Cryptocurrency: Sensasi Baru

Konsep cryptocurrency diciptakan pada tahun 1991. Namun, implementasi aktual pertama dilakukan oleh Nakamoto pada tahun 2008.

Pertanyaan pertama adalah, apa itu cryptocurrency? Kontrak keuangan di mana mata uang ditransfer antara dua pihak.

Awalnya, masalah seperti metode kegagalan ganda ditemukan, tetapi kemudian, konsep seperti teknologi blockchain memecahkan masalah.

Seluruh proses diatur melalui algoritma kriptografi. Satu set kunci publik dan pribadi sedang ditransfer antara dua pihak.

Rincian setiap transaksi disimpan di setiap blok dan setiap klien. Blockchain membentuk daftar lengkap transaksi. Semua blok bersama-sama membentuk blockchain.

Blockchain ini tidak lebih dari buku besar keuangan. Kekuatan sistem Trading mata uang baru ini terletak pada kekuatan algoritma kriptografinya.

Penerapan algoritma seperti DES meningkatkan kerahasiaan setiap transaksi keuangan (blockchain). Namun, konsep ini belum disetujui di banyak negara.

Data di setiap blok tidak dapat diubah secara surut atau tanpa konsensus jaringan. Pangsa cryptocurrency tidak besar saat ini, tetapi diperkirakan akan meningkat seiring waktu.

Beberapa fitur cryptocurrency adalah:

• Dispersi

• Dispersi

• buku besar

Aspek terpenting dari cryptocurrency ada di atas, tetapi teknologinya membutuhkan keamanan untuk penggunaan yang efektif.

Masalah seperti kesalahan ganda sekarang teratasi, tetapi pernah terjadi di masa lalu. Hal hebat tentang cryptocurrency adalah mereka dapat diperbarui tanpa menyentuh server pusat.

Jadi tidak perlu ganti server. Transaksi juga dapat terjadi antara dua atau tiga atau lebih anggota jaringan.

Oleh karena itu, berbagai keuntungan yang bisa didapatkan melalui cryptocurrency antara lain:

• aman

• cepat

• Dapat diandalkan

• akurat

Namun, tidak semua negara menganutnya, tetapi teknologi sudah maju. Sensasi terbesar cryptocurrency adalah Bitcoin. Itu diakui di banyak negara.

Demikian pula, Anda dapat menemukan lebih banyak jenis cryptocurrency. Masing-masing menggunakan jenis algoritmanya sendiri.

Semua yang dapat Anda pelajari dari kriptografi. Ini adalah topik yang luas dan penerapannya dalam bentuk cryptocurrency adalah salah satu inovasi utama dalam dekade terakhir.

Penggunaannya bisa empat kali lipat selama beberapa tahun ke depan.

Mata uang digital juga digunakan sebagai bagian dari rangkaian bisnis gelap online yang tidak jelas seperti Silk Street. Silk Street pertama ditutup pada Oktober 2013 dan dua bentuk lagi telah digunakan sejak saat itu.

Setahun setelah Silk Street ditutup, jumlah pasar redup transparan meningkat dari 4 menjadi 12, dan pengiriman obat meningkat dari 18.000 menjadi 32.000.

Pasar Darknet menghadirkan tantangan bagi legitimasi. Bitcoin dan berbagai jenis mata uang digital yang digunakan sebagai bagian dari pasar yang redup tidak diamanatkan secara eksplisit atau legal di semua bagian dunia.

Di Amerika Serikat, Bitcoin disebut sebagai “sumber daya virtual.” Pengaturan yang tidak jelas ini membuat badan-badan pemberi lisensi legal di seluruh dunia berusaha untuk beradaptasi dengan pertukaran obat yang bergerak di pasar yang berkilauan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.