Mengapa Anda Harus Mengalihkan Situs Web Bisnis Anda ke WordPress?

Diluncurkan pada tahun 2003, WordPress mungkin merupakan sistem manajemen konten (CMS) yang paling disukai di seluruh dunia. Hari ini, kami melindungi lebih dari 74 juta situs web yang menerbitkan posting baru setiap detik. Terlepas dari ukuran blog, CMS yang paling banyak digunakan adalah WordPress. Ini menunjukkan betapa kuatnya alat ini. Berikut adalah beberapa alasan mengapa menggunakan WordPress untuk situs web bisnis Anda menarik:

1. Gratis

Fitur WordPress yang paling berguna adalah gratis, apakah Anda suka blogging atau hanya memperkenalkan bisnis online baru. Fitur hebatnya adalah Anda tidak perlu khawatir tentang biaya tersembunyi meskipun popularitas situs Anda melebihi harapan Anda. Ini akan terus gratis di masa depan.

Selain itu, ini open source. Ini memungkinkan Anda untuk memodifikasi atau meningkatkan kode sumber untuk membuat situs yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Siap digunakan

Tidak seperti CMS lainnya, WordPress dapat langsung digunakan setelah instalasi. Ini berarti Anda tidak perlu mencari untuk menginstal atau menyusun daftar panjang pengaya untuk menggunakan beberapa fitur WordPress seperti umpan RSS, komentar, revisi, dan banyak lagi.

3. Kemampuan beradaptasi

Fleksibilitas yang ditawarkan WordPress tidak tertandingi. Baik Anda menggunakan WordPress untuk blog atau situs e-niaga Anda, Anda akan menemukan bahwa itu cukup fleksibel untuk memenuhi semua kebutuhan Anda karena berbagai ekstensi dan fiturnya.

4. Menurut saya mesin pencari itu ramah.

Faktanya, mesin pencari yang paling dihormati adalah situs canggih yang didukung oleh WordPress karena kerangka kerjanya yang mudah dijelajahi. Tidak mengherankan bahwa Google Matt Cuts menyetujui WordPress di WordCamp San Francisco 2009. Dia menggunakan WordPress untuk blog pribadinya.

5. Perlindungan dan Keamanan

Karena popularitas yang dinikmati WordPress, itu rentan terhadap peretasan. Namun demikian, WordPress memberikan banyak perhatian untuk memberikan keamanan kepada penggunanya. Saat mengambil beberapa langkah keamanan utama, WordPress terus memperbarui perangkat lunaknya, sehingga menyulitkan peretas untuk mempertahankan bisnis mereka. Bahkan, berisi fitur otomatis yang terus diperbarui sejak rilis edisi 3.7.

6. Dapat disesuaikan

Ribuan tema dan plugin yang terpasang di WordPress tersedia, sehingga Anda dapat memodifikasi situs Anda agar terlihat dan berperilaku seperti yang Anda inginkan. Dan dengan ketersediaan fitur yang tak ada habisnya yang ditawarkan WordPress, Anda dapat membuat situs web atau blog sesuai dengan kebutuhan Anda.

7. Kemudahan penggunaan

Fitur hebat lainnya dari WordPress adalah kemudahan penggunaannya. Platform intuitif yang mudah digunakan dan mudah dipelajari. Faktanya, sangat mudah untuk mempelajari WordPress sehingga mendapatkan pepatah “pemasangan lima menit”.

Butuh bantuan dengan situs WordPress Anda? Apakah Anda ingin menangani desain situs web WooCommerce Anda? Kunjungi situs web kami hari ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published.