Hipotek Pernyataan Bank: Bisakah Anda Mengajukannya?

Untuk memberikan pinjaman rumah, penyedia hipotek mengidentifikasi sumber pendapatan peminjam. Verifikasi biasanya dilakukan terhadap formulir pajak W2.

Namun, itu bisa menjadi masalah jika Anda bekerja sebagai profesional independen seperti freelancer. Pasalnya, tidak ada formulir pajak untuk ditunjukkan kepada pekerja lepas, pemilik, pekerja pertunjukan, dan kontraktor. Di sinilah hipotek pernyataan bank ikut bermain.

Berikut cara kerjanya: Yang perlu Anda lakukan adalah membuktikan sumber penghasilan Anda dengan mengajukan pengembalian selama satu atau dua tahun. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut.

Apa itu hipotek pernyataan bank?

Hipotek pernyataan bank memungkinkan pemberi pinjaman untuk memverifikasi penghasilan Anda melalui laporan bank alih-alih formulir pajak. Pinjaman hipotek tradisional mengharuskan peminjam untuk menunjukkan pengembalian pajak untuk tujuan verifikasi, misalnya.

Pemohon hipotek, di sisi lain, memiliki pilihan pernyataan pinjaman.

Siapa yang harus mendapatkan pinjaman pernyataan bank?

Anda dapat mengajukan hipotek menggunakan laporan mutasi bank jika Anda termasuk dalam salah satu kategori berikut:

orang dengan penghasilan tidak tetap

  • Pekerja lepas atau manggung
  • Orang dengan pendapatan musiman
  • Kontraktor swasta
  • Pelamar wiraswasta

Jenis pinjaman saat ini

Ada banyak program yang berbeda untuk dipilih tergantung pada keadaan dan keadaan pemberi pinjaman.

Sebagian besar pemberi pinjaman memerlukan pernyataan minimal satu tahun, tetapi beberapa pemberi pinjaman mungkin tidak memerlukan banyak detail.

Namun, jika Anda mengirimkan pernyataan dua tahun, Anda dapat menegosiasikan persyaratan dan tarif yang lebih baik.

Sekarang, jika Anda tidak memiliki pernyataan bisnis yang valid untuk dikirimkan, Anda memiliki pilihan lain. Anda dapat mengirimkan pernyataan pribadi. Untuk memenuhi syarat, mereka dapat menggunakan sebagian kecil dari deposit Anda.

Terkadang Anda mungkin perlu memberikan laporan laba rugi bisnis untuk mendapatkan pinjaman.

Bagaimana cara mendapatkan hipotek pernyataan bank?

Secara umum, hipotek laporan bank termasuk dalam kategori “hipotek yang memenuhi syarat.” Alasannya adalah mereka tidak memenuhi standar pinjaman tradisional.

Tidak semua pemberi pinjaman menawarkan hipotek ini. Faktanya, banyak serikat kredit dan bank tidak menawarkan pinjaman ini.

Dalam hal ini, Anda perlu mencari pemberi pinjaman yang berspesialisasi dalam pinjaman hipotek. Juga, jika Anda tidak memenuhi syarat untuk pinjaman hipotek yang ada, Anda dapat menghubungi beberapa pemberi pinjaman untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan pernyataan untuk layanan ini.

Jangan lupa untuk menanyakan tentang bisnis Anda dan persyaratan pernyataan pribadi. Ini juga termasuk pertanyaan tentang durasi pernyataan. Pertanyaan penting lainnya mungkin terkait dengan suku bunga dan syarat pembayaran.

Berapa tingkat bunga hipotek?

Jika Anda seorang pengusaha, pencari nafkah musiman, konsultan, pekerja lepas, agen pajak atau artis, Anda dapat mengajukan pinjaman pernyataan sesuai kebutuhan.

Ketika datang ke tingkat suku bunga, persyaratan uang muka bervariasi oleh pemberi pinjaman. Jadi, untuk mendapatkan penawaran terbaik, kami sarankan untuk berbelanja di sekitar.

OCMortgagespecialist dapat membantu Anda memilih broker hipotek terbaik di wilayah Anda. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.