Cara Membeli Aged Domain

Ada banyak keuntungan untuk membeli domain sebelumnya, yang merupakan strategi ideal untuk membangun situs web baru. Keuntungan langsung dari reputasi yang mungkin telah ditetapkan di tempat yang lebih baik.

Alasan utama untuk lebih memilih domain sebelumnya adalah bahwa lalu lintas dan reputasi mungkin telah ditetapkan. Namun, perhatian diperlukan untuk memutuskan apakah akan mengembangkan situs, hanya nama domain atau hanya nama domain.

Domain yang ada disediakan pada berbagai harga yang ditentukan oleh nilai tinggi. Dalam hal mengembangkan situs baru, domain yang ada jauh dari kompetisi, jadi perlu untuk mengembangkan tautan masuk dan lalu lintas situs, tetapi sulit untuk menentukan bagaimana menggunakan reputasi secara efisien. Yang penting adalah menentukan nilai tautan.

Ada beberapa situs di mana Anda dapat membeli domain yang ditetapkan dalam kategori, tetapi Anda mungkin perlu memeriksa profil tautan sebelum melakukannya.

Anda dapat mengirim jenis pengunjung yang tepat karena menentukan apakah tautan yang masuk sesuai dan kualitasnya lebih penting daripada kuantitasnya.

Jika semuanya diselesaikan, tujuan berikutnya adalah menginstruksikan lalu lintas dari domain sebelumnya ke domain baru. Karena mesin pencari sebenarnya tidak menyukai transmisi, itu harus dilakukan dengan hati -hati dan biasanya tidak memberikan banyak nilai untuk transmisi.

Ada beberapa elemen berbeda yang berperan, jadi jangan berharap situs mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari dalam transmisi. Jangan berharap menerima kredit dari domain yang mungkin telah kedaluwarsa.

Jika Anda bisa mendapatkan manfaat aktual dari domain sebelumnya, Anda membeli atau menjual tempat atau situs web domain yang dikirim.

Jika Anda memiliki pendaftaran baru, tetapi Anda ingin mengoperasikan situs dengan cara yang sama, Anda akan terus mengkreditkan untuk profil tautan yang ada.

Opsi lain yang menggunakan domain sebelumnya membutuhkan upaya, tetapi dapat memiliki efek positif pada kinerja. Domain yang ada dapat disesuaikan ke situs sub atau mikro dan terhubung ke situs default.

Dengan cara ini, sebagian besar nilai dengan microsite mapan dapat dikirimkan ke situs utama tanpa mempengaruhi reputasi situs, tetapi kelemahannya sekarang sedikit lebih banyak upaya untuk mempertahankan kedua situs web.

Opsi ketiga adalah untuk sepenuhnya membangun kembali situs dalam domain yang ada, yang tidak selalu menakutkan, tetapi memiliki keuntungan yang siap digunakan untuk mengambil keuntungan dari reputasi yang mapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.