Alasan Bagus untuk Menggunakan Crypto-Currency Bitcoin

Alasan Bagus untuk Menggunakan Crypto-Currency Bitcoin – Bitcoin adalah jenis mata uang yang relatif baru yang baru saja memasuki pasar arus utama.

Kritikus berpendapat bahwa menggunakan Bitcoin tidak aman karena alasan berikut:

  • Mereka tidak memiliki nilai nyata
  • Mereka tidak diatur
  • Dapat digunakan untuk melakukan transaksi ilegal

Namun, semua pemain pasar utama berbicara tentang Bitcoin. Berikut adalah beberapa alasan bagus mengapa cryptocurrency ini layak digunakan.

Pembayaran Cepat – Transaksi memakan waktu berhari-hari dan transfer kawat memakan waktu lebih lama jika Anda membayar di bank. Di sisi lain, transaksi Bitcoin mata uang virtual umumnya lebih cepat.

Transaksi “zero-confirm” terjadi segera setelah trader menerima risiko yang belum disetujui oleh blockchain blockchain Bitcoin. Transaksi memakan waktu 10 menit jika persetujuan dari penjual diperlukan. Ini jauh lebih cepat daripada transfer antar bank.

Terjangkau – Transaksi kartu kredit atau debit instan tersedia, tetapi Anda akan dikenakan biaya untuk menggunakan izin ini. Dalam transaksi Bitcoin, biaya biasanya rendah dan dalam beberapa kasus gratis.

Tidak ada yang bisa mengambilnya. Bitcoin terdesentralisasi, jadi tidak ada otoritas pusat yang dapat mengambil persentase dari deposit Anda.

Tanpa tolak bayar – Jika Anda memperdagangkan bitcoin, Anda kehilangan bitcoin. Itu tidak dapat diambil tanpa persetujuan dari penerima. Hal ini membuat lebih sulit untuk melakukan penipuan tolak bayar yang sering dialami oleh pemegang kartu kredit.

Ketika orang membeli suatu barang dan menemukan bahwa barang tersebut rusak, mereka menghubungi dealer kartu kredit untuk menagih balik, yang secara efektif membatalkan transaksi.

Perusahaan kartu kredit melakukan ini dan membebankan biaya tolak bayar yang mahal mulai dari $5-$15.

Privasi Aman – Pencurian nomor kartu kredit Anda selama pembayaran online. Tidak ada informasi pribadi yang diperlukan untuk transaksi Bitcoin. Untuk melakukan transaksi, Anda perlu menggabungkan kunci pribadi dan kunci bitcoin Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah mencegah orang asing mengakses kunci pribadi Anda.

Ini bukan inflasi. The Fed mengeluarkan lebih banyak dolar setiap kali ekonomi bergetar. Pemerintah menyuntikkan uang yang baru dibuat ke dalam perekonomian, depresiasi mata uang dan menyebabkan inflasi. Inflasi menurunkan daya beli masyarakat karena harga komoditas naik.

Pasokan Bitcoin terbatas. Sistem ini dirancang untuk menghentikan penambangan lebih banyak bitcoin setelah mencapai 21 juta bitcoin. Artinya inflasi tidak menjadi masalah, tetapi memicu deflasi, di mana harga komoditas turun.

Operasi Semi-Anonim – Bitcoin relatif pribadi tetapi transparan. Alamat Bitcoin dipublikasikan di blockchain. Siapa pun dapat melihatnya di dompet Anda, tetapi bukan nama Anda.

Pembayaran mikro yang mudah – Dengan Bitcoin, Anda dapat melakukan transaksi mikro seperti 22 sen secara gratis.

Fiat Alternative – Bitcoin adalah pilihan yang baik untuk memegang mata uang nasional yang tunduk pada kontrol modal dan inflasi yang tinggi.

Legalisasi Bitcoin – Institusi besar seperti Bank of England dan The Fed telah memutuskan untuk menggunakan Bitcoin untuk perdagangan.

Semakin banyak outlet sekarang menerima pembayaran Bitcoin, seperti Reditt, Pizza chain, WordPress, Baidu, dan banyak bisnis kecil lainnya. Banyak pedagang biner dan broker Forex juga dapat berdagang dengan Bitcoin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.