Lowongan Kerja Lion Parcel Wilayah Ngawi Juli 2022

Informasi menarik tentang lowongan kerja di perusahaan ekspedisi. Beberapa maskapai penerbangan telah membuka rute pengiriman barang karena kebiasaan berbelanja masyarakat juga berubah selama pandemi ini.

Proses rekrutmen Lion Parcel terdiri dari tiga tahap seleksi, yang pertama seleksi administrasi seperti biasa. Di sini, dokumen persyaratan manajemen dipilih oleh SDM yang kira-kira sesuai dengan kriteria perusahaan.

Jika diketahui lolos seleksi administrasi, maka akan dihubungi oleh HRD perusahaan menanyakan apakah ingin melanjutkan ke tahap kedua yaitu tahap knowledge insight test. . Jika lolos tahap kedua yaitu tahap tes maka akan dilanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu wawancara.

Lowongan Kerja Lion Parcel

Anda bisa melihat sekilas Lion Parcel. Lion Parcel didirikan pada tanggal 14 Februari 2013. Kami bergerak di bidang jasa kurir yang menyediakan pengiriman domestik dan internasional yang didukung oleh jaringan dan infrastruktur Lion Group, salah satu maskapai penerbangan terbesar.

Saat ini Lion Parcel memiliki 7000 mitra di seluruh Indonesia untuk menghubungkan masyarakat tanpa batasan waktu dan jarak.

Menurut Farian Kirana, CEO Lion Parcel, salah satu perusahaan logistik Indonesia, sektor ini sangat kompetitif. Salah satu cara untuk merebut setiap pangsa pasar, katanya, bisa dimulai dari segi kecepatan pengiriman. Pada 2021, bersamaan dengan IPO, Lion Parcel juga menargetkan peningkatan pengiriman menjadi 10 juta kg/bulan.

Oleh karena itu, diperlukan proses bisnis yang lancar untuk mencapai tujuan tersebut. Pengelolaan sumber daya manusia (SDM) menjadi salah satu kunci keberhasilan upaya percepatan tersebut. Tanpa mempercepat pekerjaan SDM, target penskalaan paling dasar akan terhambat.[Sumber]

Informasi Karir di Lion Pacel Wilayah Ngawi 

Posisi lowongan kerja lion parcel yang tersedia:

Admin

Kualifikasi:

  • Pria/wanita
  • Usia maks. 30 tahun
  • Min. SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki kendaraan roda 2
  • Mampu mengoperasikan komputer (excel dan word)
  • Area Ngawi (Margomulyo), Magetan (Maospati), Madiun (Mayjend)

Kurir

Kualifikasi:

  • Pria
  • Usia maks. 25 tahun
  • Min. SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki kendaraan roda 2 dan SIM C aktif
  • Memahami cara google maps
    Area Ngawi

Cara Pendaftaran Lowongan Lion Parcel Ngawi

Bagi Anda yang tertarik dan ingin melakukan pendaftaran kerja silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Kirimkan CV Anda ke :

hrd.ayoberjaya@gmail.com
Subjek: Posisi yang dilamar

Itulah lowongan kerja Lion Parcel 2022 yang bisa kami sampaikan kepada anda yang memerlukan loker. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai akhir. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, silakan klik tombol Bagikan di WhatsApp atau Facebook di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.