7 Cara Meningkatkan Situs WordPress Anda di 2016

Sistem manajemen konten WordPress telah membuat bisnis online lebih sukses karena kemudahan penggunaannya.

CMS ini sederhana dan mudah dinavigasi untuk apa pun yang dapat diperbarui tanpa kerumitan atau usaha apa pun. 2016 hadir dengan banyak fitur menarik dari WordPress. Jika Anda ingin meningkatkan situs WordPress Anda, mengikuti artikel ini dapat membuat waktu Anda berharga.

Untuk meningkatkan situs WordPress Anda di tahun 2016, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Tampilan Seluler

Sebagian besar pengunjung merasa nyaman menjelajahi situs web dari perangkat seluler di tangan mereka. Ini menunjukkan bahwa situs web Anda mendapatkan lalu lintas terbanyak dari perangkat seluler Anda.

Beberapa situs dapat menyebabkan masalah serius saat menjelajah di perangkat seluler yang dapat diabaikan. Dalam kebanyakan kasus, pengembang sepenuhnya mengabaikan perangkat seluler dan lebih fokus pada desktop.

Jadi, jika Anda adalah pemilik bisnis online, pastikan situs Anda sepenuhnya responsif dan dapat bekerja dengan baik di berbagai perangkat seluler.

2. Kurangi ukuran halaman

Anda dapat membuat situs Anda lambat untuk menjauhkan pengunjung dari situs web Anda, Anda harus membuat situs dan halaman web dengan gambar yang berat. Oleh karena itu, Anda perlu mengurangi ukuran halaman dan memberikan pengalaman pengguna yang baik bagi pengunjung Anda.

3. Evaluasi metadata dengan benar

Harap luangkan waktu untuk membaca setiap judul halaman dan perbarui dengan beberapa komentar. Ingat, penting untuk menyertakan kata kunci dan deskripsi tersebut bersama dengan nomor telepon, alamat, atau layanan Anda. Anda juga harus memasukkan informasi kontak dan nama kota saat menampilkan bisnis lokal Anda. Mungkin ide yang bijaksana untuk meneliti dan mengevaluasi sepenuhnya situs WordPress Anda.

4. Pembaruan rutin perangkat lunak WordPress

Seperti yang kita semua tahu WordPress adalah open source yang menunjukkan bahwa kerentanan lama sebagian besar dikenali dan dapat dengan mudah diturunkan. Menggunakan versi atau versi terbaru WordPress penting untuk mengembangkan instalasi yang aman. Saat memperbarui situs WordPress Anda, pastikan Anda telah mencadangkan semua data dan informasi Anda. Pembaruan rutin situs WordPress Anda sangat penting, tetapi ketika Anda memperbarui file WordPress Anda secara impulsif, mungkin ada beberapa masalah yang dapat menyebabkan seluruh situs Anda tidak berfungsi.

5. Perbarui semua plugin

Menjaga plugin Anda diperbarui sangat penting untuk menjaga instalasi WordPress Anda. Saat ini kami berada di tahun 2016 dan sebaiknya perbarui plugin yang tersedia. Anda juga harus mengamankan dan memelihara setiap modifikasi yang dibuat oleh plugin. Jadi, Anda juga bisa mendapatkan saran dari beberapa ahli untuk memastikan situs WordPress Anda berfungsi dengan baik di masa mendatang.

6. Segarkan dan Perbarui Konten

Pastikan konten yang Anda perbarui di situs WordPress Anda bebas dari kesalahan. Periksa ejaan, kesalahan tata bahasa, dan kesalahan tambahan, dan perbaiki sesegera mungkin jika Anda menemukannya. Ini benar-benar sesuai dengan konten Anda dengan memberikan detail komprehensif tentang layanan dan produk yang ditawarkan organisasi Anda. ingat; Mesin pencari menyukai konten yang ekspresif dan unik.

7. Hapus tema lama

Sebagian besar tema usang terdiri dari kerentanan, yang bisa menjadi masalah besar di masa depan. Oleh karena itu, disarankan untuk menghapus instalasi WordPress saat menginstalnya. Tema lama dan tidak digunakan dapat menyebabkan masalah terlalu lambat. Jadi, hapus tema lama dan perbaiki situs Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.