Kebutuhan KPR

Bukankah masuk akal untuk melanjutkan dengan sangat hati-hati dan mempersiapkan dengan pengetahuan yang relevan, dll., untuk nilai sebuah rumah, yang dalam banyak kasus mewakili aset keuangan terbesar seseorang?

Kebanyakan orang mendapatkan hipotek, membeli saham dalam apa yang disebut American Dream, dan dengan demikian mengetahui dan memahami lebih banyak tentang proses dan kebutuhannya.

Sebagai penjual real estat berlisensi di Negara Bagian New York, sebaliknya, saya telah mengamati terlalu banyak pembeli potensial yang memenuhi syarat dan tidak siap untuk wilayah tersebut.

Dengan pemikiran tersebut, artikel ini akan menggunakan pendekatan mnemonic untuk secara singkat mempertimbangkan, meninjau, meninjau, dan mendiskusikan apa artinya dan apa artinya.

1. Motif fasilitas; motivasi; Uang: Apakah Anda memiliki sarana keuangan untuk mengumpulkan uang, uang muka, dan uang lain yang Anda butuhkan saat penutupan? Periksa dengan cermat dan pahami motif pribadi Anda dan apa yang Anda cari dan apa yang Anda mampu! Apa yang memotivasi Anda untuk maju dan mengatasi impian dan aspirasi pribadi Anda?

2. Opsi yang disarankan: tanpa hipotek, satu ukuran – semua pas. Mereka memiliki persyaratan jatuh tempo, jangka waktu, dan uang muka yang berbeda. Mereka juga memiliki berbagai format, dari tarif tetap, jenis hingga berbagai tarif variabel! Semakin Anda mengetahui dan memahami penawaran yang tersedia dan memutuskan mana yang terbaik untuk situasi pribadi Anda dan sejenisnya, akan semakin efektif dalam menentukan opsi yang Anda cari!

3. Realitas Alasan/Inferensi; biaya; Relevansi: Mengapa Anda ingin membeli rumah, dan bagaimana Anda bisa lebih mempersiapkan diri untuk membuat keputusan yang paling relevan secara pribadi? Anda harus objektif dan tertutup untuk menyadari realitas pribadi Anda yang sebenarnya! Bandingkan tarif dan syarat dan ketentuan dan membacanya dalam cetakan kecil!

4. Waktu – diuji; Tepat Waktu: Teliti dan pahami realitas hipotek yang telah terbukti! Tarif sering berfluktuasi di pasar yang berubah, sehingga membuat keputusan yang tepat pada waktu yang tepat dapat membuat perbedaan yang signifikan antara tarif yang Anda terima dan biaya bulanan Anda!

5. PERTUMBUHAN/PERTUMBUHAN: Sadarilah bahwa pertumbuhan pribadi, terkadang rasa sakit yang tumbuh, sangat terkait antara kesiapan finansial dan menikmati pengalaman!

6. Sikap Perhatian: Anda dapat melihat bagaimana mengatasi rintangan dengan cara terbaik dengan berpikir baik dan melanjutkan dengan sikap positif dan dapat ditindaklanjuti. Semakin kita memperhatikan dan semakin sadar akan kemungkinan, konsekuensi, dan kemungkinan, semakin baik prosesnya secara umum!

7. Lebih Besar: Menurut Anda mengapa memiliki rumah sendiri akan membuat pengalaman hidup Anda tampak lebih besar?

8. Penekanan Pendapatan: Bank Anda atau pemberi pinjaman lain, ulasan, riwayat kredit, dan banyak lagi. Satu pertimbangan penting adalah kualitas dan keamanan pendapatan dan catatan pendapatan Anda! Ketahui penekanannya dan bersiaplah!

Semakin baik Anda memahami beberapa persyaratan hipotek, semakin tidak stres prosesnya secara umum! Apakah kamu siap?

Leave a Reply

Your email address will not be published.