Mengapa Asuransi Murah Perusahaan Tertanggung Mungkin Tidak Lebih Murah

Saya tahu perusahaan asuransi mobil yang membanggakan premi rendah di televisi nasional, radio dan media sosial. Mereka benar-benar ingin Anda menginternalisasi pesan mereka.

Tapi sebenarnya, mungkin ada kesalahpahaman tentang apa yang mereka maksud.

“Ubah cakupan Anda saat ini dengan kami, dan Anda dapat menghemat asuransi mobil!” Atau “Beri saya 10 menit dan saya akan memberi Anda tarif yang lebih murah daripada yang lain.”

Kenyataannya adalah kebanyakan pengendara tidak dapat menghemat uang dengan mengalihkan asuransi langsung ke perusahaan asuransi mereka.

Hal ini karena anak perusahaan tidak dapat memberikan jaminan selain miliknya sendiri. Sekejap kutipan murah sebenarnya bisa menjadi topeng pengurangan asuransi yang meningkat dan cakupan kewajiban yang lebih sedikit.

Untuk menyoroti pelajaran penting ini, kekuatan agen independen menghadirkan kisah kehidupan nyata yang melibatkan seseorang yang memutuskan untuk menemukan asuransi mobil khusus untuk mereka.

Pengemudi, yang sebelumnya telah mengasuransikan melalui salah satu perusahaan bawahan periklanan yang mempromosikan ‘tarif rendah’, memutuskan untuk pergi ke agen independen yang dikenal dengan layanan pelanggan yang sempurna.

Setelah meninjau kebijakan mobil ‘terjangkau’ pria ini, para ahli asuransi menemukan kesenjangan yang signifikan dalam cakupan. Memahami fakta ini dapat menyebabkan masalah serius jika tertanggung harus terlibat dalam kecelakaan mobil.

Dia pergi bekerja dan melihat banyak kebijakan yang ditawarkan melalui jaringan penyedia perusahaan. Dia menunjukkan dengan tepat rencana hebat yang menutupi celah dan memasang titik rendah kompetitif.

Pelanggan senang dengan penemuan itu, dan kebijakan yang baru diperoleh memberi mereka ketenangan pikiran.

Adalah takdir bahwa tak lama kemudian tertanggung mengalami kecelakaan mobil, meninggalkan kendaraannya dalam kondisi rusak total.

Dalam tabrakan ini, dianggap bahwa perusahaan asuransi pengemudi lain mengganti kerugian karena kelalaian pengemudi lain.

Namun, ada satu rintangan besar untuk ini. Perusahaan asuransi lain menawarkan untuk membayar jauh lebih sedikit daripada nilai total mobil.

Saat itulah pemegang polis baru memutuskan untuk menelepon perusahaan baru, dengan mobil penuh. Perusahaan asuransi tidak memberinya kerumitan atau masalah.

Sebaliknya, mereka mengiriminya cek sejumlah yang benar-benar mewakili nilai mobilnya. Itu adalah $3.000 ditambah apa yang disarankan oleh perusahaan asuransi pengemudi yang bersalah!

Dijamin: Akhir yang bahagia dari kisah nyata ini akan sangat berbeda jika ada polis ‘premium rendah’ ​​dengan kesenjangan cakupan.

Nah, Anda yang menilai, apakah kebijakan ‘murah’ itu benar-benar ‘murah’?

Leave a Reply

Your email address will not be published.