Mengapa Tidak Akan Pernah Ada Bitcoin Lain

Ya, ini adalah dekade yang gila untuk Bitcoin. Faktanya, sudah lebih dari 10 tahun sejak Satoshi Nakamoto menciptakan Bitcoin.

Dia, dia, dia atau mereka semua, mereka membuat dampak besar pada dunia. Mereka tidak diragukan lagi meramalkan mengapa ia memilih untuk menghilang dari sorotan.

Lebih dari satu dekade kemudian, Bitcoin lebih hidup dan kuat dari sebelumnya. Ribuan cryptocoin lainnya telah muncul sejak mencoba meniru raja crypto.

Semua telah gagal dan akan terus gagal. Bitcoin adalah salah satu dari jenisnya. yang tidak bisa ditiru. Jika Anda tidak tahu mengapa, saya akan menjelaskannya.

Jika Anda tidak tahu apa itu Bitcoin, izinkan saya memberi Anda beberapa poin singkat.

  • Bitcoin adalah mata uang kripto online
  • Pasokan maksimum adalah 21 juta.
  • tidak bisa palsu
  • Belum semua koin beredar
  • Ini benar-benar terdesentralisasi tanpa ada yang mengendalikannya.
  • tidak bisa disensor
  • Ini adalah uang P2P.
  • Siapa pun dapat menggunakan
  • Bitcoin memiliki pasokan tetap yang menurun setiap 4 tahun.

Apa yang membuat Bitcoin berbeda?

Jadi, apa bedanya Bitcoin dengan ribuan koin lain yang telah ditemukan sejak saat itu?

Ketika Bitcoin pertama kali ditemukan, itu mulai menyebar perlahan di antara sejumlah kecil orang. Itu ditanam secara organik.

Bitcoin mulai tumbuh lebih cepat ketika orang mulai melihat bagaimana harga naik karena manfaatnya dan pasokannya yang stabil.

Blockchain Bitcoin saat ini tersebar di ratusan ribu komputer di seluruh dunia. Ini telah menyebar di luar kendali pemerintah. Penulis sudah pergi dan sekarang berjalan secara mandiri.

Pengembang dapat meningkatkan dan meningkatkan jaringan Bitcoin, tetapi ini harus dilakukan berdasarkan konsensus saya di seluruh jaringan Bitcoin.

Tidak ada yang bisa mengendalikan Bitcoin. Inilah sebabnya mengapa Bitcoin unik dan tak ada bandingannya.

Ada ribuan cryptocurrency lain yang tersedia saat ini, tetapi mari kita ambil Ethereum sebagai contoh apa yang membedakan Bitcoin. Ini adalah salah satu koin Alt terbesar saat ini dan ditemukan oleh Vitalik Buterin sejak 2015.

Vitalik mengontrol blockchain Ethereum dan pada dasarnya memiliki keputusan akhir atas semua perkembangan yang terjadi di Ethereum.

Sensor dan Intervensi Pemerintah

Dalam contoh ini, bayangkan bahwa Iran mengirim miliaran dolar ke Korea Utara untuk mendukung program senjata nuklir baru.

Ini bukan situasi yang baik, tetapi ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat uang Anda lebih aman di Bitcoin!

Pokoknya .. contoh pertama. Iran menggunakan sistem perbankan standar untuk mengirim uang ini ke Korea Utara dalam USD.

Pemerintah AS mengatakan tunggu sebentar, kita perlu membekukan kesepakatan ini dan menyita uangnya. Mereka segera melakukannya dan masalahnya terpecahkan.

contoh kedua. Hal yang sama terjadi lagi, tetapi kali ini Iran menggunakan blockchain Ethereum untuk mengirim uang ke Korea Utara. Pemerintah AS melihat apa yang terjadi. Saya membuat panggilan.

“Beli Vitalik Buterine Disini Sekarang”

Pemerintah AS “menekan” Vitalik dan memaksanya untuk memutar kembali blockchain dan membatalkan kesepakatan Iran. (Blockchain Ethereum sebenarnya dibatalkan sebelumnya ketika peretas mencuri banyak dana).

Masalah terpecahkan. Sayangnya, kredibilitas Ethereum akan hancur bersama dengan harganya.

Ethereum hanyalah salah satu contoh dan berlaku untuk semua cryptocurrency lainnya.

Bitcoin yang tak terhentikan

Jadi hal yang sama terjadi lagi. Kali ini, Iran menggunakan Bitcoin sebagai metode pembayaran. Pemerintah AS melihat ini dan tidak berdaya.

Tidak ada yang bisa dihubungi. Tidak ada yang memberi tekanan padanya. Bitcoin melampaui sensor.

Semua cryptocurrency lainnya dibuat oleh seseorang atau beberapa perusahaan dan akan selalu menjadi titik kegagalan. Mereka masih terpusat.

Contoh lain adalah ketika keluarga Vitalik disandera. Bitcoin mengalahkan semua ini dan itulah mengapa ini adalah investasi teraman di planet ini.

Pelajari cara menggunakan bitcoin

Setiap orang harus memiliki Bitcoin. Bukan berarti tidak berbahaya. Jika Anda baru mengenal Bitcoin, Anda harus belajar sebanyak mungkin sebelum menginvestasikan uang Anda.

Memiliki Bitcoin datang dengan banyak tanggung jawab. Pelajari cara menggunakan Bitcoin dengan aman.

Bagi mereka yang baru mengenal dunia cryptocurrency, ada banyak risiko tersembunyi. Jangan menghabiskan uang hasil jerih payah Anda sampai Anda tahu apa yang Anda lakukan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.