Menggunakan WordPress untuk Membuat Situs untuk Bisnis Anda

Ingin memindahkan bisnis Anda ke web? Coba WordPress! WordPress adalah salah satu sistem manajemen konten paling populer di kalangan promotor dan pemilik bisnis.

WordPress dikenal mudah digunakan dan dikelola, sangat efisien, dan menawarkan berbagai tata letak yang menarik. Baca cara menggunakan WordPress untuk mengembangkan bisnis Anda melalui paparan ke World Wide Web!

Gunakan halaman! Jangan gunakan posting!

Seperti yang saya katakan sebelumnya, WordPress adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi siapa saja yang ingin berbagi konten di web. Ini berarti WordPress sering digunakan oleh para blogger.

Faktanya, blogger sering menggunakannya, perlu diperhatikan cara utama pemilik bisnis menggunakan WordPress secara berbeda dari blogger.

WordPress menyediakan dua tipe konten dasar: halaman dan posting. Jika Anda sedang membangun halaman web untuk bisnis Anda, Anda tidak boleh menggunakan posting.

Tinggalkan posting untuk blogger. Inilah alasannya: Posting seperti entri jurnal. Mereka diberi tanggal dan mulai menumpuk dalam urutan kronologis terbalik saat Anda mendaftar.

Banyak dari kita membuat kesalahan dengan membuat postingan pertama yang berfungsi sebagai halaman pertama, tetapi ternyata menghilang dari daftar semua postingan lainnya. Jadi tetap dengan halaman saja.

Halaman sangat bagus untuk membuat konten statis, yaitu konten yang tetap berada di tempat yang sama dan tidak berubah hingga siap diperbarui.

Sekarang setelah Anda siap untuk membuat halaman Anda, penting untuk diingat bahwa salah satu fitur desain yang paling penting dari sebuah situs web, belum lagi situs web yang dibangun dengan WordPress, adalah halaman beranda. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat beranda untuk situs Anda.

WordPress mengaturnya ke “halaman depan statis”. Halaman pertama ini berfungsi untuk memandu pembaca ke konten dan fitur dasar situs, serta informasi tentang situs. Untuk itu, Anda sebaiknya menyertakan judul besar yang terlihat jelas di beranda Anda sehingga pembaca Anda tahu bahwa Anda mendapatkan pengakuan bisnis yang hebat di web.

Akhirnya, meskipun kami telah membuat perbedaan yang jelas antara bagaimana pemilik bisnis dan blogger menggunakan WordPress, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memulai blog melalui WordPress.

Blog adalah cara terbaik untuk membuat pelanggan Anda tetap mengetahui banyak peristiwa dan tren baru yang menarik yang terjadi di bisnis Anda.

Dan karena Anda sudah terbiasa membuat halaman, membuat posting, yang harus dimiliki oleh blogger berbasis WordPress, seharusnya tidak menjadi masalah sama sekali! semoga beruntung!

Leave a Reply

Your email address will not be published.