Membangun Nama Domain Kreatif

Sekarang sama pentingnya untuk memiliki nama domain kreatif karena menyertakan elemen menurut kata kunci dan wilayah. Jika bisnis Anda memiliki potensi yang cukup untuk tumbuh cukup besar untuk menjadi sebuah merek, itu bukan masalah lagi, tetapi untuk sebagian besar bisnis kecil, itu tidak terjadi.

Seiring berkembangnya web dan berkurangnya penekanan pada domain dengan kata kunci, pemilik situs web memiliki tingkat fleksibilitas dan kreativitas yang jauh lebih luas saat merancang atau menyusun nama domain. Meskipun domain pernah dianggap menguntungkan jika mencerminkan bisnis Anda, banyak nama domain kreatif tidak memberikan indikasi tentang apa yang dilakukan bisnis Anda.

Ini adalah tren yang sedang berlangsung dengan perkembangan apa yang disebut wordoids, atau kata-kata yang disusun tanpa makna. Wordoids adalah kata-kata pendek yang terdiri dari tidak lebih dari 10 huruf, dan karena pendek dan mudah diingat, kata tersebut sempurna untuk nama domain kreatif.

Operator mesin pencari berada di balik upaya mereka untuk menyeimbangkan dan mengurangi penekanan pada nama domain. Namun, karena mereka adalah bagian penting dari identitas bisnis online Anda, masih ada beberapa alat yang dapat membantu Anda memilih nama domain terbaik yang dapat Anda gunakan. Jarang ditemukan seseorang yang telah mendaftarkan nama bisnis offline Anda, tetapi Anda tidak dapat membayar banyak secara gratis.

Ada beberapa situs yang dapat membantu Anda menghasilkan nama domain yang kreatif, yang bisa sangat berguna karena Anda masih menjelajahi web untuk menemukan apa yang tersedia. Prosesnya sederhana karena Anda dapat memasukkan tanggapan atas kueri yang digunakan sebagai benih.

Apa situs Anda? Dimana lokasi bisnis Anda?
Program kemudian menemukan semua pendaftar resmi, menghapus nama terdaftar, dan membuat kombinasi nama yang sama dengan ekstensi lain. Saran dapat mencakup nama dengan awalan atau akhiran.

Yang benar adalah bahwa sekarang ada banyak varian berbeda yang dapat Anda gunakan untuk menggunakan kreativitas Anda dengan domain, dan tidak ada lagi keuntungan dalam hal ekstensi .com dan peluang tak terbatas.

Opsi mencakup GTLD atau domain generik tingkat atas, domain tingkat negara bagian yang dikenal sebagai CCTLD, dan ekstensi domain tak terbatas dan bahkan domain internasional. Ada pro dan kontra terkait dengan pemilihan jenis domain tertentu, dan mungkin ada batasan yang terkait dengan penggunaannya.

Ekstensi .org awalnya dirancang untuk digunakan oleh lembaga nonprofit, tetapi dialihkan ke pendaftar untuk menegakkan pedoman, dan karena kurangnya penegakan atau ketersediaan, beberapa lembaga nonprofit telah mendaftarkan situs dengan ekstensi lain. daripada .org. Ini memiliki potensi untuk mengekstrak banyak nilai dari nama yang tidak masuk akal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.