Bagaimana Mendapatkan Hipotek Dengan Kredit Macet?

Bagaimana Mendapatkan Hipotek Dengan Kredit Macet? – Jika Anda memiliki peringkat kredit yang baik, Anda tidak akan kesulitan mendapatkan pinjaman hipotek. Hampir semua pemberi pinjaman akan dengan senang hati melayani Anda.

Di sisi lain, jika Anda memiliki peringkat kredit yang rendah, Anda akan kesulitan mendapatkan pinjaman untuk membeli rumah baru.

Laporan kredit dan peringkat kredit Anda sangat penting bagi pemberi pinjaman untuk menentukan apakah Anda cocok untuk pinjaman hipotek atau tidak.

Peringkat kredit juga memberi pemberi pinjaman gagasan yang lebih baik tentang seberapa banyak mereka dapat meminjamkan dengan percaya diri. Ini berarti Anda dapat melakukan pembayaran tepat waktu.

Laporan dan skor kredit membantu pemberi pinjaman mengetahui apakah mereka telah melunasi pinjaman sebelumnya tanpa melewatkan tenggat waktu.

Jika Anda menunggak atau menunggak, peringkat Anda kemungkinan akan lebih rendah. Menyebutkan salah satu dari ini dapat menjadi tanda bahaya bagi calon peminjam.

Karena tujuan pemberi pinjaman adalah menghasilkan banyak uang, mereka mungkin menganggap Anda sebagai faktor risiko.

Sayangnya, bahkan jika Anda mengubah kebiasaan Anda, mereka masih akan meninjau masa lalu Anda untuk mengevaluasi apakah berbisnis dengan Anda adalah ide yang baik.

Demikian juga, jika skor kredit Anda 750, pemberi pinjaman akan tetap mempertimbangkan untuk menggunakan utang Anda.

Jika laporan Anda menyatakan bahwa Anda cukup sering mengambil pinjaman, Anda mungkin berpikir bahwa memberikan pinjaman terlalu berisiko.

Pembeli rumah pertama

Jika Anda membeli rumah untuk pertama kalinya, mendapatkan pinjaman rumah yang sudah ada dengan peringkat kredit rendah bisa jadi agak sulit untuk ditangani. Namun, itu bukan tujuan yang mustahil untuk dicapai.

Kiat untuk Memenuhi Syarat untuk Hipotek Kredit Macet

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan peringkat kredit. Dengan mengikuti tips ini, aplikasi Anda kemungkinan akan disetujui.

1. Lakukan uang muka yang lebih besar

Pertama, jika Anda tidak memenuhi syarat untuk pinjaman non-tradisional, Anda dapat menunggu beberapa saat dan menyimpan uang muka yang lebih besar.

Masalahnya adalah bahwa pemberi pinjaman melihat peminjam dengan peringkat kredit yang buruk sebagai risiko besar.

Pada umumnya pemberi pinjaman bersedia menawarkan pinjaman kepada pemberi pinjaman yang dapat membayar uang muka minimal 20%. Jadi, jika Anda dapat membayar uang muka sebanyak itu, Anda memenuhi syarat.

2. Kurangi penggunaan hutang

Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dengan peringkat kredit yang buruk, ada baiknya Anda menurunkan rasio utang terhadap pendapatan Anda. Tunjangan ini memungkinkan pemberi pinjaman tahu berapa banyak yang Anda mampu.

3. Penggunaan riwayat sewa

Anda tidak akan menemukan informasi tentang pembayaran sewa Anda di sebagian besar laporan kredit.

Namun, jika memungkinkan, Anda dapat membuktikan bahwa Anda telah membayar semua pengeluaran Anda secara konsisten selama 24 bulan terakhir.

Selain itu, beberapa alat pelaporan lainnya juga tersedia. Ini mungkin termasuk RentTracki, Rental Kharma dan Rent Reporter.

Sebaiknya periksa biaya dan tagihan bulanan Anda sebelum membeli alat. Anda juga harus memeriksa apakah kami dapat melindungi data pribadi Anda dan tindakan apa yang harus Anda ambil jika Anda membatalkan layanan.

Alat ini hanya menyediakan laporan untuk biro kredit utama. Namun, Anda mungkin menemukan beberapa yang dapat mengirim laporan ke semuanya.

4. Deskripsi situasi dan peringkat kredit

Cara hebat lainnya adalah menulis surat yang menjelaskan situasi Anda. Surat itu harus menyatakan mengapa skor negatif ada pada laporan kredit Anda.

Dan Anda mencoba meyakinkan pemberi pinjaman bahwa kesalahan itu tidak akan pernah terjadi lagi.

Anda juga harus berusaha mengatasi situasi yang Anda hadapi. Misalnya, Anda dapat membantu mereka menyadari bahwa Anda sedang mencari pekerjaan.

Sebelum Anda berbicara dengan pemberi pinjaman Anda, miliki dokumen yang menjelaskan masalah kredit yang Anda hadapi.

Juga, jika Anda dapat memasukkan entri kasar pada riwayat kredit Anda, Anda mungkin berada dalam posisi yang lebih baik untuk mendapatkan hipotek.

Jadilah spesifik saat membawanya ke pemberi pinjaman. Jangan takut untuk memberikan rincian tentang kekhawatiran dan kebutuhan Anda. Ini akan menghemat banyak sakit kepala di jalan.

Kesimpulan

Singkatnya, jika Anda memiliki skor kredit rendah tetapi sedang mencari pemberi pinjaman untuk memberikan pinjaman untuk rumah pertama Anda, kami sarankan mengikuti tips dalam artikel ini.

Juga mendiskusikan masalah dengan hipotek profesional atau broker hipotek.

Leave a Reply

Your email address will not be published.