Aplikasi TikTok Lite Penghasil Uang

Aplikasi TikTok Lite penghasil uang – TikTok Lite adalah versi ringan dari TikTok biasa. Ini karena ukuran aplikasinya hanya sekitar 20MB, lebih kecil dari TikTok versi biasa sekitar 75MB.

Selain ukurannya yang lebih kecil, aplikasi ini dikatakan lebih hemat kuota.

Dengan aplikasi yang lebih ringan, TikTok Lite menjanjikan pengalaman akses yang lebih cepat. Namun, karena TikTok Lite ringan, ia hanya dilengkapi dengan serangkaian fitur utama.

Begitu banyak fitur seperti Duet, React dan Live Photos yang hilang dari aplikasi ini.

Uniknya, keduanya dikembangkan oleh TikTok, namun pengembang aplikasi TikTok Lite ditulis berbeda di Play Store.

Saat TikTok dirilis oleh TikTok Pte.Ltd TikTok Lite akan dirilis oleh TikTok PTE.ltd yang juga merilis Gambar Dinding TikTok.

Terlepas dari perbedaannya, TikTok Lite, seperti versi aplikasi TikTok yang lebih besar, juga dapat digunakan untuk mendapatkan uang tambahan.

Berikut 5 cara menghasilkan uang di TikTok Lite yang dirangkum Sushizeroone.com dari berbagai sumber.

1. Unduh dan instal aplikasi

Jika Anda ingin mendapatkan uang di TikTok Lite, tentu Anda harus menginstalnya terlebih dahulu. Anda dapat mengunduh TikTok Lite dari PlayStore. Setelah terinstal, Anda dapat menggunakannya untuk media sosial serta monetisasi.

2. Masuk ke akun TikTok Anda

Setelah diunduh dan diinstal, buka aplikasi TikTok Lite. Ketuk bagian ‘Saya’ di bagian bawah layar. Kemudian mendaftar untuk TikTok. Anda dapat mendaftar melalui telepon atau email, Facebook, Google atau Twitter. Tetapi jika Anda sudah memiliki akun, masuk saja.

3. Undang temanmu

Sebelum Anda dapat mengumpulkan koin dan menukarnya dengan uang tunai atau uang tunai, Anda perlu mengetahui cara mengundang teman dengan membagikan kode undangan. Setiap pengguna yang menukarkan kode undangan akan menerima 100.000 poin.

Jika teman yang bermain dengan Anda menggunakan kode khusus yang Anda kirimkan, Anda akan menerima sekitar Rp 20.000. Jika teman Anda aktif bermain dan menonton berbagai konten TikTok Lite, setiap undangan akan dikenakan biaya sekitar Rp. Bisa mencapai 60.000.

4. Selesaikan misi

Untuk mendapatkan uang, Anda harus menyelesaikan semua misi yang disediakan oleh TikTok Lite. Misi terdiri dari menonton berbagai jenis video untuk jumlah waktu yang telah ditentukan.

Semakin lama pengguna menonton atau menonton video, semakin banyak poin yang mereka kumpulkan. Ini karena setiap menyelesaikan misi harian yang diberikan, poin ditambahkan sesuai aturan.

5. Tukarkan poin Anda dengan uang tunai

Ketika Anda mengumpulkan banyak poin, Anda dapat menukarnya dengan uang tunai. Ada tiga opsi yang bisa Anda coba untuk menukarkan poin Anda: rekening bank, OVO atau DANA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.