Membangun Bisnis Impian Anda Dengan WordPress

Sebelum kita masuk ke topik utama artikel ini, kita perlu mengklarifikasi beberapa hal demi akurasi dan menginformasikan kepada mereka yang belum sepenuhnya memahami budaya online.

Pertama-tama, WordPress, saya tidak berbicara tentang versi platform blogging gratis, tetapi versi perangkat lunak dari sistem manajemen konten WordPress. Kedua versi tersebut sangat berbeda.

Selain itu, website dapat mengambil banyak bentuk dan memiliki berbagai fungsi dan fitur.

Baru-baru ini, persepsi umum orang tentang Internet telah berubah. Dengan Facebook sekarang mengambil peran sentral dan hampir umum dalam kehidupan kita sehari-hari, Twitter dan YouTube juga sangat akrab bagi sebagian besar pengguna Internet, dan konsep Internet sebagai media global untuk semua jenis perdagangan sekarang mapan.

Juga, banyak yang menganut gagasan bahwa bisnis dapat dibangun berdasarkan keterampilan dan bakat individu. Rencana pemasaran multi-level yang selalu ada telah menarik banyak orang penuh harapan yang bersemangat tentang gagasan menghasilkan pendapatan tambahan dengan menjual segala sesuatu mulai dari kosmetik dan produk penurun berat badan hingga asuransi dan liburan. Crowdfunding dengan penyebaran budaya ‘startup’.

Orang-orang di seluruh dunia mencari peluang secara online dan menghasilkan ide-ide hebat.

Bahkan baby boomer sedang menjajaki cara-cara potensial untuk mendasarkan masa pensiun mereka atau mentransisikan karir mandiri baru mereka secara online.

Ada satu rintangan nyata dalam semua ini. Dengan kata lain, ini adalah keterampilan praktis untuk membangun aset online.

3,4 miliar orang menggunakan Internet secara teratur, dan 2 miliar diperkirakan akan online selama beberapa tahun ke depan. Memiliki properti web seperti memiliki real estat di ‘dunia offline’. Pilihan untuk membeli situs web berpotensi menguntungkan oleh semua akun, ada jutaan situs web dan ada bisnis online yang berpotensi layak, tetapi Anda dapat menjual di situs web broker Anda karena berbagai alasan. Anda benar-benar dapat menawar pembeli yang cerdas.

Kemudian kami memiliki potensi untuk membangun properti web Anda sendiri berdasarkan ide bisnis apa pun yang dapat Anda impikan, layanan mapan yang dapat Anda tawarkan, atau lini produk yang ingin Anda jual.
Di banyak forum online, grup Facebook, dan dunia online lainnya, saya telah melihat orang tidak kehabisan ide tetapi tidak tahu bagaimana membangunnya secara online. Tentu saja, menyewa kontraktor teknologi untuk Anda selalu opsional, tetapi tidak semua orang memiliki dana untuk itu. Ada juga sesuatu yang sangat memuaskan tentang membangun aset web Anda sendiri.

Sekarang, sementara sistem pembuatan web seperti Joomla, Drupal, dan CMS bagus, satu sistem mengungguli semuanya dalam keserbagunaan, aksesibilitas, dan jangkauan aplikasi. Itu WordPress. WordPress memungkinkan Anda membuat semua jenis platform online yang bisa dibayangkan. Tapi WordPress bukan satu-satunya hal yang Anda butuhkan. Ada berbagai alat dan teknologi yang Anda butuhkan untuk menjalankan aset online Anda, mempromosikannya, memaksimalkan lalu lintas organik, dan memberikan semua yang Anda butuhkan.

Jadi, meskipun bukan cara yang buruk untuk mempelajari dasar-dasarnya sambil mempelajari tutorial You Tube untuk WordPress, Anda masih membutuhkan banyak teka-teki lainnya.

Komunitas online adalah cara yang bagus untuk berbagi informasi, keterampilan, dan dorongan, dan ketika mereka terikat pada satu tujuan, mereka dapat memberikan hasil yang luar biasa bagi anggota. Dalam pengalaman saya, saya sangat terbantu dan termotivasi untuk membangun aset online dari semua deskripsi: situs anggota, blog kustom, direktori bisnis, situs untuk pelanggan di seluruh dunia.

Di dunia game online saat ini, yang memiliki lebih dari 5 miliar pengguna biasa pada tahun 2017, ada peluang yang sama sekali belum pernah terjadi sebelumnya bagi orang-orang tanpa visi untuk membangun ‘kerajaan web’ mereka sendiri. Jika Anda dapat menemukan properti web yang berguna, konsep bisnis, situs keanggotaan, clearinghouse berbasis niche, Anda akan berada di tempat yang bagus, dan Anda akan memiliki akses ke sumber daya online yang sangat terjangkau untuk digunakan dan disebarkan. Ini hanya masalah memutuskan untuk melakukannya dan menemukan cara untuk mengajari diri Anda beberapa keterampilan. Dengan WordPress sebagai alat dasar, Anda sebenarnya tidak perlu mengetahui pengkodean atau pemrograman apa pun. Jadi apa yang akan Anda lakukan untuk mengambil bagian dalam kesempatan besar ini, dan apakah Anda akan terus menggunakannya sebagai utilitas yang nyaman, seperti listrik yang menggunakan Internet?

Leave a Reply

Your email address will not be published.