Manajemen Konten Perusahaan Melalui Microsoft SharePoint Server 2013

Dengan menginstal Microsoft SharePoint Server, Anda dapat memodernisasi infrastruktur Anda di mana pun kantor Anda berada.

Ini membantu menciptakan fondasi untuk inovasi sekaligus meningkatkan keandalan, kinerja, dan skalabilitas di seluruh organisasi Anda.

Ini karena Microsoft SharePoint Server 2013 adalah pemimpin industri yang diakui dalam manajemen konten perusahaan. Jadi, lebih baik untuk mengetahui lebih banyak tentang perangkat lunak ini dan membangun karier yang menguntungkan.

Microsoft SharePoint Server 2013 adalah platform berbasis portal yang memungkinkan kolaborasi, pembuatan, pengelolaan, dan berbagi dokumen dan layanan web.

Ini membantu pengguna untuk membuat “portal SharePoint” yang mencakup aplikasi, blog, wiki, dan berbagai dokumen melalui server web. Banyak organisasi menggunakannya sebagai sistem manajemen konten (CMS).

Menggunakan MS Sharepoint Server

Mengatasi kebutuhan telecommuters dan pekerja jarak jauh. Ini juga melihat masalah administrator sistem dalam hal keamanan data. Itu dapat dikonfigurasi untuk mengembalikan berbagai jenis konten tergantung pada apakah akses diberikan melalui ekstranet, intranet, atau lokasi Internet.

Pustaka dokumen dapat dikelola menggunakan fitur Informasi baru. Tindakan pada dokumen terbuka dapat dilakukan langsung dari informasi. Fitur ini memungkinkan Anda untuk melihat berbagai perintah dan informasi kontekstual.

Apa yang berubah di Microsoft SharePoint Server 2013 sejak versi sebelumnya?

Banyak fitur versi SharePoint 2013 telah ditingkatkan dari versi sebelumnya. Mari kita lihat beberapa di antaranya.

• Fitur sosial yang terhubung ke Situs Saya kini terintegrasi ke dalam seluruh pengalaman SharePoint.

• Anda tidak perlu mengunjungi Situs Saya di browser web untuk mengakses fitur sosial.

• Aplikasi SharePoint Newsfeed baru untuk mengaktifkan SharePoint Newsfeed di beberapa ponsel cerdas.

• Fitur microblogging memungkinkan Anda untuk bergabung dalam percakapan dari umpan berita Anda.

• Jumlah cara untuk berbagi dokumen dan situs tidak pernah sebanyak ini.

• Profil pengguna MS Share Point Server mirip dengan versi sebelumnya, tetapi dengan beberapa perbaikan.

• Setiap kali situs tim baru dibuat, integrasi OneNote dengan situs ini terjadi.

• Peningkatan bekerja dengan media kaya dan video.

Persyaratan perangkat keras untuk SharePoint Server 2013

Beberapa perusahaan diatur ke dalam pusat data yang ada dekat satu sama lain dan terhubung melalui tautan serat optik bandwidth tinggi.

Lokasi server fisik sangat penting dan dapat beroperasi di lingkungan multi-server. Agar ini berfungsi, kecepatan bandwidth Anda harus minimal 1 gigabit per detik.

Microsoft SharePoint Server 2013 adalah platform berbasis portal yang memungkinkan kolaborasi, pembuatan, pengelolaan, dan berbagi dokumen dan layanan web.

Leave a Reply

Your email address will not be published.