Kiat Praktis tentang Cara Trading Cryptocurrency

Untuk beberapa waktu sekarang, saya telah mengamati dengan cermat kinerja cryptocurrency untuk merasakan ke mana arah pasar.

Rutinitas yang diajarkan guru sekolah dasar saya – di mana saya bangun untuk berdoa, menggosok gigi, dan sarapan sedikit berubah menjadi bangun dan berdoa dan membuka web (dimulai dengan coinmarketcap) untuk mengetahui aset kripto apa yang masuk.

Awal tahun 2018 bukanlah awal yang indah untuk altcoin dan aset terkait. Kinerjanya telah dirusak oleh komentar yang sering dari para bankir bahwa gelembung cryptocurrency akan segera pecah. Namun demikian, pengikut cryptocurrency yang rajin masih “terbelakang” dan, sejujurnya, menuai banyak.

Baru-baru ini, Bitcoin telah anjlok hingga hampir $5000. Bitcoin Cash mendekati $ 500, Ethereum mencari kedamaian di $ 300. Hampir semua koin terkena pukulan, kecuali pendatang baru yang masih dalam tahap kegembiraan.

Pada tulisan ini, Bitcoin berada di jalur dan dijual dengan harga $8900. Banyak cryptocurrency lainnya telah meningkat sejak awal tren naik mereka, dengan kapitalisasi pasar mulai dari tertinggi baru-baru ini $250 miliar hingga $400 miliar.

Jika Anda ingin perlahan mengenal cryptocurrency dan menjadi trader yang sukses, tips di bawah ini akan membantu Anda.

Kiat Praktis tentang Cara Berdagang Cryptocurrency

• Mulai sederhana

Saya mendengar bahwa harga cryptocurrency meroket. Anda mungkin juga pernah mendengar bahwa tren naik ini mungkin tidak akan bertahan lama.

Beberapa penentang, sebagian besar bankir dan ekonom yang disegani, mengatakan bahwa ini adalah rencana untuk menjadi kaya dengan cepat, biasanya tanpa dasar yang stabil.

Berita semacam itu dapat mempercepat investasi dan mencegah penerapan penyesuaian. Sedikit analisis tren pasar dan mata uang yang layak untuk diinvestasikan dapat menjamin pengembalian yang baik.

Apa pun yang Anda lakukan, jangan menginvestasikan semua uang hasil jerih payah Anda dalam aset ini.

• Memahami cara kerja pertukaran

Saya baru-baru ini melihat seorang teman saya memposting umpan Facebook dari seorang teman yang berdagang di bursa.

Dia tidak tahu bagaimana cara kerjanya. Ini adalah perilaku berisiko. Selalu tinjau situs yang Anda rencanakan untuk digunakan sebelum mendaftar, atau setidaknya sebelum Anda memulai trading.

Ambil kesempatan untuk mempelajari seperti apa tampilan dasbor Anda jika mereka menyediakan akun tiruan untuk dimainkan.

• Jangan bersikeras untuk memtradingkan segalanya.

Ada lebih dari 1400 cryptocurrency yang dapat ditradingkan, tetapi tidak mungkin untuk mencakup semuanya.

Diversifikasi portofolio Anda di sejumlah besar cryptocurrency daripada yang dapat Anda kelola secara efektif akan meminimalkan pengembalian Anda.

Pilih beberapa di antaranya, pelajari lebih lanjut, dan baca cara mendapatkan sinyal trading.

• peringatan

Cryptocurrency bersifat fluktuatif. Ini adalah kutukan dan hadiah mereka. Trader harus memahami bahwa fluktuasi harga yang tiba-tiba tidak dapat dihindari.

Ketidakpastian saat bergerak membuat seseorang menjadi trader yang tidak efisien. Manfaatkan data keras dan metode penelitian lainnya untuk menentukan kapan harus berdagang.

Pedagang yang sukses berpartisipasi dalam berbagai forum online di mana diskusi cryptocurrency tentang tren pasar dan sinyal dibahas.

Tentu saja, Anda mungkin memiliki pengetahuan yang cukup, tetapi Anda harus bergantung pada pedagang lain untuk mendapatkan data yang lebih relevan.

• Diversifikasi yang berarti

Hampir semua orang akan memberitahu Anda untuk memperluas portofolio Anda, tetapi tidak ada yang akan mengingatkan Anda untuk berurusan dengan mata uang dalam penggunaan nyata.

Ada beberapa koin jelek yang dapat Anda tangani dengan uang tunai cepat, tetapi cryptocurrency terbaik untuk ditangani adalah yang memecahkan masalah yang dihadapi. Koin yang digunakan dalam praktik cenderung kurang stabil.

Jangan bubar terlalu dini atau terlambat. Dan sebelum membeli aset kripto, pastikan Anda mengetahui kapitalisasi pasar, pergerakan harga, dan volume trading hariannya. Mempertahankan portofolio yang sehat adalah cara untuk memaksimalkan aset digital ini.

Apakah Anda memiliki situs web yang memerlukan investasi atau konten teknis? Berjuang untuk menemukan penulis yang memahami kebutuhan Anda? Hubungi kami di Twitter atau LinkedIn dan kami akan membantu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.