7 Tips Membantu Anda Membeli Asuransi Motor Murah

Sangat penting untuk mendapatkan nilai terbaik untuk uang saat membeli asuransi sepeda motor. Ingatlah bahwa asuransi berbiaya rendah mungkin tidak memberikan pertanggungan yang memadai.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menghemat uang untuk asuransi sepeda motor. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut.

Pilih sepeda yang lebih murah

Sepeda yang lebih tua atau lebih kecil tidak menggunakan tenaga sebanyak mereka menggunakan mesin yang lebih kecil. Akibatnya, premi asuransi menjadi lebih rendah. Faktanya, kebanyakan sepeda motor lebih mudah dirawat dan diganti.

itu, kendaraan kecil tidak menyebabkan cedera atau kerusakan yang berarti akibat kecelakaan. Di sisi lain, ini mungkin tidak berlaku untuk sepeda klasik atau mahal.

Hindari Motor Modifikasi

Jika Anda memiliki sepeda yang diperbaharui, premi asuransi akan membebani dompet Anda. Alasannya adalah bahwa modifikasi ini mungkin membutuhkan biaya lebih untuk memperbaiki atau mengganti sepeda Anda. Selain itu, sepeda ini lebih mudah dicuri oleh pencuri.

Selain itu, mobil impor memiliki premi asuransi yang tinggi. Jadi, demi keselamatan Anda, jauh lebih baik untuk tidak membeli kendaraan yang tidak biasa atau dimodifikasi.

Batas Jarak tempuh

Jika Anda sering mengendarai sepeda motor, Anda harus membayar premi yang lebih tinggi. Itu karena Anda tidak perlu pergi ke perusahaan asuransi untuk membayar perbaikan. Karena itu, lebih baik batasi jarak tempuh Anda.

Bayar tahunan

Anda dapat menghemat banyak uang dengan memilih untuk membayar premi sekaligus. Karena dengan cara ini Anda bisa menghindari bunga.

Tingkatkan keamanan sepeda motor

Meningkatkan keamanan sepeda motor Anda dapat menghemat banyak uang untuk asuransi. Hal ini memungkinkan kendaraan untuk dilengkapi dengan immobilizer dan alarm untuk mencegah pencuri. Selain itu, Anda juga dapat memasang pelacak. Ini akan membantu Anda mendapatkan sepeda Anda kembali jika seseorang mencurinya.

Ini mahal, tetapi uang yang disimpan dalam polis jauh lebih tinggi.

Parkir di tempat yang aman

Anda dapat menyimpan sepeda Anda di tempat yang aman seperti gudang atau garasi. Dengan begitu kendaraan Anda akan jauh lebih aman.

Sebutkan pengendara utama pada sepeda motor

Jika Anda tidak berpengalaman dengan asuransi atau memiliki pengendara muda, Anda mungkin harus membayar premi yang lebih tinggi. Di sisi lain, pengendara berpengalaman harus membayar premi yang lebih rendah.

Jadi yang perlu Anda lakukan adalah mengidentifikasi dengan jelas pengendara utama sepeda motor tersebut. Dan jika Anda tidak mengikuti tips ini, itu dianggap sebagai bentuk penipuan asuransi dan klaim Anda akan ditolak.

Untuk rekap, berikut adalah beberapa tips yang harus diikuti jika Anda ingin mendapatkan asuransi sepeda motor. Kami berharap tips ini akan membantu Anda mendapatkan asuransi murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.