Memilih Tema WordPress untuk Situs Web Anda

Menurut Wikipedia, lebih dari 60 juta blog dan situs web di seluruh dunia didukung oleh WordPress. Jumlah ini terus bertambah setiap hari.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ini sangat populer. Jawabannya jelas. WordPress mudah diatur dan digunakan. Ini memungkinkan pengguna untuk membangun hampir semua jenis situs web seperti blog, situs web e-niaga, situs web multi-halaman, dan portofolio online.

Artikel ini memberikan ikhtisar tentang aspek terpenting yang perlu diingat saat memutuskan tema WordPress. Pertimbangkan faktor-faktor ini untuk membuat situs web Anda menonjol dari yang lain.

Apa yang harus dicari di tema WordPress

Bagian ini berisi elemen kunci yang dibanggakan oleh banyak template WordPress populer. Dengan menggunakannya, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga untuk mengembangkan dan mengelola situs web Anda, serta memulai proyek yang populer di kalangan pengguna online. Jadi, baca lebih lanjut dan ingatlah saran-saran berikut.

Desain responsif

Mengintegrasikan fitur ini ke situs web Anda sangat penting untuk mendapatkan loyalitas pelanggan. Pengguna online saat ini menggunakan perangkat portabel untuk menjelajahi Internet, jadi sebaiknya targetkan pembeli seluler ini.

Tentu saja, Anda tidak akan terjebak di halaman yang tidak menampilkan konten Anda dengan benar di perangkat seluler. Saat Anda memilih tema WordPress dengan desain responsif, Anda dapat yakin bahwa blog/situs web Anda akan diskalakan agar sesuai dengan ukuran layar apa pun dan menampilkan semua elemen seperti yang diharapkan.

Peningkatan dan dukungan otomatis

Tampilan tema yang Anda pilih sangat berperan, tetapi yang benar-benar menjual adalah layanan pelanggan.

Integrasi media sosial

Jarang sekali pengguna online tidak memiliki akun media sosial. Jika Anda memiliki blog atau situs web perusahaan, Anda dapat mendorong lebih banyak pengunjung untuk terlibat dalam diskusi dan menyukai, membagikan, atau mengomentari kiriman Anda.

Mencapai ini melalui tombol berbagi sosial sangat mudah. Mengintegrasikan media sosial telah terbukti efektif dalam meningkatkan tampilan halaman dan berbagi statistik.

Kustomisasi mudah

Saat membeli tema, pastikan Anda dapat menyesuaikannya dengan mudah. Selain panduan instalasi dan administrasi terperinci, ada penyedia yang menawarkan tema. Jelajahi opsi lanjutan yang disertakan dalam tema tergantung pada tujuan yang ingin Anda capai. Apakah sudah termasuk fitur yang Anda butuhkan, seperti kalender, portofolio, galeri, dan slider? Halaman standar apa yang Anda sediakan? Berapa banyak pilihan font/warna yang tersedia?

Juga, pastikan pengembang menyediakan fitur yang dikemas dengan template. Fitur ini biasanya tidak diaktifkan secara default.

Kecepatan pemuatan cepat

Semua pengguna online meninggalkan halaman jika tidak segera dimuat. Kita hidup di dunia yang serba cepat di mana semua orang menginginkan segalanya dengan segera. Orang-orang menunggu rata-rata 3 detik agar situs web dimuat sepenuhnya. 3 detik sempurna bagi mereka.

Saat Anda online, rasanya seperti keabadian. Untuk alasan ini, Anda harus hati-hati memilih tema WordPress untuk digunakan di situs web Anda. Dengan pilihan template yang dikodekan dengan baik dan plugin khusus yang dirancang untuk mempercepat situs Anda, Anda tidak akan lagi mengalami masalah kecepatan pemuatan.

Butuh seseorang yang ahli dan andal untuk mengembangkan tema WordPress khusus untuk perusahaan Anda? Apakah Anda mencari tim yang solid untuk mendesain situs web WooCommerce Anda? Kunjungi situs web kami hari ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published.