Faktor-Faktor yang Membuat Konversi PSD ke WordPress menjadi Pilihan Ideal

WordPress sudah ada sejak tahun 2003 dan setiap tahun keberadaannya mencapai standar baru. Lewatlah sudah hari-hari ketika WordPress hanya ideal untuk blogger.

Bahkan situs non-blogging tersibuk saat ini didukung oleh WordPress. Renungkan mengapa penggemar yang luar biasa ini telah menggunakan WordPress selama bertahun-tahun. Kami menjalankan beberapa plugin dan keuntungan luar biasa yang hanya dapat dipilih oleh WordPress.

Jika Anda seorang pengusaha dan ingin membangun kehadiran online yang kuat, mengonversi PSD ke WordPress adalah keputusan yang harus Anda buat! Ingin mempelajari lebih lanjut tentang keajaiban yang dapat dilakukan WordPress pada situs bisnis Anda?

Berikut adalah 7 fitur luar biasa unik yang akan mendorong Anda untuk mengubah desain PSD Anda menjadi tema WordPress.

1.) Situs web WordPress yang ramah perangkat

Anda dapat mengakses situs dari mana saja. WordPress berbasis program, sehingga Anda dapat menggunakan situs Anda pada kerangka kerja PC apa pun, terlepas dari IP. Yang Anda butuhkan hanyalah internet yang berfungsi!

2.) Peningkatan skalabilitas

Ekstensibilitas adalah komponen kunci yang disediakan oleh PSD ke layanan konversi WordPress.

Anda dapat terus menambahkan halaman dan fitur ke situs, tetapi kegunaan situs tetap ada. Ini berarti bahwa situs web Anda akan menggabungkan fitur dan fungsi baru, tetapi desainnya akan sama.

3.) Struktur ramah mesin pencari

WordPress juga menawarkan plugin ramah mesin pencari untuk mengoptimalkan situs web Anda untuk mesin pencari. Pengkodean di backend bersih dan mudah, memudahkan perayap web untuk mengindeks situs web Anda.

Di luar itu, Anda memiliki opsi untuk menetapkan judul meta, deskripsi meta, kata kunci, dan tag tertentu untuk setiap halaman. Ini membantu membuat upaya pengoptimalan mesin telusur Anda lebih akurat.

4.) Tidak ada lagi kerumitan FTP dan HTML

Situs web yang dibuat menggunakan konversi PSD ke WordPress mencakup semua yang Anda butuhkan untuk membangun bisnis online yang sukses, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang pemrograman FTP dan HTML tambahan.

5.) Tingkatkan kegunaan

Saat Anda mengonversi desain Photoshop ke Tema WP, Anda akan melihat manfaat dari peningkatan kegunaan. WordPress sangat mudah digunakan dan upaya pengembangan sangat berkurang.

Sisipkan halaman, gambar, rekaman, hyperlink, dan lainnya dengan mudah dalam hitungan menit.

6.) Kontrol penuh atas situs web

WordPress menjadikan Anda pengawas situs Anda. Anda tidak lagi harus bergantung pada desainer dan pengembang untuk perubahan terkecil.

Antarmuka WordPress yang sederhana dan alami memungkinkan Anda untuk mengontrol setiap elemen situs Anda dan meningkatkan diri Anda sendiri.

7.) Bangun blog untuk situs web bisnis Anda

Mengonversi PSD ke WordPress memberi Anda beberapa manfaat tambahan, dan situs web bawaan adalah salah satunya. Anda pasti dapat menyetel jurnal web di situs Anda.

Anda juga dapat memilih untuk mengaktifkan saluran RSS, keanggotaan email, kapasitas komentar, dan menambahkan hadiah situs ke situs Anda.

Dengan keunggulan ini, kami menyarankan Anda mengonversi desain PSD Anda menjadi tema WordPress dan mendapatkan hasil maksimal dari CMS yang hebat ini.

Joe Hart adalah pengembang WordPress profesional dengan pengalaman luas mengembangkan aplikasi web dalam waktu singkat.

Dia terkait dengan Wordsuccor Ltd., pemimpin dalam konversi PSD ke WordPress. Di waktu luangnya, dia suka berbagi ilmunya dengan orang lain di web.

Leave a Reply

Your email address will not be published.