Menghadapi Kenakalan Hipotek

Menghadapi Kenakalan Hipotek – Setelah mewawancarai Jenna Lee, Connell McShane, dan Dagen McDowell kemarin di FOXbusiness.com, saya mengetahui melalui email bahwa banyak orang mengalami masalah bencana dengan pembayaran hipotek mereka.

Menyelesaikan masalah. Kami berharap mendapatkan jawaban dan solusi yang berguna besok tentang apa yang akan dilakukan pemerintah, tetapi masih ada waktu untuk membuat kebijakan.

Dalam pengalaman saya, dibutuhkan waktu yang tidak dimiliki banyak orang. Jadi, kami percaya bahwa mereka yang berjuang harus terus bersiap untuk mengambil tindakan sementara untuk meringankan situasi.

Bagi mereka yang berada dalam situasi ini, berikut adalah beberapa langkah sederhana untuk membantu Anda memulai. saran tambahan:

1. Cobalah untuk tetap up to date

Penyitaan sangat merugikan kredit individu dan akses masa depan ke kredit. Jadi kami ingin menghindarinya dengan cara apa pun. Anda ingin mempertahankan hipotek Anda saat ini.

2. Penganggaran

Tentukan semua pendapatan dan pengeluaran Anda untuk memahami ke mana perginya uang Anda.

3. Kurangi dan Hilangkan Pengeluaran

Kurangi biaya yang diperlukan (premi yang lebih rendah, biaya penggunaan dan utilitas yang lebih rendah, nilai kembali pajak properti, anggaran makanan, pakaian dan transportasi) dan hilangkan biaya yang tidak perlu.

4. Tingkatkan Pendapatan atau Jual Barang Pribadi

Cari pekerjaan paruh waktu atau penghasilan tambahan jika Anda membutuhkannya, atau jual barang yang tidak Anda butuhkan (seperti melalui Daftar Craig).

5. Negosiasikan Rencana Pelunasan Hutang Tanpa Jaminan

Jika pembayaran Anda masih terlalu tinggi untuk melunasi hipotek Anda, negosiasikan pembayaran yang telah diubah dengan pemberi pinjaman tanpa jaminan Anda dan segera hentikan penggunaan kartu kredit dan hutang Anda.

Sekali lagi, keinginannya adalah untuk melunasi utang hanya dengan persyaratan yang dimodifikasi.

6. Tentukan pembayaran hipotek maksimum yang Anda mampu

Setelah melakukan semua langkah sebelumnya, tentukan jumlah maksimum yang Anda mampu. Jika Anda mampu membayar hipotek di muka, tetap berpegang pada anggaran Anda dan keluar dari badai.

Jika Anda mampu membayar pembayaran hipotek Anda tetapi tidak dapat melakukan pembayaran yang telah jatuh tempo atau masih tidak dapat membayar pembayaran hipotek Anda secara penuh;

7. Hubungi pemberi pinjaman Anda untuk mendiskusikan amandemen

Sekarang hubungi pemberi pinjaman Anda untuk mendiskusikan amandemen. Ini mungkin termasuk, dari waktu ke waktu, moratorium persetujuan untuk membayar kembali setiap pembayaran yang terutang, atau penundaan pembayaran (dan dengan demikian pembaruan) yang jatuh tempo hingga akhir pinjaman, atau modifikasi aktual dari pembayaran dan/atau persyaratan pinjaman.

Penurunan tingkat dan/atau peningkatan durasi. Siapkan semua cek pendapatan dan informasi anggaran Anda. Siapkan rencana untuk apa yang telah Anda lakukan untuk mengurangi atau menghilangkan pengeluaran atau meningkatkan penghasilan Anda. Tunjukkan kepada pemberi pinjaman bahwa Anda telah menyelesaikan pekerjaan rumah Anda.

Jika memungkinkan, tatap muka. Jika Anda tidak puas, hubungi pengacara untuk membantu Anda bernegosiasi.

Lihat situs web saya di http://www.mortgagempowered.com untuk informasi lebih lanjut.

Dale Vermillion adalah veteran industri hipotek selama 25 tahun. Dia memulai karirnya sebagai petugas pinjaman dan kemudian menjalankan perusahaan hipotek nasional. Dale adalah pembicara terkemuka di lebih dari 1.500 acara di industri hipotek dan dunia bisnis.

Dia telah menampilkan artikel untuk lusinan publikasi, termasuk Crown Financial Ministries, dan telah muncul di beberapa layanan berita nasional, termasuk Bloomberg, Reuters, dan The Associated Press.

Dale adalah tamu bulanan di acara radio pagi WMBI Chicago. Dia baru-baru ini mengembangkan seminar MortgageMpowered™ untuk memberikan pendidikan hipotek konsumen.

Dale telah melatih dan berkonsultasi dengan lebih dari 140 perusahaan hipotek dan lebih dari 250.000 profesional hipotek di AS dan Kanada melalui video pendidikan dan seminar langsung.

Dale duduk di Dewan Eksekutif Komite Non-Prime dan Alt-A untuk MBA dan di Dewan Penasihat Koalisi Pendidikan Teknis (TATE) bersama Jenderal Alexander Haig.

Dale adalah pendiri Ahli Pegadaian yang Memberi Harapan (MPPH). Yayasan berbasis industri hipotek nirlaba yang mendanai dan memberikan bantuan kepada orang miskin di India. Dale dan istrinya Laurel telah menikah selama 16 tahun dan memiliki empat anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.