Cara: Seo-Linkbuilding Dengan Nama Domain yang Expired

Punya situs web dan ingin lebih banyak lalu lintas? Jika demikian, membangun tautan adalah bagian penting dari optimisasi mesin pencari (SEO).

Artikel ini membahas cara membuat tautan dengan nama domain Expired serta memberikan tip dan trik untuk membantu Anda memulai. Apakah itu terdengar menarik? Maka Anda harus melanjutkan membaca.

Tautan yang baik dari situs web lain ke situs web Anda memberikan dua manfaat penting.

Tautan berkualitas menghasilkan lebih banyak lalu lintas dari situs web lain langsung ke situs web Anda.

Tautan berkualitas memastikan posisi yang lebih baik di mesin pencari dan dengan demikian menghasilkan lebih banyak lalu lintas.

Ada banyak cara untuk mendapatkan tautan berkualitas ke situs web Anda. Salah satunya melalui nama domain yang expired. Untuk sisa artikel ini, kami akan merujuk ke situs web Anda sebagai “situs web utama”.

Di masa lalu, banyak bisnis telah berhasil membeli dan menggunakan nama domain yang dicabut. Nama domain ini sudah berisi konten, tautan masuk, riwayat, dan izin, menghemat banyak waktu berharga dan memberikan dasar yang baik untuk membangun.

Dalam beberapa tahun terakhir, Google menjadi semakin kritis terhadap pembuatan tautan, membuatnya lebih sulit dari sebelumnya. Namun, itu masih bisa menjadi taktik yang sangat berguna dalam strategi SEO Anda jika Anda tahu apa yang Anda lakukan dan apa yang harus diwaspadai.

Di mana saya dapat menemukan atau membeli nama domain yang Expired?

Anda dapat menemukan daftar semua nama domain dari berbagai ccTLD yang akan Expired di masa mendatang dalam daftar lelang nama domain di catchtiger.com.

Untuk kenyamanan, kami mengumpulkan data yang relevan berdasarkan nama domain. Ini akan membantu Anda mengevaluasi apakah nama domain Anda cocok untuk membangun tautan. Setelah Anda menemukan nama domain, Anda dapat menawar.

Di akhir lelang, CatchTiger akan mencoba mendaftarkan nama domain (proses ini juga dikenal sebagai Drop Catching). Tapi bagaimana Anda tahu nama domain mana yang bagus untuk membangun tautan dan mana yang tidak?

Memilih nama domain yang tepat untuk membangun tautan dan lalu lintas

Memilih nama domain yang tepat sangatlah penting. Pada akhirnya, Anda menginginkan laba atas investasi Anda dan Anda tidak ingin dihukum oleh mesin pencari terbaik.

Ada beberapa hal yang perlu diingat ketika membeli nama domain otoritatif untuk lebih banyak lalu lintas dan posisi yang lebih baik di mesin pencari.

1. Temukan nama domain yang terkait dengan situs web utama Anda. Cukup buka Catchtiger.com dan gunakan fungsi pencarian untuk memasukkan kata kunci. Anda akan segera menerima daftar nama domain yang dirilis dengan kata kunci yang dipilih. Jika kata kunci yang benar tidak terdaftar, Anda selalu dapat menambahkan peringatan gratis untuk kata kunci ini. Dengan begitu, Anda akan otomatis menerima email saat nama domain dengan kata kunci ini ditambahkan ke daftar nama domain yang dilelang.

2. Setelah Anda menemukan nama domain yang benar, periksa berapa banyak otoritas domain yang dimiliki situs Anda. Anda dapat dengan mudah melihat ini di ikhtisar ahli CatchTiger. Semakin tinggi hak istimewa, semakin besar peluang lalu lintas.

3. Evaluasi lain yang sering digunakan untuk memeriksa izin nama domain dan juga memeriksa apakah izin ini “berkualitas” adalah aliran Majestic Trust dan aliran Majestic Citation. Anda dapat menemukan kedua peringkat di ikhtisar pakar CatchTiger. Aliran kepercayaan/aliran kutipan dikenal sebagai rasio kepercayaan. Jika sebuah situs web memiliki banyak tautan (aliran kutipan tinggi) dari sumber yang tidak tepercaya (aliran kepercayaan rendah), rasio kepercayaannya sangat rendah. Rasio kepercayaan yang lebih tinggi berarti tautan masuk berkualitas lebih tinggi.

4. Jika rasio otoritas dan kepercayaan baik, Anda dapat melihat jumlah backlink. Anda dapat dengan mudah menemukannya di ikhtisar ahli CatchTiger. Semakin banyak backlink yang Anda miliki, semakin besar peluang Anda untuk lalu lintas dan otoritas.

5. Ingin tahu sudah berapa lama website Anda aktif dengan nama domain Anda? Kemudian lihat skor archive.org. Semakin tinggi skor arsip, semakin sering situs web Anda diindeks di domain Anda oleh archive.org dan semakin lama aktif. Anda juga dapat memeriksa situs web archive.org untuk melihat seperti apa situs web itu dan apakah itu perusahaan “nyata”.

