Cara Memeriksa Apakah Domain Diblokir oleh Google AdSense

Google AdSense bisa dibilang program terbaik bagi blogger internet dan pemilik situs web untuk memanfaatkan popularitas situs mereka. Pendapatan yang dihasilkan dapat menguntungkan dan menguntungkan, tetapi situs yang dilarang dari Google AdSense tidak memiliki opsi ini, jadi Anda harus memverifikasi domain Anda.

5 Alat Web Paling Berguna

Ada berbagai alat aplikasi web untuk memeriksa apakah suatu domain diblokir oleh Google AdSense, 5 teratas dibahas di sini. Yang pertama adalah cara sederhana dan mendasar untuk memverifikasi domain Anda secara manual.

Dalam hal ini, Anda melakukan pencarian Google standar menggunakan nama domain Anda. Tidak ada hasil yang dikembalikan biasanya menunjukkan bahwa domain telah dihapus dari indeks Google. Jelas domain baru mungkin tidak mendapatkan hasil karena tidak ada halaman atau konten yang tersedia di indeks.

Bannedcheck.com

Alat aplikasi web kedua yang digunakan untuk memeriksa dan memverifikasi bahwa suatu domain telah dilarang dari pendapatan Google AdSense menggunakan salah satu dari beberapa metode verifikasi otomatis seperti Bannedcheck.com. Alat sederhana yang memungkinkan webmaster memasukkan alamat URL dan langsung memverifikasinya.

Alat Webmaster Google

Alat aplikasi web ketiga yang direkomendasikan untuk pengguna yang ingin memanfaatkan fitur monetisasi Google AdSense adalah dengan memanfaatkan layanan yang disediakan melalui Alat Webmaster Google. Ini memungkinkan Anda untuk tetap up-to-date, mengoptimalkan dan meningkatkan semua aspek situs web kami.

Kotak Pasir Google Adsense

Alat keempat yang harus disertakan oleh calon webmaster dalam gudang senjata mereka adalah kotak pasir Google AdSense. Alat ini akan menampilkan situs Anda sebagai diindeks dan tidak diblokir dalam tampilan iklan. Alat ini juga menunjukkan dengan tepat apa pelanggarannya dan memperbaiki domain Anda sehingga Anda dapat mengkualifikasi ulang program Anda.

Shopify

Alat kelima dan terakhir yang harus disertakan setiap webmaster adalah pembuat situs web e-niaga tepercaya seperti Shopify. Mengkompilasi situs web bisnis bisa jadi rumit, dan memiliki seorang ahli yang memandu Anda melalui proses akan memastikan bahwa domain Anda dibuat secara etis dan benar, menghilangkan risiko domain Anda dilarang dari Google AdSense. Ada banyak alasan mengapa situs web dapat dihapus dari indeks Google, dan mengikuti panduan dan panduan para ahli akan memastikan bahwa Anda benar-benar mematuhi aturan program AdSense yang berpotensi menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.