Cara Mendapatkan Harga Terbaik untuk Hipotek Komersial Anda

Peminjam hipotek komersial sering bertanya bagaimana pemberi pinjaman menentukan suku bunga yang ditawarkan pada pinjaman hipotek komersial.

Meskipun ada banyak kriteria yang digunakan pemberi pinjaman saat menetapkan suku bunga, pemberi pinjaman mengevaluasi risiko relatif pinjaman saat meninjau aplikasi pinjaman.

Semakin rendah risikonya, semakin rendah tarifnya. Semakin tinggi risikonya, semakin tinggi tingkatnya. Penting untuk memahami faktor mana yang penting bagi pemberi pinjaman dan perusahaan asuransi.

1. Kualifikasi peminjam.

Pemberi pinjaman menganalisis kekayaan bersih peminjam atau penjamin, likuiditas, arus kas, riwayat kredit, dan pengalaman real estat untuk menentukan risiko keseluruhan.

Pemberi pinjaman menginginkan peminjam dengan sejarah yang baik dalam memiliki dan mengelola aset serupa.

Mereka ingin memastikan bahwa mereka memiliki cadangan kas yang cukup untuk menangani masalah tak terduga yang mungkin timbul dan bahwa peminjam mereka memiliki catatan yang baik dalam membayar tagihan mereka pada waktu yang tepat.

2. Lokasi real estat dan pasar

Properti berkualitas di kota-kota besar dan pinggiran kota dianggap berisiko lebih rendah daripada properti dan properti inferior di daerah pedesaan yang lebih kecil.

Properti yang baik di lokasi yang baik lebih mudah untuk disewa ketika penyewa pindah atau ketika sisa masa sewa pendek.

Misalnya, jika sebuah properti di lokasi yang buruk menjadi kosong, akan membutuhkan banyak renovasi untuk menarik penyewa baru.

3. Penyewa campuran

Properti multi-penyewa dengan penyewa berkualitas dan sewa jangka panjang sangat diinginkan ketika mendanai properti kantor dan ritel.

Pemberi pinjaman tidak menyukai lowongan, omset tinggi, dan sifat likuid. Pemberi pinjaman menginginkan properti yang dikelola dengan baik yang menarik dan mempertahankan penyewa jangka panjang.

4. Hunian stabil

Pemberi pinjaman mencari properti yang telah mempertahankan tingkat hunian tinggi dengan gangguan minimal selama dua atau tiga tahun terakhir.

Real estat dengan catatan lowongan dan sewa yang berfluktuasi dianggap berisiko lebih tinggi. Pemberi pinjaman akan meminta laporan operasi selama dua atau tiga tahun terakhir.

Kami mengharapkan tingkat hunian yang stabil dan peningkatan laba bersih. Real estate dengan fluktuasi pendapatan dan pengeluaran yang besar akan menimbulkan banyak pertanyaan.

5. Status properti

Properti dalam kondisi baik dengan sedikit keterlambatan dalam pemeliharaan dianggap kurang berisiko daripada properti yang membutuhkan perbaikan modal besar.

Real estate dalam kondisi buruk biasanya mengharuskan pemberi pinjaman untuk menyisihkan atau menyimpan uang untuk perbaikan dan pemeliharaan.

Properti dalam kondisi buruk cenderung menurunkan kinerja properti yang terpelihara dengan baik.

6. Manfaat

Nilai pinjaman sangat penting dalam menentukan risiko. Pinjaman LTV 50% (pinjaman nilai) lebih murah daripada pinjaman LTV 80%. Pinjaman dengan leverage rendah memiliki lebih banyak ruang untuk kesalahan jika aset Anda bermasalah.

7. Perlindungan hutang

Ini berarti pendapatan operasional bersih melebihi pembayaran hipotek tahunan. Semakin banyak arus kas berlebih yang dihasilkan suatu aset, semakin rendah risikonya. Kelebihan arus kas dapat digunakan untuk mengurangi perputaran, perbaikan, atau arus kas keluar lainnya.

Pada akhirnya, pemberi pinjaman tidak ingin mengekspos pemberi pinjaman mereka pada risiko yang tidak semestinya.

Peminjam harus siap untuk mengatasi semua masalah ini untuk kepuasan pemberi pinjaman pada aplikasi untuk meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan persetujuan pinjaman pada tingkat bunga serendah mungkin.

Jika Anda memenuhi syarat untuk pinjaman hipotek komersial, akan sangat membantu untuk mendapatkan gambaran tentang pembayaran bulanan yang diusulkan di muka.

Kalkulator Hipotek Komersial adalah alat yang sangat berguna dan berguna. Saat membeli properti komersial baru atau membiayai kembali pinjaman komersial yang ada, akan sangat membantu untuk mengetahui berapa banyak pinjaman yang dapat Anda bayar kembali dengan tingkat bunga Anda saat ini.

Kalkulator hipotek komersial menghitung pembayaran bulanan Anda. Anda akan diminta untuk memasukkan jumlah pinjaman, jumlah tahun, dan tingkat bunga. Kalkulator hipotek menghitung pembayaran bulanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.