara tujuan mereka tanpa perlu mengganti kartu SIM mereka.

Platform ini juga dilengkapi aplikasi seluler, pasar yang terutama menghubungkan pelanggan dan operator jaringan lokal secara global.

Jaringan ini didukung oleh Universal Mobile Token (UMT), yang digunakan dalam kontrak pintar untuk melakukan transaksi. Token ini juga dapat digunakan untuk mengisi saldo pengguna untuk membayar layanan telekomunikasi pilihan mereka.

Kemitraan

BubbleTone saat ini bermitra dengan Crypto Vallley, REVESystems, CountryCom, Layanan Multi Digital, ShoCard, dan IDEMIA. Perusahaan juga telah bermitra dengan penyedia telekomunikasi di lebih dari 80 negara untuk memberikan pengalaman perjalanan yang mulus kepada pengguna.

peta jalan

Versi awal kontrak pintar jaringan telah siap pada Q1 2018. Q2 akan melihat Web-API untuk integrasi operator seluler dan penyedia layanan di lebih dari 80 negara.

Perusahaan bertujuan untuk memperluas daftar operator seluler dan penyedia layanan yang bekerja dengannya pada kuartal keempat tahun 201 setelah menerima persetujuan dari International Telecommunication Union pada akhir kuartal ketiga tahun 2018. SIM global akan berlabuh di perangkat seluler dengan operator dan peluncuran prototipe pertama dari chip.

Blokir SIM (SIM):

BLOCKSIMS adalah gateway pembayaran terdesentralisasi yang memecahkan masalah yang terkait dengan komunikasi tradisional melalui teknologi blockchain.

Platform ini bertujuan untuk sepenuhnya menghilangkan biaya yang dibebankan oleh penyedia layanan data dan suara dan untuk memberi pengguna imbalan dan tagihan yang dihasilkan melalui iklan digital.

Platform ini memungkinkan kelancaran distribusi informasi melalui pengembangan saluran pendapatan baru, menghilangkan kebutuhan akan perantara dalam proses komunikasi.

Platform BLOCKSIM menggunakan blockchain Ethereum untuk memberi insentif kepada pengguna untuk mengadopsi dan menggunakan platform sambil memberikan transparansi.

Bagaimana cara kerjanya?

BLOCKSIM telah bermitra dengan industri telekomunikasi besar di seluruh dunia untuk menawarkan kartu SIM internasional melalui token SIM.

Ini akan memberi pengguna BLOCKSIM layanan suara dan data tak terbatas di seluruh dunia, dan pengguna akan menerima insentif hingga $100 USD.

Setiap pemegang token SIM akan memiliki BLOK SIM yang berlaku seumur hidup, termasuk layanan data dan suara gratis tanpa batas.

Kemitraan dan Peta Jalan

BLOCK SIM dan token SIM dikonseptualisasikan pada April 2017, dan R&D berakhir dengan peluncuran BLOCKSIM ICO pada Maret 2018.

ICO berakhir pada April 2018 dan Oktober mendatang dunia akan melihat pengenalan BLOCK SIM dengan aplikasi seluler untuk Android dan iOS.

Perusahaan menargetkan setidaknya 15% pengguna telekomunikasi global memblokir kartu SIM mereka pada tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.