Aplikasi Poll Pay Penghasil Uang Android

Aplikasi Poll Pay Penghasil Uang Android – Siapa yang tidak ingin menghasilkan uang hanya dengan smartphone dan aplikasi tambahan.

Menghasilkan uang melalui smartphone merupakan hal yang diinginkan semua orang, mengingat tidak membutuhkan tenaga untuk beraktivitas.

Ada banyak aplikasi yang bisa diinstal sebagai aplikasi penghasil uang di perangkat smartphone.

Aplikasi penghasil uang ini dapat diunduh secara gratis dari toko aplikasi resmi di perangkat smartphone Anda.

Salah satu aplikasi yang dapat digunakan sebagai aplikasi penghasil uang adalah aplikasi Poll Pay. Ada beberapa cara bagi pengguna untuk mendapatkan uang dari aplikasi Poll Pay.

Nah, sebelum kita membahas cara menghasilkan uang dari aplikasi Poll Pay, kita harus mengenal dulu apa itu aplikasi Poll Pay dan bagaimana cara menggunakan aplikasi Poll Pay. Berikut sedikit penjelasan tentang aplikasi Poll Pay.

Apa itu Aplikasi Pembayaran Poll Pay?

Aplikasi Poll Pay diluncurkan pada 5 April 2018 dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Poll Pay adalah aplikasi yang memberikan uang dan hadiah kepada pengguna untuk menyelesaikan misi dan tugas.

Pekerjaan tersebut berupa pekerjaan survey dan pekerjaan lain yang termasuk dalam aplikasi Poll Pay. Aplikasi yang dirilis pada tahun 2018 didukung oleh BitBurst GmBH.

Anda dapat menerima berbagai hadiah seperti sertifikat hadiah Amazon, sertifikat hadiah Xbox, sertifikat hadiah Netflix, sertifikat hadiah Google Play, sertifikat hadiah iTunes, dan uang tunai melalui aplikasi Pole Pay.

Pengguna dapat memenangkan berbagai hadiah dan uang tunai untuk menyelesaikan tugas dengan benar dan benar.

Aplikasi Poll Pay memiliki antarmuka yang sederhana dan menarik yang mudah dipahami pengguna.

Di sini, aplikasi Poll Pay hanya memiliki tiga menu untuk dinikmati pengguna.

Ketiga menu tersebut terdiri dari menu pembayaran yang digunakan untuk menukar hadiah, menu survey untuk melakukan survey dan jenis pekerjaan lainnya, dan menu akun untuk menanyakan akun pengguna.

Aplikasi Poll Pay memerlukan izin lain untuk memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi Poll Pay secara bebas.

Izin lain ini menjalankan aplikasi saat startup, membaca pemberitahuan lencana, melihat koneksi jaringan, mencegah ponsel dinonaktifkan, menerima data dari internet, mengontrol getaran, mendapatkan akses jaringan penuh, memasang pengarah Digunakan untuk memutar API.

Nah, itulah sedikit pembahasan tentang aplikasi Poll Pay. Lantas, bagaimana cara menggunakan aplikasi Poll Pay? Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara menggunakan aplikasi Poll Pay

1. Anda sudah memiliki aplikasi Poll Pay.

Jika belum, unduh dulu aplikasi Poll Pay dari toko aplikasi di perangkat Anda. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis atau free.

2. Jika sudah mendownload aplikasi Poll Pay, buka aplikasi tersebut untuk mulai menjalankan atau menggunakannya.

Nah, ketika Anda membuka aplikasi Poll Pay, Anda akan melihat tampilan perlindungan data di layar pertama. Centang “Saya 16 tahun…” dan klik “Bintang” untuk melanjutkan.

3. Selanjutnya silahkan login terlebih dahulu. Anda dapat masuk menggunakan akun Google, akun Facebook, dan masuk dengan Twitter.

Pilih dari opsi ini untuk masuk ke aplikasi Poll Pay.

Untuk masuk menggunakan Akun Google Anda, masukkan Akun Google Anda, dll.

4. Tunggu hingga proses login selesai. Setelah selesai, Anda telah berhasil masuk ke halaman utama aplikasi Poll Pay.

Kemudian gunakan atau luncurkan aplikasi Poll Pay.

Anda bisa mengecek akun Poll Pay Anda di menu Account, mengerjakan tugas menghasilkan uang dan hadiah lainnya di menu Poll, dan ketika Anda sudah mengumpulkan banyak uang, Anda bisa menukarkannya dengan uang tunai dan hadiah lainnya di menu Pay.

Nah, bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Poll Pay, yuk simak cara-cara yang diulas pada pembahasan di bawah ini. Apakah Anda sudah penasaran?

Cara menghasilkan uang di aplikasi Poll Pay

Ada dua cara menghasilkan uang di aplikasi Poll Pay. Lihatlah kedua metode tersebut.

1. Dengan mengisi dan menyelesaikan survei

Ada banyak survei aplikasi yang dirilis pada tahun 2018. Ada juga berbagai survei baru untuk mendapatkan uang dari pengguna aplikasi Poll Pay setiap hari.

Survei ini seperti survei pendapatan jangka pendek atau survei pasar jangka panjang.

Nah, ketika menggunakan aplikasi Poll Pay untuk pertama kalinya, pengguna akan menerima pekerjaan survei dengan hadiah uang sebesar $0,025.

Dalam survei lanjutan, pengguna dapat memperoleh lebih dari $0,01 sebagai hadiah.

Pengguna dapat berpartisipasi dalam survei ini dari menu Survei.

Jika ada survei, status survei akan “Tersedia Poll” dan pengguna hanya perlu mengklik Mulai untuk menyelesaikan survei.

Tentu saja, semakin sering Anda mengisi dan menyelesaikan survei, semakin cepat dan semakin banyak uang yang akan Anda kumpulkan.

2. Dengan mengundang teman

Selain mengikuti survei untuk mendapatkan uang, pengguna aplikasi Poll Pay bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman-temannya ke aplikasi Poll Pay.

Cukup bagikan kode undangan Anda melalui WhatsApp, email, pesan, telegram, dan lainnya.

Ketika seorang teman mendaftar melalui kode undangan bersama, mereka akan menerima 25% dari penghasilan mereka secara permanen.

Tentu saja, semakin banyak teman yang Anda undang untuk bergabung melalui kode undangan, semakin cepat dan semakin banyak uang yang akan Anda kumpulkan.

Untuk membagikan undangan ini, cukup bagikan kode undangan dengan masuk ke menu Survey, klik Undang Teman, lalu klik Bagikan Kode Undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.