Cara Menghasilkan Uang Di WordPress Sebagai Model Bisnis

Anda mungkin pernah menemukan WordPress setidaknya beberapa kali ketika mencari cara untuk menghasilkan uang secara online. Dalam kebanyakan kasus, Anda harus menganggapnya sebagai situs blog tempat Anda dapat menulis blog dan menghasilkan uang dari hosting iklan.

Namun, ada metode lain yang terbukti. Jadi, Anda ingin tahu cara menghasilkan uang di WordPress?

Begini caranya.

Pengembangan plugin.

Salah satu alasan utama WordPress adalah situs blog populer adalah penyesuaian mendalam melalui dukungan plugin. Plugin pada dasarnya adalah modul yang menambahkan fungsionalitas tambahan. Apakah Anda seorang blogger profesional atau tidak, sulit untuk membuat blog tanpa fitur tertentu seperti integrasi media sosial, kemampuan ulasan komentar, dan banyak lagi. Masalah ini memberi Anda peluang besar untuk mengetahui cara menghasilkan uang di WordPress.

Jadi, jika Anda tahu sedikit tentang coding, Anda dapat mengembangkan plugin yang menurut Anda akan populer dan kemudian menjualnya di berbagai marketplace plugin WordPress di internet.

Evaluasi pasar untuk melihat plugin mana yang populer dan diinginkan. Kemudian Anda bisa meniru atau berinovasi. Emulasi pada dasarnya adalah untuk membuat plugin yang mirip dengan plugin lain yang sudah ada di pasaran, tetapi dengan fitur yang sedikit lebih baik. Inovasi, di sisi lain, pada dasarnya adalah penambahan serangkaian fitur atau opsi yang sama sekali baru yang belum ada di pasaran. Ini bisa menjadi sedikit tantangan karena mungkin ada pengembang lain yang berpikiran sama di luar sana. Selain itu, setiap kali Anda mengembangkan dan menjual plugin, penting untuk memastikan plugin berfungsi di sebagian besar browser dan tetap diperbarui.

pengembangan tema.

Ketika orang bertanya bagaimana menghasilkan uang dengan WordPress tanpa pengetahuan coding, jawaban saya adalah mengembangkan sebuah tema. Sama seperti plugin, tema WordPress sangat diminati. Tema pada dasarnya adalah template visual yang dirancang untuk menambah cita rasa pada blog tertentu. Blogger profesional bersedia membayar jumlah yang layak untuk tema yang mencerminkan suasana hati mereka dan mewakili blog mereka seperti yang mereka pikirkan.

Jelaskan audiens target Anda dan pertimbangkan mereka dengan hati-hati saat mengembangkan tema Anda. Ini karena food blogger tidak menerima topik yang gelap dan menyedihkan, dan blogger yang membicarakan topik serius tidak menerima topik yang terang dan terang. Jadi, dapatkan audiens target Anda dan kembangkan beberapa topik sebelum pindah ke grup baru. Yang terbaik adalah mengetahui berita populer dan topik populer karena lebih baik dan akan membantu Anda mengembangkan tema populer. Anda bahkan dapat bekerja dengan seseorang yang sudah menjalankan bisnis Anda sampai Anda yakin tentang cara menghasilkan uang dengan menjual tema WordPress.

Sebenarnya tidak sulit untuk menghasilkan uang dengan WordPress jika Anda mengikuti dua tips yang telah dicoba dan diuji ini. Yang Anda butuhkan hanyalah sedikit usaha dan kesabaran. Kami harap ini membantu Anda memahami cara menghasilkan uang di WordPress.

Leave a Reply

Your email address will not be published.