Ada Apa Dengan Tarif Asuransi Mobil di Edmonton?

Edmonton hidup sesuai dengan julukannya “Gerbang ke Utara”. Edmonton, kota terbesar kelima di Kanada dan rumah bagi hampir satu juta orang, berkembang pesat.

Seiring dengan pertumbuhan infrastruktur dan populasi, terjadi lonjakan kendaraan di jalan Edmonton.

Semua pengemudi ini harus berkeliling dan tidak ada kekurangan rute untuk pergi ke mana pun. St. St. dari Summerside melalui jaringan jalan penghubung Anda bisa pergi ke Petersburg. Albert mudah.

Apakah bepergian melintasi padang rumput atau setiap hari melalui Calgary Trail, setiap pengemudi Edmonton membutuhkan asuransi mobil.

Tarif berubah di Alberta, jadi semua pengemudi di Edmonton harus memanfaatkan Bandingkan Harga Belanja untuk mendapatkan tarif terbaik.

Mari kita lihat bagaimana asuransi mobil bekerja di Edmonton.

Rata-rata Asuransi Mobil di Edmonton dan Alberta

Premi mobil Alberta rata-rata $122/bulan pada tahun 2017, sementara premi mobil Ontario rata-rata sekitar $161/bulan pada tahun 2017.

Wanita rata-rata membayar $ 116 lebih sedikit per bulan untuk asuransi mobil Alberta daripada pria, dibandingkan dengan $ 126 sebulan untuk pria pada tahun 2017, tetapi itu cukup umum di Kanada.

Pengemudi muda Edmonton (di bawah 25 tahun) membayar sekitar $187/bln pada tahun 2017 untuk asuransi mobil Alberta. Premi asuransi mobil Alberta menurun seiring bertambahnya usia pengemudi.

Misalnya, pada tahun 2017, orang berusia 31-35 tahun membayar sekitar $152/bln, orang berusia 46-50 tahun membayar sekitar $122/bln, dan orang berusia 56-60 tahun membayar sekitar $100/bln.

Pengemudi Alberta dengan selera kendaraan mewah dapat mengharapkan tarif asuransi mobil yang lebih tinggi. Pengemudi yang memiliki mobil senilai antara $40.000 – $80.000 membayar premi sekitar $170/bulan pada tahun 2017.

Bagi orang Alberta yang memilih untuk membeli kendaraan dengan harga sedang antara $10.000 dan $20.000, Anda dapat mengharapkan premi asuransi mobil Alberta sekitar $123/bulan.

Artinya merek-merek mewah lama merek mobil kecil seperti Kia, Mazda, Ford, dll memiliki harga yang sama.

Apa yang perlu Anda ketahui tentang asuransi mobil

LowestRates.ca (situs web perbandingan tarif online untuk asuransi mobil, tarif kartu kredit, pinjaman, dan pinjaman hipotek) telah merilis laporan Indeks Harga Asuransi Mobil 2018.

Laporan ini adalah satu-satunya indeks harga Kanada yang melacak rata-rata biaya triwulanan asuransi mobil menggunakan data kepemilikan.

Warga negara Kanada membayar. Data berasal dari ratusan ribu kutipan yang diproses setiap tahun oleh LowestRates.ca.

Menurut laporan indeks, harga asuransi mobil Alberta telah meningkat sebesar 5,1% pada tahun 2017 sejak Q4 2016, yang berarti bahwa rata-rata pengemudi Alberta membayar lebih untuk asuransi mobil pada tahun 2017 daripada tahun 2016.

Polisi memiliki kekuatan untuk menentukan pertanggungjawaban pidana atas kecelakaan mobil, tetapi ketika menyangkut klaim asuransi mobil, perusahaan asuransi yang memutuskan.

Adalah perusahaan asuransi yang menyelidiki kecelakaan itu dan menentukan siapa yang salah. Pada akhirnya, ini menentukan apakah tertanggung harus membayar yang dapat dikurangkan.

Mobil yang diproduksi antara 1999 dan 2007 ditempatkan di 10 besar menurut statistik IBC untuk 10 mobil paling banyak dicuri pada tahun 2014.

Pakar industri percaya bahwa sebagian alasan pencuri menargetkan model lama adalah karena lebih sedikit model yang memiliki perangkat anti-pencurian.

Juga, IBC terkadang mengatakan pemilik mobil merasa terlalu mudah bagi pencuri mobil untuk melarikan diri dengan kendaraan mereka. Sekitar 20% dari semua kendaraan curian memiliki kunci yang tersisa.

Tiket parkir adalah biaya yang menyakitkan dan dapat dihindari bagi pengemudi, tetapi perusahaan asuransi tidak peduli berapa banyak uang yang dimiliki pengemudi.

Oleh karena itu, tidak mempengaruhi premi asuransi mobil. Namun, Anda tidak dapat memperbarui SIM atau registrasi Anda tanpa membayar tiket. Jika SIM Anda ditangguhkan, itu akan memengaruhi premi asuransi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.