Memilih Tema WordPress Terbaik yang Membantu Bisnis Berkembang

Salah satu hal hebat tentang menggunakan blog WordPress adalah Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan blog Anda dengan menekan sebuah tombol kecil.

Ada beberapa alternatif tampilan blog yang dihosting oleh Blogger dan WordPress secara gratis. Memilih tema WordPress yang tepat dapat membantu Anda mengembangkan bisnis Anda dalam jangka panjang.

Seluruh proses pemilihan tema bisa sangat melelahkan, karena ada beberapa tema gratis yang dapat dipilih dari galeri WordPress dan berbagai tema premium yang dapat membantu meningkatkan gaya dan tampilan situs web Anda.

Salah satu hal yang paling nyaman tentang WordPress adalah Anda dapat mengubah pengaturan yang terdiri dari tema dengan sangat mudah. Jadi, apakah Anda sedang mencari tema gratis untuk situs baru Anda atau tidak, tips yang diberikan di bawah ini pasti dapat membantu Anda.

Catat fitur yang diinginkan yang Anda cari

Jika Anda tidak ingin membuat banyak perubahan pada desain web Anda segera setelah menginstal tema WordPress, sangat penting untuk memilih tema yang memiliki semua fitur yang Anda inginkan.

Misalnya, Anda ingin 2 kolom? baris 4? Warna tema khusus? Anda harus menyiapkan daftar fitur utama yang penting untuk situs web Anda.

WordPress sangat mudah diatur apa adanya dengan tema, tetapi penyesuaian desain web bergantung pada seberapa pribadi tema WP Anda. Untuk pengguna rata-rata, kami sarankan untuk menemukan tema yang pasti mirip dengan yang Anda cari.

Pilih tema yang sesuai dengan niche Anda

Saat memilih tema, Anda harus mempertimbangkan dengan cermat tujuan situs Anda. Anda harus memulai blog pribadi dengan topik yang menarik.

Tema harus cukup sederhana untuk dinavigasi, untuk membuat produk bisnis Anda populer dalam jangka panjang. Ada banyak tema WordPress yang dibuat secara tepat untuk jenis bisnis rumahan tertentu, seperti restoran, pengacara, atau agen real estat.

Navigasi situs

Navigasi situs web adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah blog. Anda mungkin memerlukan navigasi yang sangat mudah dengan beberapa opsi sederhana, atau Anda mungkin memerlukan beberapa opsi lagi untuk menyempurnakan panel navigasi situs web Anda.

Jika Anda tidak ingin belajar PHP, menambahkan navigasi yang kuat bisa menjadi sedikit rumit, jadi pastikan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk seluruh tema Anda sebelum menginstal.

Tema keseluruhan Genesis Lifestyle memiliki sekitar dua menu, dan Anda dapat dengan mudah mengaktifkan/menonaktifkannya dengan memeriksa area menu.

Tidak semua tema utama fleksibel, jadi Anda harus bekerja sesuai dengan itu. Menu tarik-turun membuat pekerjaan lebih mudah selama Anda menambahkan navigasi situs.

Tema Responsif

Tema responsif web adalah tema yang berfungsi sama baiknya, apa pun jenis perangkat yang digunakan pengunjung Anda. Ini sangat penting karena tablet dan smartphone menjadi sangat populer.

Ada banyak tema WordPress yang cukup responsif untuk memastikan Anda mencari produk berkualitas tinggi yang dapat membantu Anda membuat situs web Anda populer.

Baca komentar, peringkat, dan ulasan

Saat memilih tema WordPress, Anda biasanya dapat melihat apa yang dipikirkan klien lain tentangnya. Jika Anda menggunakan tema gratis di direktori tema, Anda dapat menemukan peringkat untuk beberapa tema ini.

Jika Anda melihat beberapa tema premium, Anda dapat dengan mudah mendapatkan peringkat.

Anda dapat dengan mudah membaca beberapa ulasan dan penilaian pelanggan sebelum mendapatkan tema WordPress untuk bisnis Anda. Ini pasti akan membantu Anda memilih tema yang tepat yang akan membantu Anda meningkatkan penjualan.

Tata letak, lebar sisi dan spasi

Beberapa tema memungkinkan Anda untuk mengubah lebar tema di berbagai bagian situs web Anda di Panel Kontrol. Tetapi kebanyakan tidak mengubahnya kecuali Anda ingin mengubah seluruh kode.

Jadi, jika Anda ingin memublikasikan konten berkualitas dan menarik banyak pengguna, Anda perlu memikirkan dengan cermat beberapa faktor seperti tata letak, lebar, dan spasi.

Anda perlu memikirkan berbagai fitur yang dapat membantu mempopulerkan produk dan layanan Anda.

Pertimbangkan pembaruan dan dukungan

Saat berbelanja untuk beberapa tema WordPress, Anda harus mempertimbangkan jenis dukungan dan fitur pembaruan yang Anda inginkan. Anda harus memeriksa apakah Anda ingin menerima pembaruan rutin.

Ini merupakan faktor penting dalam membuat keputusan untuk memilih tema tertentu, apakah berbayar atau gratis. Jika Anda mempertimbangkan tema WordPress gratis, Anda harus menggunakan tema dari desainer profesional dan terkenal.

Beberapa tema premium biasanya menawarkan dukungan penuh bersama dengan beberapa pembaruan gratis. Pastikan untuk memilih tema yang diperbarui dan membeli lisensi yang benar untuk membantu mempromosikan produk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.