Haruskah Anda Membeli Bitcoin?

Bitcoin, pemimpin saat ini di pasar cryptocurrency, telah menjadi berita utama yang serius selama enam bulan terakhir dan telah mengalami beberapa pergolakan serius.

Hampir semua orang pernah mendengarnya dan hampir semua orang memiliki pendapat.

Beberapa orang tidak memahami gagasan bahwa mata uang dengan nilai apa pun dapat dibuat dari ketiadaan, sementara yang lain menyukai gagasan bahwa sesuatu di luar kendali pemerintah dapat diperdagangkan sebagai entitas yang berharga dalam dirinya sendiri.

Di mana Anda duduk di “Haruskah Saya Membeli Bitcoin?” Pagar akhirnya bisa bermuara pada satu pertanyaan. Bisakah Anda menghasilkan uang di Bitcoin?

Bisakah Anda menghasilkan uang dengan bitcoin?

Selama 6 bulan terakhir, kami telah melihat kenaikan harga dari $20 per koin pada bulan Fe

bruari hingga maksimum $260 pada bulan April, kembali ke $60 pada bulan Maret dan $130 per koin pada bulan Mei. Harganya kini telah disesuaikan menjadi sekitar $100 per Bitcoin, tetapi siapa pun dapat menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

Masa depan Bitcoin pada akhirnya tergantung pada dua variabel utama. Dengan kata lain, khalayak luas mengadopsinya sebagai mata uang, dan pemerintah tidak campur tangan.

Komunitas Bitcoin berkembang pesat, minat pada Cryptocurrency telah menyebar secara online secara dramatis, dan layanan baru semakin menerima pembayaran Bitcoin.

Blog mogul WordPress menerima pembayaran Bitcoin, sementara penyedia aplikasi seluler yang berbasis di Afrika, Kipochi, menerima pembayaran Bitcoin di ponsel di negara berkembang. Saya mengembangkan dompet.

Kami telah melihat orang menghasilkan jutaan dolar dalam mata uang. Kami melihat semakin banyak orang bereksperimen dengan hidup dengan Bitcoin saja selama berbulan-bulan, mendokumentasikan pengalaman mereka untuk menonton film dokumenter.

Anda juga dapat membeli takeaway di Boston, kopi di London, dan beberapa mobil di Craigslist menggunakan Bitcoin.

Pencarian untuk Bitcoin meroket pada tahun 2013, dengan kenaikan pada bulan April diikuti oleh penurunan harga Bitcoin.

Pekan lalu, seorang pembeli pribadi melakukan akuisisi besar-besaran pertama atas perusahaan Bitcoin dari situs perjudian online SatoshiDice seharga 126.315 BTC (sekitar $11,47 juta).

Jika kepercayaan terhadap mata uang kuat, pertumbuhan persepsi dan penyerapan yang cepat akan terus berlanjut. Ini menghasilkan ketergantungan kedua. peraturan Pemerintah.

Meskipun secara khusus dirancang untuk beroperasi secara independen dari kendali pemerintah, Bitcoin terikat untuk tunduk pada pengaruh pemerintah dalam beberapa cara. Ini harus terjadi karena dua alasan.

Pertama, untuk mencapai tingkat adopsi yang tinggi, Bitcoin harus dapat diakses oleh banyak orang, yang berarti bahwa Bitcoin melampaui ranah transaksi tersembunyi dan menyebar ke transaksi sehari-hari individu dan bisnis.

Kedua, transaksi bitcoin ini menjadi bagian yang dapat dilacak dari aset kena pajak rakyat, yang dapat dinyatakan dan diatur bersama dengan jenis kekayaan lainnya.

Uni Eropa telah menyatakan bahwa Bitcoin tidak akan diatur sendiri karena tidak diklasifikasikan sebagai mata uang fiat atau fiat.

Di Amerika Serikat, jumlah birokrasi yang terlibat dalam sistem 50 negara bagian seharusnya membuat keputusan lebih sulit dengan sejauh ini tidak tercapai konsensus. Bitcoin tidak dianggap sebagai uang, tetapi dianggap bekerja seperti uang.

Pasar Bitcoin yang berkembang di AS memiliki masa depan yang lebih tidak pasti untuk saat ini, dan setiap tagihan yang menentukan di AS dapat memiliki dampak yang sangat positif atau sangat negatif pada masa depan Bitcoin.

Jadi, haruskah Anda membeli Bitcoin?

Jawabannya sangat tergantung pada seberapa menghindari risiko Anda. Bitcoin tentu bukan investasi yang mulus, tetapi potensi mata uang ini sangat besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.