Lowongan Kerja Alfamart Wilayah Pati Agustus 2022

Informasi menarik tentang lowongan kerja di perusahaan retail franchise terbesar di Indonesia yang lebih dikenal dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau toko Alfamart.

Hari ini PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) wilayah Pati membuka kembali peluang rekrutmen bagi talenta muda yang memiliki semangat dan integritas tinggi untuk bergabung menjadi keluarga besar PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart).

Karir PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) saat ini memiliki kualifikasi pendidikan SLTA/sederajat secara online atau dengan mendaftar secara online.

Gaji karyawan Alfamart harus rata-rata UMR yang berlaku di wilayah tempat lowongan tersebut diadakan.

Semua berkas penting seperti Ijazah terbaru, Transkrip Nilai, KTP, SKCK, Formulir Lamaran dan CV terbaru sudah siap dalam format pdf secara instan, sehingga memudahkan pengiriman persyaratan kerja rekrutmen Alfamart Pati tahun 2022.

Lowongan untuk PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)

Sekilas tentang PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart). Perusahaan yang lebih dikenal dengan nama Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart ini didirikan pada tanggal 22 Februari 1989 dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1989.

Kantor pusat Alfamart berlokasi di Jl. M.H. Tamrin No. 9 Cikokol, Tangerang 15117, Indonesia. Alfamart memiliki anak perusahaan Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Anak perusahaan ini 86,72% dimiliki oleh Alfamart dari saham MIDI. Lingkup kegiatan Alfamart meliputi bisnis retail barang konsumsi.

Kegiatan usaha Alfamart dimulai pada tahun 1989 dan secara khusus bergerak di bidang perdagangan tembakau.

Sejak tahun 2002, Alfamart bergerak di bidang perdagangan eceran barang konsumsi dengan mengoperasikan jaringan minimarket dengan nama Alfamart yang berlokasi di berbagai tempat di Jakarta, Cileungsi, Tangerang, Cikarang, Bandung, Sidoarjo, Cirebon, Cilacap, Semarang, Lampung, Malang . , Bali. , Klaten, Makassar, Balaraja, Palembang, Bogor, Jember, Medan, Banjarmasin, Jambi, Pekanbaru, Pontianak, Manado, Lombok, Lembang, Karawang dan Batam.

Alfamart memiliki jaringan 10.666 minimarket yang terdiri dari 7.596 minimarket milik sendiri dan 3.070 minimarket waralaba. Alpha Mart adalah merek minimarket yang menjual kebutuhan sehari-hari milik PT.

Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Pendirian Alfamart dimulai pada tahun 1989 ketika Djoko Susanto dan keluarganya memulai bisnis perdagangan tembakau dan barang konsumsi, yang keluarganya menjual sebagian besar kepemilikannya kepada PT. HM Sampoerna pada Desember 1989. [sumber]

Informasi Karir PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Pati

Posisi lowongan kerja yang tersedia

CREW STORE

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita
  • Belum Menikah
  • Usia 18-24 tahun
  • SMA/SMK Sederajat
  • Berpenampilan menarik
  • Kemampuan komunikasi baik

Untuk mengikuti proses seleksi online pelamar WAJIB mempersiapkan 3 dokumen digital antara lain

  • Scan/foto dokumen lamaran
  • Foto KTP terbaru foto harap di compress hingga ukuran 500 kb
  • Foto diri Selfie dan foto diri FULL BADAN di depan toko Alfamart foto dicompress hingga ukuran 500 kb

Tata Cara pendaftaran lowongan kerja alfamart Kudus

bagi yang tertarik untuk melakukan registrasi kerja silahkan klik link berikut ini:

Daftar Online Disini: bit.ly/rec_rbg_offline

Proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun (Gratis).
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Alfamart.

Demikian postingan lowongan kerja Alfamart yang bisa saya bagikan hari ini. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat untuk semua teman Anda, silakan bagikan dengan mengklik tombol bagikan di bawah ini.

Terima kasih telah membaca ini sampai akhir, dan sampai jumpa lagi di lowongan kerja lainnya di Sushizeroone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.