Apakah Anda ingin meneliti nama domain di luar peringkat yang dapat Anda temukan di CatchTiger sebelum membeli untuk lalu lintas atau membangun tautan? Kemudian perhatikan hal-hal berikut:

1. Setelah Anda menemukan nama domain yang benar, cari Google untuk “situs: http://www.examplesite.com” dan pastikan itu diindeks oleh Google. Anda juga dapat menelusuri “http://www.examplesite.com” untuk melihat seberapa sering Google mencari nama domain ini di situs web lain.

2. Periksa apakah nama domain Anda memiliki skor “spam”. Anda dapat memeriksanya menggunakan alat gratis opensiteexplorer.org. Semakin tinggi skor spam Anda, semakin besar kemungkinan Anda menerima tautan dari situs web spam.

3. Google memeriksa publisitas negatif untuk merek Anda.

Jika semua hal di atas positif, Anda dapat berpartisipasi dalam lelang nama domain. Lelang mulai dari €25. Ketika penawar tertinggi diketahui, CatchTiger mencoba mendaftarkan nama domain. Setelah ini tercapai, sekarang saatnya untuk langkah berikutnya.

Bagaimana Anda menggunakan nama domain Anda untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan lokasi yang lebih baik di mesin pencari?

Anda dapat menggunakan nama domain Anda dengan dua cara. Cara pertama dan paling sederhana adalah 301 redirect ke situs web utama Anda sendiri atau ke situs web sekunder utama (online) Anda.

Kelemahan utama dari ini adalah bahwa nilai tautan menurun seiring waktu. Akibatnya, nilai domain juga menurun. Ini dapat menciptakan dorongan dalam jangka pendek, tetapi tidak disarankan karena tidak cocok untuk jangka panjang.

Selain itu, kualitas nama domain yang tertaut langsung ke situs web utama Anda sangat penting. Ini akan mencegah situs utama mengotori tautan.

Cara yang lebih baik untuk menggunakan nama domain yang dibeli adalah dengan membuat konten yang relevan. Mesin pencari bukan penggemar jaringan tautan, jadi Anda harus lebih kreatif untuk memanfaatkannya secara maksimal.

Buat situs web sekunder atau tersier dengan nama domain yang telah Anda beli. Dengan cara ini, Anda dapat membangun piramida situs web yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah situs utama di mesin pencari dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas. Berikut adalah beberapa langkah untuk menyiapkan jaringan Anda sendiri.

1. Gunakan nama domain terbaik dan terbersih (yang memenuhi poin yang dibahas di atas) untuk membuat situs web sekunder yang berisi konten unik yang terkait dengan situs web utama Anda.

2. Selain fakta bahwa nama domain Anda sudah memiliki hak dan Anda telah mendapatkan peningkatan yang tepat, adalah bijaksana untuk mempertahankan hak ini dan meningkatkannya sebanyak mungkin. Praktik yang baik adalah menulis blog tamu, direktori berkualitas, forum, dll. Jika Anda tertarik dengan ikhtisar yang baik tentang strategi membangun tautan SEO, baca blog Strategi Pembuatan Tautan 2017 Creative ICT.

3. Jika Anda memiliki banyak situs web sekunder berkualitas yang tertaut ke situs web utama Anda, inilah saatnya untuk membangun jaringan tersier. Sekali lagi, Anda akan menggunakan nama domain yang dirilis yang sudah memiliki nilai. Untuk jaringan tersier, Anda dapat menggunakan nama domain dengan hak istimewa rendah yang lebih banyak digunakan. Perhatikan bahwa ini adalah nama domain “bersih” yang memenuhi diskusi di atas.

4. Di situs web tersier, buat situs mini atau blog dengan konten yang relevan untuk situs web utama. Kemudian menautkan situs web tersier ini ke situs web sekunder.

Jika Anda ingin melampaui itu, Anda bahkan dapat membangun jaringan kuartener. Berikut adalah beberapa masalah utama yang mungkin Anda temui saat menyiapkan jaringan Anda sendiri:

1. Pilih nama domain yang benar dan mulailah membuat cetak biru jaringan yang memberikan gambaran umum.

2. Pastikan Anda selalu dapat mengontrol tautan antara jaringan yang berbeda. Jika salah satu situs web Anda terkena penalti Google, Anda dapat dengan mudah menghapus tautan ini.

3. Host situs web yang berbeda di lokasi yang berbeda untuk menghindari koneksi melalui alamat IP hosting bersama. Pilihan lainnya adalah menggunakan hosting SEO. Setiap situs web di-host pada alamat IP-nya sendiri dan tidak ditautkan satu sama lain sebagai layanan. Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang ini? Kemudian lihat http://www.privateproxy.nl.

Kesimpulan

Menggunakan nama domain yang Expired adalah cara yang bagus untuk meningkatkan situs utama Anda dan merupakan tambahan yang bagus untuk keseluruhan strategi SEO Anda.

Kami juga dapat melibatkan pihak ketiga untuk membangun jaringan situs web kami sendiri. Anda dapat meminta tautan ke situs sekunder atau tersier alih-alih tautan orang lain.

Namun, membangun jaringan situs web Anda sendiri adalah tugas yang memakan waktu. Mendapatkan nama domain yang tepat, membuat konten yang bagus, dan memberi peringkat untuk kata kunci yang tepat memerlukan rencana yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.