Melanjutkan Pembayaran Hipotek Anda Selama Sakit

Melanjutkan Pembayaran Hipotek Anda Selama Sakit – Orang mungkin ditangguhkan oleh biaya asuransi perlindungan hipotek, tetapi dengan sedikit perencanaan Anda dapat membuatnya lebih murah.

Terutama jika disesuaikan dengan sumber pendapatan lain yang memungkinkan seperti cuti sakit, pembayaran liburan, dan tabungan darurat.

Asuransi pertanggungan hipotek berbeda dari banyak jenis pertanggungan penyakit serius karena jauh lebih komprehensif dan tidak membatasi pertanggungan pada daftar kondisi tertentu.

Sebagai penasihat keuangan terdaftar, saya memikirkan hal berikut ketika mencoba membuat premi untuk asuransi perlindungan hipotek yang terjangkau bagi keluarga saya.

1. Jangka waktu pembayaran

“Periode pembayaran” adalah periode di mana perusahaan asuransi terus melakukan pembayaran bulanan kepada anggota keluarga Anda selama Anda sakit dan tidak dapat bekerja.

Jika Anda menghentikan periode pembayaran ini, premi Anda akan lebih rendah. Ini hanya benar-benar ideal jika Anda pikir Anda dapat membuat pengaturan lain untuk mengatasi kecacatan jangka panjang Anda.

Syarat pembayaran rendah dapat digunakan bersama dengan “cacat permanen” untuk mengurangi risiko.

Pertanggungan “cacat total dan tetap” adalah jenis asuransi yang membayar sekaligus ketika Anda tidak dapat bekerja lagi. Saya cenderung mengutip premi dengan ketentuan pembayaran yang ditetapkan pada usia pensiun (65).

2. Masa tunggu

Jika Anda sakit dan tidak dapat bekerja, “masa tunggu” adalah jumlah waktu yang harus Anda tunggu untuk mendapatkan pembayaran pertama dari perusahaan asuransi Anda.

Memperpanjang masa tunggu hingga 13 minggu dapat mengurangi premi asuransi secara signifikan.

Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk memotong biaya jika Anda dapat mengelola beban keuangan Anda sendiri di tahap awal kehilangan pendapatan karena sakit.

Liburan majikan dan cuti sakit dapat membantu mengikat penangguhan dan tabungan pembayaran awal Anda. Catatan – Jika Anda memiliki jenis pertanggungan ini, harap periksa apakah klaimnya prabayar atau pascabayar. Ini mungkin berarti perbedaan 1 bulan dari beberapa cakupan.

3. Cakupan penuh

Jika Anda merasa memiliki penghasilan keluarga lain yang akan terus berlanjut meskipun Anda tidak dapat bekerja karena sakit, Anda tidak perlu membayar cicilan penuh.

Keluarga yang lebih besar dan/atau pasangan yang berbagi biaya dapat mempertimbangkan hal ini serta keluarga dengan investasi penghasil pendapatan lainnya.

Juga, ACC tidak mengimbangi ketika Anda membeli asuransi pembayaran hipotek. Artinya, jika Anda mendapatkan pembayaran ACC karena kecelakaan, Anda dapat mengklaim asuransi perlindungan hipotek Anda.

Masing-masing komponen ini dapat memiliki dampak yang signifikan dalam skenario terburuk, jadi penting untuk mendiskusikannya dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat rencana.

Banyak fitur dan opsi yang tersedia tergantung pada status kesehatan Anda pada saat melamar. Jadi, dalam jangka panjang, penting untuk mempertimbangkan mendapatkan apa yang Anda butuhkan sekarang.

Bagi banyak orang pada awal gejala penyakit; Memulai dengan beberapa fitur ini mungkin bukan pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.