Bagaimana Drupal Menggantikan Sistem Manajemen Konten Lainnya

Saat ini, Drupal mendukung situs web organisasi kecil, menengah, dan besar di seluruh dunia. Faktanya, situs pemerintah besar seperti whitehouse.gov dan beberapa bisnis swasta dan organisasi nirlaba telah bermigrasi ke Drupal.

Situs web perusahaan, sistem internal, atau platform e-niaga dapat dibangun menggunakan kerangka kerja Drupal yang aman, kuat, dan dapat diperluas.

Selain itu, Drupal mudah digunakan, hemat biaya, dan dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik organisasi Anda secara efektif.

Di luar itu, ada beberapa alasan utama Drupal berbeda dari sistem manajemen konten lainnya.

Kemampuan beradaptasi: Tidak diperlukan kode, Drupal mempermudah pengaturan berbagai jenis konten. Klasifikasi tipe konten ini penting untuk banyak aspek bisnis Anda.

Ini membuatnya sangat cepat dan mudah untuk membangun ruang pers artikel, ulasan produk, atau basis data pelanggan internal di situs web Drupal Anda.

Biaya awal yang rendah: Karena Drupal adalah platform manajemen konten sumber terbuka, tidak ada biaya lisensi yang berlebihan atau biaya bulanan berulang. Anda dapat membuat situs dasar dan memperluas fungsinya seiring kebutuhan situs Anda berkembang.

Ekstensibilitas: Drupal dapat dengan mudah diperluas melalui plugin yang dikenal sebagai “modul”. Rangkaian modul Drupal yang ekstensif memungkinkan non-pengembang untuk secara instan menambahkan fitur seperti file media, berbagi sosial, dan formulir kontak ke situs web Drupal yang baru atau yang sudah ada.

Mesin pencari dan ramah media sosial: Drupal dirancang dengan baik untuk pengoptimalan pencarian. Setelah situs Drupal Anda dibuat, URL bersih diaktifkan dan modul tag meta membantu Anda membuat judul halaman, deskripsi, kata kunci, dan gambar/deskripsi yang dibagikan secara sosial untuk halaman web Anda. Modul tertentu lainnya memungkinkan Anda berbagi konten situs web dengan cepat ke situs media sosial.

Situs Web Responsif: Lalu lintas seluler berkembang pesat dan, menurut Forbes.com, konsumsi konten pada perangkat seluler sekitar 30%. Anda dapat menggunakan berbagai tema Drupal seperti Omega, Zen, dan Adaptive Theme untuk membangun situs web yang responsif.

Dukungan Komunitas yang Luas: Dukungan komunitas yang luas dari Drupal, termasuk ribuan pengembang dan organisasi komersial yang tersedia, adalah faktor lain yang membuatnya lebih unggul dari sistem manajemen konten lainnya. Masalah potensial yang mungkin Anda temui selama pengembangan web Drupal didokumentasikan, dan solusi untuk masalah ini juga dapat ditemukan. Jika tidak, para ahli Drupal di komunitas akan dapat membantu.

Minimalkan kesenjangan antara TI dan Pemasaran: Jumlah pengkodean yang diperlukan untuk memelihara atau membangun situs web Drupal terserah Anda.

Drupal memiliki editor WYSIWYG, manajemen drag-and-drop, dan kemampuan pengeditan di tempat yang memudahkan untuk membuat situs berfitur lengkap sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Drupal memungkinkan Anda untuk terus menambahkan konten dan fitur baru ke situs web Anda dengan biaya yang efektif tanpa banyak intervensi TI.

Teknologi Zyxware menawarkan solusi berbasis Drupal yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis spesifik dari berbagai jenis perusahaan.

Didukung oleh tim ahli pengembang Drupal, kami memberikan solusi berbasis Drupal yang aman, kuat, dan dapat diskalakan tepat waktu dan sesuai anggaran. Kami memiliki keahlian yang luas di berbagai bidang termasuk pendidikan, TI, manufaktur, media dan penerbitan, dan lebih dari 150 proyek drupal telah dikirimkan ke klien di seluruh dunia. Jadi, jika Anda mencari perusahaan yang menyediakan layanan pengembangan web Drupal berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau, silakan hubungi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.