Kenali Tentang Malpraktek Bitcoin yang Ada

Bitcoin, cryptocurrency paling populer yang ada saat ini, dianggap sebagai salah satu investasi paling populer.

Tapi tahukah Anda bahwa ini telah menyebabkan banyak penipuan bitcoin baru? Ya itu benar. Sayangnya, jika Anda tidak tahu apa-apa tentang penipuan ini, Anda bisa menjadi bagian darinya. Artikel ini membahas semua jenis penipuan Bitcoin yang ada.

Berikut adalah jenis-jenis penipuan Bitcoin yang ada:

Penipuan phising

Selalu waspada terhadap penipuan phishing. Serangan phishing tentu menjadi favorit para hacker dan scammer.

Dalam serangan phishing, orang yang terlibat menyamar sebagai layanan, bisnis, atau individu, biasanya hanya melalui email atau komunikasi berbasis teks lainnya, atau dengan menghosting situs web palsu dan dicurangi yang terlihat seperti situs nyata.

Tujuannya selalu untuk mengelabui korban agar mengungkapkan informasi pribadi atau mengirim bitcoin ke alamat scammer tertentu.

Jenis email ini sering terlihat seperti email yang sah, tetapi palsu.

Pertukaran palsu

Tentu saja, salah satu cara termudah untuk menipu investor adalah dengan berpura-pura menjadi internet marketer untuk bisnis yang baik dan sah. Nah, itulah yang dilakukan scammers di arena Bitcoin.

Ada banyak pertukaran seperti itu dan mereka mengklaim sebagai tempat untuk bertukar dan memperdagangkan bitcoin, tetapi mereka akhirnya curang.

Banyak pertukaran telah menipu orang untuk memeras uang hanya dengan berpura-pura menjadi pertukaran cryptocurrency baru yang terhormat dan sah.

ICO palsu

Dengan munculnya perusahaan berbasis blockchain, ICO palsu menjadi populer sebagai cara untuk mendukung startup semacam ini.

Namun, mengingat sifat Bitcoin itu sendiri yang tidak diatur, pintu terbuka lebar untuk semua jenis aktivitas penipuan.

Sebagian besar penipuan ICO terjadi oleh investor yang menggunakan dompet Bitcoin palsu atau dompet kripto lainnya untuk melakukan situs web ICO palsu atau berpura-pura menjadi perusahaan berbasis kripto asli.

Banyak orang telah dituduh melakukan kecurangan seperti itu, jadi ada baiknya untuk memeriksa dompet Anda sebelum Anda benar-benar memutuskan untuk memasukkan uang Anda ke dalamnya.

Keuntungan besar

Jika Anda berada di industri Trading, Anda harus tahu bahwa Anda tidak bisa mendapatkan pengembalian yang sangat besar dari Trading bitcoin atau Trading cryptocurrency secara umum.

Jadi, ketika seorang broker ingin membuat janji bahwa uang Anda akan berlipat ganda dalam jangka waktu tertentu, taruhan terbaik Anda adalah menjauh dari broker itu sebanyak mungkin. Mereka akan mengambil uang Anda dan melarikan diri, meninggalkan Anda dengan kesedihan dan penyesalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.