Mulai Hasilkan Uang Dengan Crypto

Berinvestasi di ruang pasar Crypto Currency dapat sedikit menantang bagi investor yang sudah ada karena berinvestasi langsung di Crypto Currency (CC) memerlukan penggunaan alat baru dan mengadopsi beberapa konsep baru.

Jadi, jika Anda memutuskan untuk mencelupkan kaki Anda di pasar ini, Anda pasti ingin memiliki ide yang sangat bagus tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang diharapkan.

Untuk membeli dan menjual CC, Anda harus memilih Exchange yang menangani produk yang ingin Anda beli atau jual: Bitcoin, Litecoin, atau lebih dari 1.300 token lain yang digunakan.

Dalam edisi sebelumnya, kami secara singkat menguraikan produk dan layanan yang tersedia di beberapa bursa untuk memberi Anda gambaran tentang berbagai penawaran.

Ada banyak Pertukaran untuk dipilih, dan semuanya melakukannya dengan caranya sendiri. Temukan apa yang penting bagi Anda, misalnya:

– Kebijakan setoran, metode, dan biaya demi metode

– Kebijakan penarikan dan biaya

– Mata uang fiat apa yang Anda gunakan untuk deposit dan penarikan?

– Produk yang menangani cryptocurrency, emas, perak, dll.

– Biaya transaksi

– Di mana Exchange ini berbasis? (AS/Inggris/Korea/Jepang…)

Exchange biasanya ingin tahu banyak tentang Anda, jadi bersiaplah untuk proses penyiapan Exchange yang panjang dan mendetail.

Ini mirip dengan membuka rekening bank baru. Ini karena bursa adalah pialang barang berharga dan ingin memastikan bahwa Anda tahu siapa Anda dan bahwa Anda adalah orang yang dapat dipercaya yang dapat Anda ajak berdagang.

Pertukaran biasanya hanya memungkinkan investasi kecil untuk memulai, sehingga tampaknya mendapatkan “kepercayaan” dari waktu ke waktu.

Exchange Anda akan menyimpan CC untuk Anda. Banyak menawarkan “penyimpanan dingin”, yang berarti bahwa koin Anda disimpan “offline” sampai Anda menunjukkan bahwa Anda ingin melakukan sesuatu dengan mereka.

Ada berita bahwa bursa telah diretas dan banyak koin telah dicuri. Pikirkan koin Anda di tempat yang sama dengan rekening bank di bursa.

Namun, ingatlah bahwa koin Anda hanya digital dan semua transaksi blockchain tidak dapat diubah.

Ketahuilah bahwa tidak seperti bank, bursa ini tidak memiliki asuransi simpanan, jadi peretas akan selalu mencoba segala cara untuk mendapatkan cryptocoin Anda dan mencurinya.

Pertukaran biasanya menawarkan akun yang dilindungi kata sandi dan dalam banyak kasus menawarkan skema otentikasi dua faktor. Ini harus secara serius mempertimbangkan untuk melindungi akun Anda dari peretas.

Mengingat bahwa peretas suka menargetkan bursa dan akun Anda, kami selalu menyarankan untuk menggunakan dompet digital untuk koin Anda.

Memindahkan koin antara akun Exchange dan dompet Anda relatif mudah. Pilih dompet yang menangani semua koin yang ingin Anda beli dan jual.

Dompet juga merupakan perangkat yang digunakan untuk “membayar” koin dengan pedagang yang menerima CC untuk pembayaran.

Dua jenis dompet adalah “panas” dan “dingin”. Dompet panas sangat mudah digunakan, koin tersedia untuk umum di internet, tetapi hanya di komputer Anda dan bukan di server Exchange.

Dompet dingin menggunakan media penyimpanan offline seperti stik memori perangkat keras khusus dan cetakan hard copy sederhana. Menggunakan dompet dingin membuat transaksi lebih kompleks, tetapi ini yang paling aman.

Dompet memiliki kunci “pribadi” yang memungkinkan transaksi apa pun yang ingin Anda lakukan.

Ada juga kunci “publik” yang dibagikan di jaringan sehingga semua pengguna dapat mengidentifikasi akun Anda saat bertransaksi dengan Anda.

Setelah seorang peretas mendapatkan kunci pribadi Anda, mereka dapat memindahkan koin Anda ke mana pun mereka mau dan mereka tidak dapat mengubahnya.

Terlepas dari semua tantangan dan volatilitas yang luar biasa, kami percaya teknologi blockchain yang mendasarinya adalah pengubah permainan dan akan merevolusi cara transaksi dilakukan di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.