Cara Memilih Nama Domain Bisnis

Sebagai pemilik bisnis atau pemilik situs web, Anda mungkin menghadapi tugas memilih nama domain bisnis yang tepat. Memilih nama bisnis bisa menjadi proses yang jauh lebih sederhana daripada memilih nama domain bisnis karena sejumlah alasan.

Trennya adalah menetapkan nama bisnis dan mendaftarkan domain. Namun, yang sering terjadi adalah domain yang cocok dengan nama bisnis Anda mungkin sudah digunakan, karena Anda dapat dengan mudah mendaftarkan domain dengan biaya yang lebih murah untuk mendaftarkan nama bisnis.

Nama-nama ini dianggap sebagai komponen penting dalam branding dan pemasaran. Uniform Resource Locator (URL) adalah alamat yang digunakan untuk menautkan ke situs web, jadi saya pikir itu mudah dikenali dari nama domain bisnis yang berisi nama bisnis Anda. Masalahnya, itu tidak sesederhana itu karena siapa pun dapat mendaftarkan nama domain dan itu berdasarkan siapa yang datang, pertama yang dilayani.

Jika nama bisnis Anda adalah Bisnisku, sebaiknya pilih nama domain bisnis yang menyertakan kata bisnis saya. Namun, dengan kemajuan teknologi mesin pencari, termasuk nama bisnis Anda di domain Anda memudahkan orang untuk menemukan situs Anda, tetapi untuk optimasi pencarian lebih penting untuk memasukkan kata kunci dalam nama Anda untuk memberi tahu mesin pencari apa bisnis Anda. adalah tentang

Sama seperti operator mesin pencari yang mencari nama domain bisnis dengan kata kunci yang menguntungkan, Anda mungkin menemukan bahwa kompromi diperlukan dan rentan disalahgunakan oleh pemilik situs web yang berperingkat lebih tinggi sebagai nama domain tingkat atas. Berisi kata kunci, tetapi dianggap konten yang lebih rendah.

Menghukum situs yang berisi kata kunci di domain tingkat atas atau TLD.

Tugasnya rumit karena masih penting bahwa nama domain bisnis unik dan mencerminkan sifat bisnis, tetapi tidak boleh mengandung kata kunci. Itu juga harus unik, mudah diingat dan tidak terlalu panjang.

Selain itu, ekstensi terkait domain juga penting. Namun web berkembang pesat, dan ada pertimbangan yang lebih penting daripada penskalaan. Ekstensi dot-com adalah ekstensi yang paling berharga, tetapi seringkali ekstensi tersebut sudah terdaftar. Alternatifnya adalah sesuatu yang lain seperti .net, .info atau .org.

Sekarang ada ekstensi yang tersedia untuk semua genre, ini tidak lagi menjadi masalah. Salah satu pertanyaan terpenting saat memilih nama domain bisnis saat ini adalah apakah harus menyertakan lokasinya. Jika pelanggan Anda ada di seluruh dunia, tidak ada gunanya menyertakan suatu wilayah.

Taruhan terbaik Anda adalah mendapatkan nama domain bisnis yang cocok dengan bisnis Anda dan menyertakan wilayah hanya jika layanan Anda lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.