Apakah Squarespace Pilihan yang Baik untuk Dicoba?

Apakah Squarespace Pilihan yang Baik untuk Dicoba? – Dimulai pada tahun 2003, Squarespace adalah salah satu pembuat situs web yang paling lama berjalan.

Ini menawarkan antarmuka yang mudah digunakan, biaya awal yang rendah, kemampuan untuk membuat sebagian besar jenis situs web, dan banyak lagi.

Namun, mereka yang perlu membuat situs web mungkin bertanya-tanya apakah ini pilihan yang tepat. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan Squarespace, baca di bawah untuk mengetahui apa yang diharapkan.

Paket dan biaya yang tersedia

Squarespace tidak menawarkan opsi akun gratis untuk penggunaan jangka panjang, tetapi Anda dapat mencobanya selama dua minggu sebelum membeli paket.

Situs web pribadi mulai dari $16 per bulan dan paket lainnya naik menjadi $46 per bulan. Pengguna bisa mendapatkan diskon dengan membayar biaya tahunan, yang bisa serendah $12 hingga $40 per bulan.

Semua paket Squarespace menawarkan penyimpanan dan transfer data tanpa batas, pengeditan gambar dasar, fitur e-niaga, dan banyak lagi. Anda dapat menjual unduhan atau item digital dan menjual keanggotaan melalui Squarespace.

Layak untuk membayar setelah uji coba gratis awal, tetapi tampaknya sepadan mengingat semuanya termasuk bahkan dalam paket dasar.

Antarmuka ruang persegi

Squarespace memudahkan untuk memulai dengan meminta fokus situs web Anda, sasaran, dan lainnya. Kemudian Anda dapat memilih dari berbagai template.

Dari sana Anda dapat menyesuaikan semuanya. Tidak mungkin mengganti template dengan versi Squarespace yang lebih baru, tetapi mudah diubah untuk membuat situs web yang sempurna.

Antarmuka yang mudah digunakan memungkinkan Anda untuk menambahkan tipe halaman baru, menyesuaikan navigasi situs, mengubah gaya situs, dan banyak lagi.

Ngeblog

Membuat blog itu mudah dengan Squarespace, dan konten apa pun yang dapat Anda tambahkan ke halaman Anda di Squarespace dapat ditambahkan ke posting blog Anda, termasuk foto.

Dimungkinkan juga untuk menyimpan dan menjadwalkan posting. Jika Anda membuat 10 posting blog sekaligus, Anda dapat menyimpan dan menjadwalkannya satu per satu untuk diterbitkan, jadi Anda tidak perlu masuk ke posting blog Anda dan mempublikasikannya satu per satu.

Perdagangan elektronik

Opsi penjualan baru sekarang tersedia di semua level akun. Anda juga dapat menjual produk tanpa batas. Pengunjung dapat memilih metode pembayaran pilihan mereka menggunakan Stripe atau PayPal, dan mereka dapat menjual kartu hadiah atau langganan melalui Squarespace, tergantung pada apa yang dijual situs web Anda.

Kampanye

Kampanye email menjadi mudah dengan Squarespace. Pencitraan merek dapat diimpor secara otomatis dan konten dapat dengan mudah ditambahkan ke pemberitahuan email. Anda juga dapat mengintegrasikan situs web Anda dengan Facebook dan menandai posting Instagram Anda untuk membuat pemirsa mengunjungi situs web yang Anda buat dengan Squarespace.

Analytics

Analytics secara otomatis disertakan dalam Squarespace untuk semua pengguna. Anda dapat melihat statistik per jam, harian, mingguan, atau bulanan tentang lalu lintas situs web dan informasi tambahan tentang aktivitas situs web.

Ada juga panel Kata Kunci Pencarian Google tempat Anda dapat melihat kata kunci dan rasio klik-tayang, ditambah analitik tambahan untuk membantu Anda meningkatkan situs web dan menghasilkan lebih banyak prospek.

Dukungan Pelanggan

Dukungan email tersedia 24 jam sehari dan dukungan obrolan langsung tersedia sepanjang hari. Sayangnya Squarespace tidak memiliki dukungan telepon, tetapi pengalaman dukungan cenderung berjalan dengan baik, dan pelanggan dapat mengharapkan jawaban cepat atas pertanyaan atau masalah.

Waktu aktivitas

Squarespace dikenal menyediakan waktu aktif yang signifikan, termasuk waktu henti yang jarang, ke situs web yang dihostingnya. Setelah dua minggu pengujian, situs web ditemukan stabil. Akibatnya, pemilik situs web dapat yakin bahwa situs mereka akan seaktif mungkin sehingga pengunjung dapat melihatnya kapan saja, siang atau malam.

Keuntungan dari Squarespace

Squarespace menawarkan banyak keuntungan bagi pembuat situs web saat ini. Alasan utama untuk mencoba Squarespace adalah:

  • Desain responsif memudahkan pembuatan website.
  • Kode kustom diterima jika diinginkan.
  • Blogging dan e-commerce menjadi mudah
  • Kami menyediakan analitik untuk membantu Anda meningkatkan situs Anda.
  • Penyimpanan dan transfer data tanpa batas

Kekurangan Squarespace

Squarespace menawarkan banyak manfaat, tetapi juga memiliki beberapa masalah. Pengguna akan ingin tahu tentang masalah ini jika mereka dapat membuat perubahan selama proses pembuatan situs web atau setelah situs web selesai.

  • Tidak mudah untuk mengupgrade dari versi 7 ke versi 7.1
  • Tidak ada tingkat gratis yang tersedia, hanya uji coba 2 minggu yang tersedia
  • Tidak ada dukungan telepon, email, atau obrolan saja
  • Anda tidak dapat mengubah template setelah memilihnya tanpa membangun kembali situs.

Secara keseluruhan, Squarespace memiliki sejumlah keunggulan yang masuk dalam kategori wajib kamu coba. Tidak ada tingkat gratis untuk digunakan, tetapi Anda dapat mencoba situs web selama dua minggu sebelum berkomitmen pada paket berbayar.

Antarmuka yang mudah digunakan memudahkan untuk mulai membangun situs web Anda. Jadi, dua minggu adalah waktu yang cukup untuk melihat cara kerjanya dan memutuskan apakah itu pilihan terbaik. Pelajari lebih lanjut tentang cara kerjanya dengan Squarespace hari ini dan lihat apakah ini pembuat situs web yang tepat untuk situs web baru Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.