Crypto TREND – Edisi Kedua

Dalam edisi pertama CRYPTO TREND, kami memperkenalkan Crypto Currency (CC) dan menjawab beberapa pertanyaan tentang ruang pasar baru ini.

Ada banyak berita setiap hari di pasar ini. Berikut adalah beberapa sorotan yang memberi Anda gambaran sekilas tentang betapa baru dan menariknya ruang pasar ini.

Pertukaran berjangka terbesar di dunia untuk membuat kontrak berjangka Bitcoin

Terry Duffy, Ketua Chicago Mercantile Exchange (CME), mengatakan, “Pada minggu kedua bulan Desember kita akan melihat kontrak [Bitcoin Futures] untuk listing.

Anda tidak dapat mempersingkat Bitcoin hari ini, jadi ada satu cara. Lakukan. Tinggalkan. Anda dapat membeli atau menjualnya kepada orang lain, jadi saya pikir selalu jauh lebih efisien untuk menciptakan pasar dua sisi.”

CME berencana untuk meluncurkan Bitcoin berjangka pada akhir tahun sambil menunggu tinjauan peraturan. Jika berhasil, ini akan memberi investor cara yang layak untuk “panjang” atau “pendek” Bitcoin.

Beberapa penjual Exchange Traded Funds juga telah mengajukan ETF Bitcoin yang melacak masa depan Bitcoin.

Perkembangan ini berpotensi memungkinkan orang untuk berinvestasi di ruang cryptocurrency tanpa memiliki CC atau menggunakan layanan pertukaran CC.

Bitcoin futures dapat membuat aset digital lebih berguna dengan memungkinkan pengguna dan broker untuk melakukan lindung nilai terhadap risiko nilai tukar mata uang asing mereka.

Ini dapat meningkatkan adopsi cryptocurrency oleh pedagang yang ingin menerima pembayaran Bitcoin tetapi waspada terhadap nilai yang mudah berubah.

Investor institusional juga akrab dengan perdagangan berjangka yang diatur, yang tidak menjadi masalah karena masalah pencucian uang.

Langkah CME juga menunjukkan bahwa Bitcoin telah tumbuh terlalu besar untuk diabaikan karena pertukaran tampaknya mengesampingkan masa depan kripto.

Bitcoin meningkat, tetapi itulah yang hampir semua orang bicarakan tentang pialang dan perusahaan perdagangan yang berjuang di pasar yang luar biasa sepi.

Ketika futures di bursa naik, hampir tidak mungkin bagi bursa lain seperti CME untuk mengejar, karena skala dan likuiditas penting di pasar derivatif.

“Saya tidak bisa mengabaikan fakta bahwa ini menjadi cerita yang tidak akan pernah hilang,” kata Duffy kepada CNBC. Dia mengatakan ada “perusahaan arus utama” yang menginginkan akses ke Bitcoin dan ada “permintaan yang sangat ditekan” dari pelanggan. Duffy juga percaya bahwa membawa pedagang institusional ke pasar dapat mengurangi volatilitas Bitcoin.

Desa-desa Jepang akan menggunakan cryptocurrency untuk meningkatkan modal untuk merevitalisasi kota

Kota Nishiawakura di Jepang sedang menggarap ide untuk mengadakan ICO (Initial Coin Offering) untuk mengumpulkan dana untuk revitalisasi perkotaan. Ini adalah pendekatan yang sangat baru dan Anda dapat mencari dukungan dari pemerintah nasional atau mencari investasi swasta. Beberapa ICO memiliki masalah serius, dan banyak investor yang skeptis dengan nilai token baru, terutama jika ICO ternyata adalah lelucon atau penipuan. Bitcoin jelas bukan lelucon.

Penawaran Koin Awal – ( ICO )

Edisi pertama Crypto Trends tidak menyebutkan ICO, jadi mari kita bicarakan sekarang. Tidak seperti Initial Public Offering (IPO), di mana perusahaan menjual produk atau layanan aktual dan Anda ingin membeli saham di perusahaan, ICO adalah token baru di rantai mereka.

ICO tidak diatur dan beberapa benar-benar palsu. Namun, ICO yang sah dapat mengumpulkan banyak uang untuk mendanai proyek dan jaringan blockchain baru.

Biasanya, ICO menghasilkan harga token yang tinggi di awal dan kemudian segera kembali ke kenyataan. ICO cukup bagus dan saat ini ada sekitar 800 token yang digunakan, karena dapat dipegang dengan relatif mudah jika Anda mengetahui teknologinya dan memiliki sedikit uang.

Semua token ini memiliki nama, semuanya adalah cryptocurrency, dan dengan pengecualian token terkenal seperti Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin, mereka disebut altcoin. Kami tidak menyarankan untuk berpartisipasi dalam ICO karena tren Crypto saat ini sangat berisiko.

Seperti yang kami katakan di Edisi 1, pasar ini saat ini adalah “Wild West” dan kami menyarankan untuk berhati-hati. Beberapa investor dan pengadopsi awal telah membuat keuntungan besar di ruang pasar ini.

Namun seringkali Anda kehilangan banyak atau kehilangan segalanya. Pemerintah sedang mempertimbangkan regulasi karena mereka ingin tahu tentang setiap transaksi untuk mengenakan pajak pada setiap transaksi. Mereka semua terlilit hutang besar dan kehabisan uang.

Sejauh ini, pasar cryptocurrency telah menghindari banyak masalah keuangan dan jebakan bank dan pemerintah tradisional, dan teknologi blockchain memiliki potensi untuk memecahkan lebih banyak masalah.

Fitur terbaik dari Bitcoin adalah pembuatnya memilih sejumlah koin terbatas (21 juta) yang dapat dibuat untuk memastikan bahwa koin Crypto ini tidak pernah digelembungkan.

Pemerintah dapat mengeluarkan uang (mata uang fiat) sebanyak yang diinginkan dan dapat menggelembungkannya.

Artikel mendatang akan membahas rekomendasi khusus, tetapi jangan salah. Investasi awal di sektor ini hanya untuk modal paling spekulatif yang bisa menanggung kerugian.

CRYPTO TREND akan menjadi panduan Anda ketika Anda siap untuk berinvestasi di ruang pasar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.