Meluncurkan Klub Online?

WordPress, produk registrar Anda, atau Blogger untuk klub Anda? Lupakan ketiganya. Saya tidak di sini untuk mempromosikan penawaran tertentu dan saya tidak menunjuk ke halaman pendaftaran di sini.

Tujuannya adalah untuk menunjukkan bahwa ada cara lain untuk melanjutkan. Daripada memikirkan ‘bagaimana’ atau ‘berapa banyak’, mari kita berpikir tentang ‘ke mana harus pergi’ dan ‘bagaimana melanjutkan dengan cepat’.

mudah 1-2-3

Pertama: Anda membutuhkan nama.

Karena ini adalah klub, Anda memerlukan nama domain yang diakhiri dengan “.club”. Nama domain ini akan segera menjadi salah satu opsi yang memungkinkan selama fase pendaftaran Google Apps for Work, jadi jangan lewatkan karena:

Inilah yang mendefinisikan identitas Anda. Anda adalah klub dan Anda ingin tampil sebagai klub online.
Ingatlah bahwa nama domain adalah ekspresi pertama dari merek dagang di Internet, jadi jika nama klub Anda adalah merek dagang, ekstensi “.club” akan ditambahkan ke kredibilitas Anda. Sehubungan dengan merek dagang, sangat disarankan agar Anda mendaftar ke Trademark Clearinghouse untuk mengawasi potensi pelanggaran di masa mendatang.

Ini adalah salah satu hal pertama yang dilihat pembaca ketika mereka menemukan situs web Anda di mesin pencari.
Ini akan muncul dan menarik perhatian ke kartu nama Anda.
Sekali lagi, jauh lebih baik menggunakan nama domain yang diakhiri dengan “.club” daripada “.com”.

Kedua: Anda membutuhkan CMS.

CMS adalah singkatan dari “Sistem Manajemen Konten”. Ini adalah platform penerbitan yang belum datang. Tulis konten Anda di bagian belakang dan posting di bagian depan.

Apa yang akan Anda lihat di bagian depan adalah apa yang muncul ketika seseorang mengetikkan nama domain yang diakhiri dengan “.club”. Google Sites adalah pilihan yang baik. Muncul dengan Google Apps for Work dan Anda juga dapat mengatur email yang diakhiri dengan “.club”. Anda juga dapat segera menemukannya langsung di Google Domains.

Ketiga: Anda akan membutuhkan template untuk klub Anda.

Inilah yang menarik: Ada banyak solusi untuk membangun situs web online, tetapi solusi menggunakan Google Sites memungkinkan Anda memilih template dalam proses membangun situs web pertama Anda.

Banyak layanan juga mengizinkan ini, tetapi Google Sites memiliki opsi yang disebut “Jelajahi Galeri” dan salah satu dari tujuh perpustakaan template yang ditawarkannya berjudul “Klub dan Organisasi.” Beberapa jelek… tapi banyak yang cukup bagus dan saya yakin salah satunya bisa membuat klub online pertama Anda.

Apa yang tidak bisa kamu baca di sini?

Kelemahan dari penawaran ini adalah bahwa Google tidak mempromosikannya atau opsi menarik lainnya seperti optimasi mesin pencari.

Klub berhak mendapatkan kesempatan untuk mengetahui bahwa klub online dapat dibuat dengan cara yang begitu cepat dan efisien. Ketika datang ke SEO, saya telah menggunakan Google Sites selama bertahun-tahun dan sekarang situs web saya diindeks dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.