Bagaimana Melakukan Migrasi Drupal dengan Cara yang Benar

Dengan manfaat seperti fleksibilitas, skalabilitas, dan kemampuan beradaptasi, perusahaan dengan cepat mengadopsi Drupal CMS untuk memecahkan tantangan perusahaan mereka. Namun, memindahkan situs web ke lingkungan Drupal menghadirkan tantangannya sendiri. Jadi, bagaimana melakukan migrasi Drupal dengan benar? Anda harus “menjalankan” migrasi Drupal sebelum melompat. Jadi, bagaimana melakukan migrasi Drupal dengan benar?

Tahu kebutuhan Anda

Mencantumkan fitur, fitur, dan integrasi yang perlu Anda konfigurasikan dan sesuaikan di situs web baru Anda. Setelah menentukan persyaratan proyek Anda, Anda dapat mulai bekerja dengan Konsultan Migrasi Drupal yang ditunjuk. Periksa kembali apakah Drupal CMS Anda mendukung integrasi API pihak ketiga dan dapat diperluas untuk memenuhi persyaratan ini.

Pindahkan data Anda dengan hati-hati

Migrasi adalah proses multi-faceted dan beberapa bagian harus bergerak sebelum yang lain. Biasanya yang terbaik adalah melacak segmen mana yang ingin Anda pindahkan dan segmen mana yang telah Anda pindahkan. Beberapa kumpulan data terlalu besar untuk dipindahkan secara efektif sekaligus, jadi Anda perlu membuat cara untuk memindahkan segmen data satu per satu. Akhirnya, ia melacak segmen mana yang telah dipindahkan dan sisanya mengikuti urutannya.

Memilih Penyedia yang Tepat

Selidiki penyedia solusi yang ada di domain Drupal. Mitra potensial yang baik harus memungkinkan migrasi Drupal yang lancar dan layanan garansi yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis unik Anda.

Tim termasuk

Berpindah dari satu keterampilan ke keterampilan lain dapat menjadi tantangan, tetapi melibatkan pemasaran dan tim lain dalam prosesnya adalah cara yang bagus untuk membuat transisi semulus mungkin. Kami menyarankan Anda untuk menyertakan tim Anda dalam proses meninjau Drupal CMS baru untuk membantu membiasakan pengguna masa depan dengan demo dan pelatihan. Anda mungkin menemukan bahwa ada saran dan rekomendasi untuk meningkatkan sistem baru.

Back up semuanya

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk memiliki cadangan sebelum memulai proses migrasi Drupal. Cadangan lengkap data perusahaan Anda memungkinkan Anda untuk memulihkannya secara instan kapan pun Anda membutuhkannya.

Karena perusahaan melaporkan manfaat yang signifikan setelah bermigrasi ke Drupal CMS, tidak mengherankan bahwa migrasi Drupal CMS diperlukan. Namun, untuk membuat jalan Anda ke Drupal lebih lancar, pertimbangkan untuk bekerja dengan konsultan Drupal profesional yang memiliki pengalaman menangani transisi Drupal yang berhasil untuk mengembangkan strategi migrasi yang kuat.

Jika Anda mengikuti semua “apa yang kami lakukan” dan bermitra dengan konsultan yang tepat, Anda akan segera menuai manfaat dari Drupal CMS.

Nidhi adalah pakar pemasaran dan komunikasi multi-fungsi dengan hasrat untuk pemasaran digital dan ruang media sosial. Dengan pengalaman lebih dari 6 tahun, ia telah banyak menulis tentang Big Data, Cloud Computing, BPM, E-Commerce, Talend, Drupal, SugarCRM, dan Open Source.

Leave a Reply

Your email address will not be published.