Cryptocurrency – Jalan ke Depan dan Kemungkinan

Cryptocurrency berkembang dari hari ke hari. Seperti posting viral di media sosial, itu terus memperkuat kekayaan Anda. Alat keuangan yang menular untuk portofolio yang baik dan katalis untuk pertumbuhan.

Satu fakta menarik adalah ada lebih dari 5000 cryptocurrency. 2021 adalah tahun yang fantastis, tetapi ke mana kita pergi dari sini?

Mari kita perbesar situasi di sini. Baik Bitcoin dan Ethereum menawarkan tingkat kinerja yang lebih tinggi. Investor jangka panjang bergantung padanya.

Pada saat Anda membaca artikel ini, Anda mungkin memiliki lebih banyak kabar baik tentang cryptocurrency. Saya akan mencoba menyajikan kemungkinan masa depan cryptocurrency di sini.

Peraturan baru itu kini mulai berlaku. Mereka berada di bawah karpet. Langkah-langkah dilakukan untuk meminimalkan risiko penjahat dunia maya.

Tujuannya agar investasi ini menjadi alat yang aman bagi masyarakat. Contoh: China menyatakan semua Trading cryptocurrency ilegal pada bulan September. Peraturan yang jelas menghilangkan semua hambatan, membuat transaksi lebih aman.

Bagaimana peraturan baru akan mempengaruhi investor?

IRS akan lebih mudah melacak penghindaran pajak. Investor dapat menyimpan catatan transaksi secara transparan. Contoh: Akan lebih mudah untuk mencatat keuntungan atau kerugian modal pada aset kripto. Sementara itu, harga cryptocurrency juga akan dipengaruhi oleh pasar yang berfluktuasi.

Persetujuan ETF – Faktor Penting untuk Dipertimbangkan

ETF Bitcoin memulai debutnya di NYSE. Ini akan membantu investor membeli cryptocurrency dari perusahaan investasi mapan. Pasar saham dan obligasi merespons permintaan yang terus meningkat.

Mari kita lihat dari sudut pandang investor. Akses yang lebih mudah ke aset kripto membantu orang melakukan pembelian tanpa kerumitan.

Jika Anda berencana untuk berinvestasi dalam ETF Bitcoin, ingatlah bahwa risikonya sama dengan cryptocurrency lainnya. Bersedia mengambil risiko. Jika tidak, uang Anda akan terbuang sia-sia untuk investasi Anda.

Apa yang akan terjadi di masa depan?

Bitcoin adalah yang terbaik di pasar cryptocurrency. Ini memiliki rasio kapitalisasi pasar tertinggi. Pada November 2021, harganya naik menjadi $68.000. $60.000 pada bulan Oktober dan $30.000 pada bulan Juli.

Harga pasar sangat berfluktuasi. Para ahli merekomendasikan untuk menjaga risiko pasar cryptocurrency di bawah 5% dalam portofolio Anda.

Berbicara tentang pertumbuhan jangka pendek, orang-orang berharap. Volatilitas harga Bitcoin adalah faktor yang perlu dipertimbangkan. Jika Anda ingin bermain lama, hasil jangka pendek seharusnya tidak mempengaruhi Anda.

Melihatnya dari sudut untuk meningkatkan kekayaan Anda bukanlah keputusan yang baik. Jauhi cryptocurrency dan tetap menggunakan alat investasi tradisional.

Misalnya, jika Anda ingin menggunakan cryptocurrency sebagai alat tabungan untuk masa pensiun Anda, inilah saatnya untuk mempertimbangkan kembali keputusan Anda.

Jaga agar investasi Anda tetap kecil dan diversifikasi. Ini mengurangi faktor risiko. Pada saat yang sama, Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkan cryptocurrency.

Penting untuk menggunakan uang Anda dengan bijak dan berinvestasi dalam cryptocurrency. Anda harus mengevaluasi faktor risiko yang terkait dengannya dan membuat keputusan. Kami harap artikel ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.