Hal-hal yang Terlihat Positif untuk Cryptocurrency

Terlepas dari koreksi pasar pasar cryptocurrency pada tahun 2018, semua orang setuju bahwa harga tertinggi belum datang.

Ada banyak kegiatan di pasar yang akan mengubah situasi menjadi lebih baik. Siapa pun yang berinvestasi di pasar Crypto dengan analisis yang tepat dan optimisme yang tepat dapat menghasilkan jutaan dolar.

Pasar Cryptocurrency ada di sini untuk bertahan dalam jangka panjang. Di sini, di artikel ini, kami memberikan 5 faktor positif yang dapat lebih meningkatkan inovasi dan nilai pasar cryptocurrency.

1. Penskalaan inovasi

Bitcoin adalah cryptocurrency pertama yang diluncurkan di pasar. Ini memiliki jumlah pengguna maksimum dan nilai tertinggi. Ini mendominasi seluruh rantai nilai sistem cryptocurrency.

Namun, bukan tanpa masalah. Kelemahan utama adalah hanya dapat menangani 6-7 transaksi per detik. Sebagai perbandingan, transaksi kartu kredit rata-rata ribuan kali per detik.

Jelas ada ruang untuk peningkatan skalabilitas transaksional. Melalui jaringan Trading peer-to-peer di atas teknologi blockchain, dimungkinkan untuk meningkatkan volume transaksi per detik.

2. ICO yang Sah

Ada cryptocurrency bernilai stabil di pasar, tetapi koin baru yang dirancang untuk tujuan tertentu sedang dibuat. Koin seperti IOTA dimaksudkan untuk membantu pasar Internet of Things menukar uang elektronik.

Beberapa koin memecahkan masalah keamanan siber dengan menyediakan brankas digital terenkripsi untuk menyimpan uang.

ICO baru hadir dengan solusi inovatif yang mengganggu pasar yang ada dan membawa nilai baru untuk Trading. Mereka juga mendapatkan otoritas di pasar dengan pertukaran yang mudah digunakan dan operasi backend yang andal.

Mereka berinovasi baik di sisi teknis menggunakan perangkat keras khusus untuk penambangan, dan di sisi pasar keuangan dengan memberi investor lebih banyak kebebasan dan pilihan di bursa.

3. Kejelasan peraturan

Dalam skenario saat ini, sebagian besar pemerintah sedang meneliti bagaimana cryptocurrency dapat berdampak pada masyarakat dan bagaimana hal itu dapat bermanfaat bagi masyarakat secara keseluruhan.

Kami berharap bahwa kesimpulan yang masuk akal dapat ditarik berdasarkan hasil penelitian.

Beberapa pemerintah telah mengambil jalan untuk melegalkan dan mengatur pasar crypto, seperti yang lain. Ini akan melindungi investor individu yang bodoh dari kehilangan uang dan tidak terluka.

Peraturan yang memungkinkan yang mendorong pertumbuhan cryptocurrency diperkirakan akan muncul pada tahun 2018. Ini berpotensi membuka jalan bagi adopsi yang meluas di masa depan.

4. Tingkatkan aplikasi

Ada antusiasme yang luar biasa untuk penerapan teknologi blockchain di hampir setiap industri. Beberapa startup menawarkan solusi inovatif seperti dompet digital, kartu debit untuk cryptocurrency, dan banyak lagi.

Ini meningkatkan jumlah pedagang yang ingin berdagang dengan cryptocurrency, yang pada gilirannya meningkatkan jumlah pengguna.

Karena semakin banyak orang mempercayai sistem ini, reputasi aset Crypto sebagai alat tukar akan semakin kuat.

Beberapa startup mungkin tidak bertahan, tetapi mereka akan berkontribusi positif terhadap kesehatan pasar secara keseluruhan, yang menciptakan persaingan dan inovasi.

5. Investasi di lembaga keuangan

Banyak bank internasional mengawasi kancah cryptocurrency. Hal ini dapat menyebabkan investor institusional memasuki pasar.

Masuknya investasi institusional yang signifikan akan mendorong fase pertumbuhan pasar cryptocurrency berikutnya. Ini telah menarik perhatian banyak bank dan lembaga keuangan.

Ketika guncangan dan hambatan untuk cryptocurrency berkurang, minat investor yang ada akan meningkat. Ini akan menyebabkan banyak dinamisme dan likuiditas yang sangat dibutuhkan di pasar keuangan negara berkembang. Cryptocurrency akan menjadi mata uang de facto untuk Trading  global.

Leave a Reply

Your email address will not be published.