5 Tips WordPress Paling Efektif

Menggunakan WordPress adalah solusi sempurna untuk situs web Anda. Kami menawarkan tema berbayar dan gratis dengan metode penyesuaian yang mudah, memungkinkan Anda membuat situs unik untuk pengunjung Anda hanya dengan beberapa kode pendek dan klik sederhana.

Artikel berikut memberikan beberapa trik dan tip untuk membantu Anda mendapatkan hasil terbaik dengan WordPress.

Jadwalkan posting Anda sehingga Anda tidak mengabaikan situs web Anda.

Karena jadwal sibuk bisnis Anda, mudah kehabisan waktu untuk mempublikasikan di situs Anda. Untuk menghindari hal ini, Anda harus menghabiskan satu atau dua hari dalam seminggu untuk membuat konten.

Kemudian, buatlah jadwal cara mempublikasikan konten secara berkala selama seminggu. Dengan cara ini Anda tidak perlu membuat konten setiap hari. Anda juga dapat menautkan situs Anda ke media sosial lain untuk lebih banyak eksposur saat Anda memposting di situs Anda.

Optimalisasi pencarian melalui judul halaman dan URL

Perhatikan kata-kata yang Anda gunakan dalam judul halaman dan URL. Gunakan kata-kata yang meningkatkan pengoptimalan pencarian.

Penting juga untuk menggunakan judul yang pendek agar mesin pencari dapat dengan mudah menemukan situs Anda. Edit judul sebelum halaman diterbitkan dan gunakan permalink WordPress untuk membersihkan tautan Anda sebelum memposting.

Manfaatkan Editor WordPress

Sebagian besar waktu saya menghabiskan banyak waktu di editor. Berikut adalah cara terbaik untuk mendapatkan hasil menggunakan editor.

• Gunakan pemeriksa ejaan untuk memastikan Anda tidak memberikan konten yang salah eja.

• Saat menyalin teks dari satu lokasi ke lokasi berikutnya, menghapus format apa pun dapat memengaruhi tata letak halaman secara keseluruhan.

• Gunakan opsi Shift + return untuk membuat jeda baris alih-alih jeda paragraf. Ini akan membantu menjaga tajuk dan konten tetap berdekatan.

Tampilkan penulis di pos

Saat memposting postingan di situs web, Anda harus menunjukkan hak cipta postingan tersebut. Penting untuk menunjukkan siapa yang menulis konten. Ini membuat situs Anda lebih mungkin diperhatikan oleh mesin pencari lainnya.

tandai foto

Foto yang efektif untuk mendukung strategi SEO Anda. Saat mengunggah ke situs web Anda, pastikan untuk menamainya sesuai dengan strategi kata kunci Anda. Juga, beri judul saat Anda menyimpannya ke komputer Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.